;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 14 15 16 17 [18] 19 20 21 22 ... 24   Go Down

Author Topic: GIORGINO ABRAHAM - The Cute Prince, The Rising Star!!  (Read 26703 times)

Ido Batubara

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 5812
  • calon playboy yang tertunda
Re: GIORGINO ABRAHAM (si Rio di "Karunia")
« Reply #170 on: May 18, 2012, 07:31:27 AM »

Gino skrg di Jakarta,setelah 2 hr yg lalu hbs liburan dibali....
Miss@ keren apanya mis,dy gak pernah olah raga ya,badannya glombyor,kulitnya lembek gak berotot kurang macho
Logged
''RIZKIRIDHO D'ACADEMY2''
[img]http://s8.postimg.org/7r0marz5h/DA2.jpg[/[img]http://s8.postimg.org/

MissAzalea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 19169
Re: GIORGINO ABRAHAM (si Rio di "Karunia")
« Reply #171 on: May 18, 2012, 07:36:41 AM »

@ido... glombyor itu gimana ;D
denger2 dari fans2nya sih, dia sering fitness padahal....

Tapi gak tau yah, aq suka aja liat ava twitnya... Menurutku badannya udah bagus [hmpfh]
kalo dibandingin sama badanny kang @ido ya.... [dunno]
Logged

k-nan

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -5
  • Offline Offline
  • Posts: 35225
  • Pensiun Jadi TS
Re: GIORGINO ABRAHAM (si Rio di "Karunia")
« Reply #172 on: May 18, 2012, 07:59:29 AM »

Jisssbet missajal.
Si samiun makin hebring tuh liat avatarnya gino yg gituan [lol]
Logged
2 cara agar smite lo ilang :
1. Nonton dan Muji2 JLS
2. Ngefans salah satu castnya

MissAzalea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 19169
Re: GIORGINO ABRAHAM (si Rio di "Karunia")
« Reply #173 on: May 18, 2012, 09:06:56 AM »

@knan... Halah, kalo kamu juga suka sama tubuhnya Gino ya bilang aja atuh [laughing] gak usah malu2 gitu [giggle]

bdw.... FB si SML full foto2 Gino ya, mana yg dijadiin ProfPic yg poto topless lagi [lol]
Logged

Ido Batubara

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 5812
  • calon playboy yang tertunda
Re: GIORGINO ABRAHAM (si Rio di "Karunia")
« Reply #174 on: May 18, 2012, 09:56:09 AM »

miss@ body gw kan sexsy miss...
Fb SML siapa??? Itu si @Knan ava twitnya palsu mulu yahhh
Logged
''RIZKIRIDHO D'ACADEMY2''
[img]http://s8.postimg.org/7r0marz5h/DA2.jpg[/[img]http://s8.postimg.org/

MissAzalea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 19169
Re: GIORGINO ABRAHAM (si Rio di "Karunia")
« Reply #175 on: May 18, 2012, 07:38:13 PM »



tampang mesum ;D
Logged

bagus wira

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 29995
  • Alhamdulillah :)
Re: GIORGINO ABRAHAM (si Rio di "Karunia")
« Reply #176 on: May 18, 2012, 07:46:39 PM »

bener tuh kata ido tantan badanya gino glombyor pdhl dia itu terbilang kurus [hmpfh]
samingun update bgt ya soal foto2 terbaru gino, salut guee....... ;D
Logged
Smite nambah/berkurang sesuka hati, kok bisa? IYALAH. selama lo lo semua 'menjelek2an' JLS dan ratingnya smite bisa nambah sebanyak yg tak terduga, dan selama lo lo semua 'memuji2' JLS dan ratingnya jgn kaget jika smite lo lo semua berkurang. Hebat kan? Inilah momod baru dengan sistem yg 'lucu' HAHA

MissAzalea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 19169
Re: GIORGINO ABRAHAM (si Rio di "Karunia")
« Reply #177 on: May 18, 2012, 07:49:01 PM »

kyaknya samiun tuh demen juga ma cowok [puke]

kyak badan loe bagus aja gong :D :D
Logged

bagus wira

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 29995
  • Alhamdulillah :)
Re: GIORGINO ABRAHAM (si Rio di "Karunia")
« Reply #178 on: May 18, 2012, 08:00:20 PM »

masasih? gue juga kadang sering liat foto2 pasha ungu, christian sugiono, boy hamzah, terus artis LN di fb samingun [hmpfh]
gino katanya sering fitnes ya miss? fitnes di taman lawang ya? [laughing]
Logged
Smite nambah/berkurang sesuka hati, kok bisa? IYALAH. selama lo lo semua 'menjelek2an' JLS dan ratingnya smite bisa nambah sebanyak yg tak terduga, dan selama lo lo semua 'memuji2' JLS dan ratingnya jgn kaget jika smite lo lo semua berkurang. Hebat kan? Inilah momod baru dengan sistem yg 'lucu' HAHA

MissAzalea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 19169
Re: GIORGINO ABRAHAM (si Rio di "Karunia")
« Reply #179 on: May 18, 2012, 08:14:26 PM »

loe mau booking ya gong ;D
Logged
Pages: 1 ... 14 15 16 17 [18] 19 20 21 22 ... 24   Go Up