;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 57   Go Down

Author Topic: [INDOSIAR] KISAH RAMA SHINTA (Evan Sanders,Sandra D, Ali Syakieb, Nina Zatulini)  (Read 39461 times)

evergreen.wannabe

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2050
Re: [INDOSIAR-START 19MARET] ASMARA RAMA SHINTA (Evan Sanders, Sandra Dewi)
« Reply #40 on: March 11, 2012, 07:25:17 PM »

Wah Yama Carlos? (˚----̩̩˚)
Tp kok ada Desta sih, dia jd apa? Jadi karakter yg lucu gitu?
Kalo gak salah di cerita Rama Shinta itu ada Hanuman kan? Siapa nih yg kiira-kira jg Hanuman? :D
« Last Edit: March 11, 2012, 07:38:48 PM by evergreen.wannabe »
Logged

ladylicious

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 14889
  • Dimas Anggara's Future Wife ;)
Re: [INDOSIAR-START 19MARET] ASMARA RAMA SHINTA (Evan Sanders, Sandra Dewi)
« Reply #41 on: March 11, 2012, 08:06:20 PM »

MGkn desta buat figur yg lucu,..


Moga crtanya elegan,.. N banyak sweetscene nya [hmpfh] [hmpfh]
Logged

KaPrieZ_93

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2078

Hahahahahaha setuju m @kapriez

hahaha pasti alergi bulu ya?
Logged

liliputkecil

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 4957
  • apa adanya
Re: [INDOSIAR-START 19MARET] ASMARA RAMA SHINTA (Evan Sanders, Sandra Dewi)
« Reply #43 on: March 11, 2012, 09:02:18 PM »

Mudah2an shirtless,buat cameo,banyak tuh alumni l-men lol
Logged
Berusaha menjadi yg terbaik

BIDADARI 2

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 17982
  • cheonnaaa
Re: [INDOSIAR-START 19MARET] ASMARA RAMA SHINTA (Evan Sanders, Sandra Dewi)
« Reply #44 on: March 11, 2012, 09:23:53 PM »

sinet baru nih? ala ala tt gak yah? hahaha
Logged


setelah bertahun tahun gak bisa move on dari dong yi. kini jang ok jung mampu menyihirku sedemikian rupa. hahaha

Oncomoncom

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6591
Re: [INDOSIAR-START 19MARET] ASMARA RAMA SHINTA (Evan Sanders, Sandra Dewi)
« Reply #45 on: March 11, 2012, 11:08:17 PM »

Wah Yama Carlos? (˚----̩̩˚)
Tp kok ada Desta sih, dia jd apa? Jadi karakter yg lucu gitu?
Kalo gak salah di cerita Rama Shinta itu ada Hanuman kan? Siapa nih yg kiira-kira jg Hanuman? :D

Yang jadi Anoman ya si Desta itu kali...  [hmpfh] [hmpfh]
Logged
Marshanda (dulu) :Kalo ortu saya pernah ngelakuin hal yg melakui saya, disaat yg sama mreka pikir mreka sdg usaha melakukan yg terbaik. #respectparents

Kini kalimat bijak itu menjadi sebuah ironi drama kehidupan Marshanda.... Ckckckc

evergreen.wannabe

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2050
Re: [INDOSIAR-START 19MARET] ASMARA RAMA SHINTA (Evan Sanders, Sandra Dewi)
« Reply #46 on: March 11, 2012, 11:44:09 PM »

Tp kan anoman harusnya yg kekar, jahat & bengis. Lah, Desat? :D
Logged

Oncomoncom

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6591
Re: [INDOSIAR-START 19MARET] ASMARA RAMA SHINTA (Evan Sanders, Sandra Dewi)
« Reply #47 on: March 11, 2012, 11:50:26 PM »

Tp kan anoman harusnya yg kekar, jahat & bengis. Lah, Desat? :D

Anoman itu kan yang monyet penolong Dewi Sinta.
Nah yang dimaksud @neverever mungkin Arwana, eh Rahwana --> Yama Carlos (kurang kekerkah?  [hmpfh] [hmpfh] )
Logged
Marshanda (dulu) :Kalo ortu saya pernah ngelakuin hal yg melakui saya, disaat yg sama mreka pikir mreka sdg usaha melakukan yg terbaik. #respectparents

Kini kalimat bijak itu menjadi sebuah ironi drama kehidupan Marshanda.... Ckckckc

Ragom

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1092
  • BOS KPK
Re: [INDOSIAR-START 19MARET] ASMARA RAMA SHINTA (Evan Sanders, Sandra Dewi)
« Reply #48 on: March 12, 2012, 02:06:59 AM »

eh si nenrt sctv di serahkan ke indosiar___jangn bilang ntar saranghae di ambil sctv__guling2 dah kalau sampai sctv yang nayangin saranghae,,,,,,
Logged
membasmi koruptor di dunia pertelevisian

ladylicious

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 14889
  • Dimas Anggara's Future Wife ;)
Re: [INDOSIAR-START 19MARET] ASMARA RAMA SHINTA (Evan Sanders, Sandra Dewi)
« Reply #49 on: March 12, 2012, 05:25:19 AM »

Ragom geje [bomb] [bomb] [bomb]


======

Liat potonya yama ama bbrp pemaen,pada shirtless [saliva] [saliva] [on]

Ali syakieb kabarnya gabung di ARS, pgn liat ali shirtless,. Ato boy hamzah jg gpp [on] [on] [on]
Logged
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 57   Go Up