;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2   Go Down

Author Topic: MAXIME ANDRE GALAHAULT (MAXIME BOUTTIER)  (Read 6467 times)

Cipto.Dipmar

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 20253
  • Mohon Maaf bila ada kesalahan saya baik itu disengaja ataupun tidak disengaja Terima Kasih
MAXIME ANDRE GALAHAULT (MAXIME BOUTTIER)
« on: April 05, 2012, 02:53:30 PM »



Nama               : Maxime Andre Galahault
Nama Beken    : Maxime Bouttier
TTL                  : Prancis, 22 April 1992
Twitter             : @Max_Maxime
Job                  : Actor
Mom From Bali and Dad from Franch .

Pernah punya Band     : Zero Divide
Anggota          : ¤ Maxime Bouttier: Guitar, Vocals
                         ¤ Theo Meslin: Bassist
                         ¤ Gabriel: Drums
                         ¤ Julien Ruc: Manager, Back Vocals
Film Fav          : Forest Gump
Band Fav        : Muse
Hobby             : Swimming and Ngeband
Minuman Fav  : Ice Lemon Tea
Warna Fav       : Merah .
Logged

eglyan

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 4598
Re: MAXIME ANDRE GALAHAULT (MAXIME BOUTTIER)
« Reply #1 on: April 05, 2012, 03:20:14 PM »

gw kiranamanya pakai galau [hmpfh] [hmpfh] [hmpfh]

lu fans si maxime ya cip [hmpfh] [hmpfh] [hmpfh]

niat bgt bikinnya [hmpfh] [hmpfh]
Logged

Cipto.Dipmar

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 20253
  • Mohon Maaf bila ada kesalahan saya baik itu disengaja ataupun tidak disengaja Terima Kasih
Re: MAXIME ANDRE GALAHAULT (MAXIME BOUTTIER)
« Reply #2 on: April 06, 2012, 04:30:35 PM »

gak juga ahhh

ini tred pertama saya di kolam SELEB INDO
Logged

Oncomoncom

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6456
Re: MAXIME ANDRE GALAHAULT (MAXIME BOUTTIER)
« Reply #3 on: April 06, 2012, 09:46:09 PM »

Biasa banjet ya wajahnya...  [hmpfh] [hmpfh]
Logged
Kalo ortu saya pernah ngelakuin hal yg melakui saya, disaat yg sama mreka pikir mreka sdg usaha melakukan yg terbaik. #respectparents
by: Marshanda

Cipto.Dipmar

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 20253
  • Mohon Maaf bila ada kesalahan saya baik itu disengaja ataupun tidak disengaja Terima Kasih
Re: MAXIME ANDRE GALAHAULT (MAXIME BOUTTIER)
« Reply #4 on: April 08, 2012, 05:10:05 PM »

main di sinet AS, BUDIMEN, SC
Logged

za_87

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 10057
Re: MAXIME ANDRE GALAHAULT (MAXIME BOUTTIER)
« Reply #5 on: April 08, 2012, 06:28:10 PM »

dapat info,, belum jelas juga sih,, Maxime bakal main sinet bareng ama Nina Zatulini... lah Nina kan di SP,, Max di MD,, apakah ini artinya Max pindah ya ke SP?? Ada yg bisa jawab??
Logged


 [lovestruck]  [lovestruck]

laviosa

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 21524
  • apa kata dunia?
    • http://mphp.pertamina.com
Re: MAXIME ANDRE GALAHAULT (MAXIME BOUTTIER)
« Reply #6 on: April 09, 2012, 08:02:51 AM »

ke SP berarti bisa dong main bareng sama Yuki Kato
Logged


"God Always answer our prayers, but sometimes the answer is no"

Oncomoncom

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6456
Re: MAXIME ANDRE GALAHAULT (MAXIME BOUTTIER)
« Reply #7 on: April 09, 2012, 10:28:36 AM »

ke SP berarti bisa dong main bareng sama Yuki Kato

Maaf numpang posting  [hmpfh] [hmpfh]

Jeng, rubah judul thread Marshanda Adriani dong jadi Andriani Marshanda. Please.

Emang di MDE pernah main sinet apa si MAXIME?
Logged
Kalo ortu saya pernah ngelakuin hal yg melakui saya, disaat yg sama mreka pikir mreka sdg usaha melakukan yg terbaik. #respectparents
by: Marshanda

bagus wira

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 25911
  • Alhamdulillah :)
Re: MAXIME ANDRE GALAHAULT (MAXIME BOUTTIER)
« Reply #8 on: April 09, 2012, 10:47:10 AM »

dia siapa sih? namanya gak familliar [yawn]
gak kenal juga gue [hmpfh]
Logged

Digimon Adventure I "Tachikawa Mimi""  [lovestruck] [lovestruck]

za_87

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 10057
Re: MAXIME ANDRE GALAHAULT (MAXIME BOUTTIER)
« Reply #9 on: April 10, 2012, 12:51:13 PM »

yg gw tau sinet pertama Maxime adalah Arti Sahabat, di sana dia jadi Bryan,, terus dia juga main di Segalanya Cinta,, tapi gak tau jadi siapa karena gw gak pernah nonton Segalanya Cinta.. dia juga bintang iklan Tuc,, yg makan helm itu...
Logged


 [lovestruck]  [lovestruck]
Pages: [1] 2   Go Up