;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 18   Go Down

Author Topic: The law of "Sinetron Siluman Indosiar"  (Read 23229 times)

asthrie

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 16.877
  • c'mon
Re: The law of "Sinetron Siluman Indosiar"
« Reply #20 on: September 16, 2008, 01:29:34 pm »

ga terlalu suka sih sama artisnya
cuma suka sama 2 orang ini
penti n affandi
mereka kalo dipasangin serasi

sebenernya kalo mnurutku sihakting artisnya ga jelek
aku akuin bagus
cz mereka ngehayatin dan ga kaku
Logged

The King 2 Hearts  [lovestruck] Lee Jae Ha and Kim Hang Ah

asthrie

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 16.877
  • c'mon
Re: The law of "Sinetron Siluman Indosiar"
« Reply #21 on: September 16, 2008, 01:31:07 pm »

mending kembali lg bikin sinetron2 laga jaman kerajaan kek angling dharma, tutur tinular, mahabharata,,
terbukti ratingnya dulu tinggi  [thumbsup]

iyah gitu aja
scara itu juga termasuk menceritakan sejarah kembali
pasti yg ga tau jadi tau
dan orang tua2 yg udah kakek2 jadi ada tontonan lagi
ga melulu sinetron abg
Logged

The King 2 Hearts  [lovestruck] Lee Jae Ha and Kim Hang Ah

hIu_pUTih

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7
Re: The law of "Sinetron Siluman Indosiar"
« Reply #22 on: November 30, 2008, 02:43:38 am »

gentabuana cuma ada di indos ya? udah di kontrak ato apa? kayaknya gak pernah di stasiun tipi lain....
pertama gentabuana ada di antv trus ke indos... cuma lebih sukss and klop di indos..lewat
misteri gunung merapi
angling dharma
trus pindah ke SCTV lewat takdir illahi
dan balik lagi ke indos lewat misteri illahi atau misteri 2 dunia
truss pernah di RCTI lewat WALI SONGO....
tapi lebih suksesan di indos sinet nya gentabuana... apalagi yang ada nyanyinya... dan perlu di ketahui karena suksesnya sinet dangdut ini sampe TPI sama LAVITI(sekarang TVONE) minta genta bikin sinet kayak gini untuk di tayangkan di TV nya...bahkan TPI meniru tema sinet ini kayak KDI yang niru AFI....
Logged

You

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.224
  • Japan <3
    • http://you-n-rena.blogspot.com
Re: The law of "Sinetron Siluman Indosiar"
« Reply #23 on: December 02, 2008, 11:14:34 am »

kualitas animasinya PUUUUUAAAAARRRRRRRRRRRRRRRRRRRAAAAAAAHHH
Logged
グリーン
To catch a Criminal , you must think like a Criminal

Vandhira_vanda

  • Chingu
  • **
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.381
  • Me??Yah,,,me...!!nOthing else..!!
Re: The law of "Sinetron Siluman Indosiar"
« Reply #24 on: December 02, 2008, 06:31:48 pm »

Animasinya kliatan jelas buanged...

Lagian penting bgt sih pake dubbing sgala??  :-\
Logged


Jan9aN meNAtap SeSEDIH itu,,,,Sini, dech biar Di"hu9"....^_^

BTW, Add me donk d FS,,,,,,mmmuach85@yahoo.com

Facebook juga yach...mmmuach85@yahoo.com

^Arigatouuuuuuuuuu^

asthrie

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 16.877
  • c'mon
Re: The law of "Sinetron Siluman Indosiar"
« Reply #25 on: December 03, 2008, 10:09:34 pm »

yg bikin ga enak emang dubbingannya  [thumbsdown]
ama animasiny
Logged

The King 2 Hearts  [lovestruck] Lee Jae Ha and Kim Hang Ah

MD_Lovers

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.598
    • The Inside Of Me
Re: The law of "Sinetron Siluman Indosiar"
« Reply #26 on: December 05, 2008, 05:19:09 am »

yg bikin ga enak emang dubbingannya  [thumbsdown]
ama animasiny

gara2 d dubing,jadi brasa nntn telenovela..trus yg paling parah,klo ad adegan di dalam mobil (seolah olah lg nyetir,ngbrl di dlm mobil yg lg jalan),katrok bgt,keliatan boongnya....eh,tp kl brenti d dubing, org2 yg krjanya ngisi suara jd khabisan job dong ya?atau ngisi suara d film kartun (^^)
Logged
[hip] DUKUNG 3 WAKIL INDONESIA DI ASIA'S NEXT TOP MODEL 3 8)

You

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.224
  • Japan <3
    • http://you-n-rena.blogspot.com
Re: The law of "Sinetron Siluman Indosiar"
« Reply #27 on: December 18, 2008, 09:17:59 pm »

akting nya sok bule
terlalu bnyk gaya ga perlu
nangisnya kentara
rumah sakit, istana, kantor, kantor polisi semua cuma ruma mewah yg di sulap
artis nya itu itu aja
katanya pangkat raja, ratu, baginda, sultan, pangeran, punya pengawal yg pake baju kaya zaman dulu dan topi plus pedang, tp pake mobil jakarta
kalo brantem, jurus terkuat cuman teriakkan kuat HYAAAAA ntar semua tiba2 terbang
kalo ketusuk, berantem, ditusuk pisau, di pukul pasti muter dulu sekali sebelum jatuh
dikit2 ketabrak
nyetir nya boongan bgt, masa lg setir, tuh setir di kiri kanan n, padahal jalanan rata, apa ga goyang2 tuh mobil , selap selip
tiba2 ada desa ini dan desa itu, ntar ada pertarungan, putrinya ituuuuuuu melulu
gelar pangeran, cerita ttg raja2 tapi pake jas kantor
kalo mulai nyanyi, 1 lagu bs ganti baju 3 kali, pemandangan dr kota desa sampe pantai
suara sama melulu padahal org beda
lagi berantem tiba2 bs berubah jadi ular, naga, burung, dan sebagainya
padahal ga ada besi, tp efek suara nya KLANG KLING KLANG

Logged
グリーン
To catch a Criminal , you must think like a Criminal

Dhea Luna Fehr

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.122
  • Welcome to The World of The Plastic Beach!
    • Orang Keren.. *dijitak*
Re: The law of "Sinetron Siluman Indosiar"
« Reply #28 on: December 19, 2008, 03:47:50 pm »

Sumpah, enek gw ama ni Sinet..
Animasinya Low Quality bgt..
Ditengah tengahnya pasti ada nyanyi2 lagu india..  [hammer]

Maaph ni, sinet ini jadi Terkesan Norak..  :-X

akting nya sok bule
terlalu bnyk gaya ga perlu
nangisnya kentara
rumah sakit, istana, kantor, kantor polisi semua cuma ruma mewah yg di sulap
artis nya itu itu aja
katanya pangkat raja, ratu, baginda, sultan, pangeran, punya pengawal yg pake baju kaya zaman dulu dan topi plus pedang, tp pake mobil jakarta
kalo brantem, jurus terkuat cuman teriakkan kuat HYAAAAA ntar semua tiba2 terbang
kalo ketusuk, berantem, ditusuk pisau, di pukul pasti muter dulu sekali sebelum jatuh
dikit2 ketabrak
nyetir nya boongan bgt, masa lg setir, tuh setir di kiri kanan n, padahal jalanan rata, apa ga goyang2 tuh mobil , selap selip
tiba2 ada desa ini dan desa itu, ntar ada pertarungan, putrinya ituuuuuuu melulu
gelar pangeran, cerita ttg raja2 tapi pake jas kantor
kalo mulai nyanyi, 1 lagu bs ganti baju 3 kali, pemandangan dr kota desa sampe pantai
suara sama melulu padahal org beda
lagi berantem tiba2 bs berubah jadi ular, naga, burung, dan sebagainya
padahal ga ada besi, tp efek suara nya KLANG KLING KLANG



Hahaha, Bener banget!!

You

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.224
  • Japan <3
    • http://you-n-rena.blogspot.com
Re: The law of "Sinetron Siluman Indosiar"
« Reply #29 on: December 19, 2008, 08:30:20 pm »

bukan terkesan norak, tp emang norak bgt...
Logged
グリーン
To catch a Criminal , you must think like a Criminal
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 18   Go Up