;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 57   Go Down

Author Topic: [INDOSIAR] KISAH RAMA SHINTA (Evan Sanders,Sandra D, Ali Syakieb, Nina Zatulini)  (Read 41403 times)

Piggy_chan87

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1573

rekomended ni kyknya secara SW mba Gustin, ES mpe pindah rumah segala ... Kmrn ES berhasil bawain tokoh Sultan karya GS mudahan kali ini juga sukses d karakternya siap2 kamus basa jawa aja  [hmpfh]
Logged

ladylicious

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 14947
  • Dimas Anggara's Future Wife ;)

Pemaen ciliknya ada Rizky Julio, calon cowok ganteng bbrp taun kdpn nihh [on]


Iya ini kayaknya SWnya mbak GS :D banyak SS + komedi jg nih :)
Logged
kapiten > sign kamu terlalu besar

KaPrieZ_93

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2080

semoga costumnya sesuai peradaban hindu jaman dulu,yg cewe pake kemben dan cowok cukup pake selempang kain gitu kalo perlu telenji dada sekalian biar si @daniers kegirangan...wkwkwkw
Logged

chisita

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 3581
  • CHISITA LOVE ARIEL and EUNHAE suju

yesss  artis favoritku sandew akhirnya muncul jg di tv....semoga rating tinggi,,aminnn

liliputkecil

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5108
  • apa adanya

Gak yakin sama SD..ngomongnya kumur2 tapi gw suka temanya
Logged

chenaya_yaya

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1038
  • Aku akan selalu setia bersamamu :*

Sinop nya blom ada ya???
Logged


* HANYA WAKTU YANG DAPAT MENJAWAb*

duwixASL

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 18910
  • ♥ Alyssa Soebandono @AdlyFayruz @AnisaRahma_Adi ♥

Yama Carlos yg mna orngnya?
Logged


♥ twitt: @duwixASL ♥ #BADAI #SAKINAHBERSAMAMU

chisita

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 3581
  • CHISITA LOVE ARIEL and EUNHAE suju

kebayang cantiknya sandew main silat gak kalah sama bibi lung

za_87

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 11738

semoga gak gaje macam tuti yaaa...

berminat nonton, pengen tahu chem SD ES...

SP gak berminat bikin sinet ttg ken arok kendedes kah??
Logged

Cipto.Dipmar

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 20554
  • Mohon Maaf bila ada kesalahan saya baik itu disengaja ataupun tidak disengaja Terima Kasih

gantiin Tito dan Naila kah???? shootingnya dimana????
Logged
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 57   Go Up