;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2 3   Go Down

Author Topic: Video Kecelakaan Kekasih Geby (Caramel)  (Read 24817 times)

chobits2

  • Kelasi
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3
Video Kecelakaan Kekasih Geby (Caramel)
« on: July 07, 2008, 06:06:33 PM »

Maaf sebelumnya klo repost..... bagi para member forum yg mempunyai video kecelakaan kekasih na geby (Caramel) kirim ke tim Indosiar aja... agar jelas siapa sebenarnya Geby asli dr Caramel tersebut... dr video itu kan ada kekasih geby yg sedang bercanda2 sama temannya di kelas... nah mungkin Tim Indonsiar bisa mencari tau tmn2nya kekasih si Geby... dan tinggal tanya siapa Geby sebenarnya.... tp bagi yg lom punya... kirim email aja ke email saya di indra_riyan@yahoo.com..... soalnya saya jg rada enek banyak yg mengaku2 Geby dan Caramel.... ada sekian banyak Caramel yg mengaku mereka yg menciptakan lagu Jauh... tp ada 1 Caramel yg jelas2 dah ketauan boonk na... kebetulan saya ada tmn yg blng gini.... "itu band Caramel yg ngaku2 kebetulan tmn gw... mereka ga pernah nyiptain lagu it".... so kasian jg Geby asli yg mempunyai lagu Jauh itu.... sekali lg maaf klo misalkan Repost [thumbsup]
Logged

topi SD

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10888
  • it's me and you
Re: Video Kecelakaan Kekasih Geby (Caramel)
« Reply #1 on: July 08, 2008, 01:15:11 PM »

oh...kekasih gaby yang namanya OZI itu bukan?? mati kecelakaan??itu bukan sih?

bukannya HOAX tuh?
Logged

"Aww DRAGGY!!!"

chloew chan

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 502
  • yatta!...
Re: Video Kecelakaan Kekasih Geby (Caramel)
« Reply #2 on: July 08, 2008, 04:54:45 PM »

dduuuhhhh... bingung dah ma cerita itu... g mo ambil pusing wes  :D :D
yg di post di cerita seram bukan?? bukannya HOAX kyk yg tante topi bilang kah?
Logged
setiap jiwa adalah lilin bagi orang itu sendiri, namun dia juga butuh orang lain sebagai cermin agar dapat merasakan kehangatannya...

schaiero_71

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 319
  • status: tidur,molor,nglindur
Re: Video Kecelakaan Kekasih Geby (Caramel)
« Reply #3 on: July 08, 2008, 05:11:31 PM »

HOAX tuh...., bener kata tante topi  ^-^
Logged
Insert Siggy In Here Please!?

Deswitat_Lrubich

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8889
  • Yeah
Re: Video Kecelakaan Kekasih Geby (Caramel)
« Reply #4 on: July 08, 2008, 07:27:03 PM »

mana sempet orang mau kecelakaan ada yang nyoting  [thumbsdown]...emang belom tau ye sapa pencipta lagu "jauh".....aslinya tuh yang nyiptain lagu jauh itu personel caramel tapi yang dari sulawesi atau kalimantan,bukan dari surabaya/......maklum! grup caramel ada 2..satu surabaya(yang ngaku2 nyiptain tuh lagu) sataunya lage asal sulawesi atau kalimantan!


and semua cerita tentang si geby itu cuma karangan dari agnes davonar! di tayangan silet di RCTI udah pernah mendatangkan agnes davonar kan? si agnes juga udah ngomong kalo itu hanya karangan fiksi belaka ;D ;D ;D
Logged
Don't Be late,Weapon is Ready

chloew chan

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 502
  • yatta!...
Re: Video Kecelakaan Kekasih Geby (Caramel)
« Reply #5 on: July 09, 2008, 01:30:15 PM »

lho om... di Silet tuh kemaren nayangin ada paranormalnya segala lho, pake kesurupan segala.. eehhhmmm... caramel tuh bener'e bukan dr Surabaya, tp dr Malang... lagian dulu tuh vocalisnya cowok, g tw koq jd cewek yach... [dunno]
Logged
setiap jiwa adalah lilin bagi orang itu sendiri, namun dia juga butuh orang lain sebagai cermin agar dapat merasakan kehangatannya...

topi SD

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10888
  • it's me and you
Re: Video Kecelakaan Kekasih Geby (Caramel)
« Reply #6 on: July 09, 2008, 02:07:55 PM »

ini tret udah ada di lagu indo n cerita misteri..
masak sampe 3 tret..
udah jelas cerita GABY ini cm fiksi.. [hammer]

parahnya..banyak yang ngaku2 kesurupanlah..nyiptain lah..
dasar materialistiss [hammer]

cari sensasi
Logged

"Aww DRAGGY!!!"

musang jantan

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 151
Re: Video Kecelakaan Kekasih Geby (Caramel)
« Reply #7 on: July 09, 2008, 02:47:11 PM »

dah tutup aja yang namanya Gabby bosen gw [yawn] [yawn] [yawn] [thumbsdown] [thumbsdown] [thumbsdown] [thumbsdown]
Logged
View My site @ : musangjantan.multiply.com
add My FS @ : musangjantan@gmail.com

sophisticated_boy

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4356
  • http://fashionmagazineunfolded.blogspot.com/
Re: Video Kecelakaan Kekasih Geby (Caramel)
« Reply #8 on: July 09, 2008, 09:10:49 PM »

Mank lagunya enak ya?
Logged


TWIGGY

eRMita

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6285
Re: Video Kecelakaan Kekasih Geby (Caramel)
« Reply #9 on: July 09, 2008, 10:56:09 PM »

Logged
Pages: [1] 2 3   Go Up