;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6   Go Down

Author Topic: Kisah-kisah anak duharka yang dikutuk Ibunya  (Read 16373 times)

You

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8223
  • Japan <3
    • http://you-n-rena.blogspot.com
Re: Kisah-kisah anak duharka yang dikutuk Ibunya
« Reply #20 on: July 22, 2008, 12:15:53 PM »

karena nya kt hrs bnyk ngomong ma ortu kita kan, gwe skrg tinggal jauh dr ortu.. jd ga bs ngomong bnyk..

kalo jelasin keiinginan kita, asal positif, ortu mungkin bs ngerti ko, mudah2an...

kaya aku, aku pgn bgt kul d jepang, tp ekonomi keluarga gwe ga menjamin ... jd yah.. mo gmana lg.. aku ga bs nyalahin ortu kan....

tp lepas dr semua itu, ada juga ortu yg tegaan kan... yg bunuh bayinya sendiri... yg buang anaknya sendiri...
Logged
グリーン
To catch a Criminal , you must think like a Criminal

RED_dahLIA

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4672
  • Lovely smile
    • Dahlia's Imagination World
Re: Kisah-kisah anak duharka yang dikutuk Ibunya
« Reply #21 on: July 22, 2008, 09:41:00 PM »

karena nya kt hrs bnyk ngomong ma ortu kita kan, gwe skrg tinggal jauh dr ortu.. jd ga bs ngomong bnyk..

kalo jelasin keiinginan kita, asal positif, ortu mungkin bs ngerti ko, mudah2an...

kaya aku, aku pgn bgt kul d jepang, tp ekonomi keluarga gwe ga menjamin ... jd yah.. mo gmana lg.. aku ga bs nyalahin ortu kan....

tp lepas dr semua itu, ada juga ortu yg tegaan kan... yg bunuh bayinya sendiri... yg buang anaknya sendiri...
Ortu psiko tuh!  [thumbsdown] [thumbsdown] Jelas manusia gituan udah kaga punya hati lagi.
Mgkn tuh yg namanya ortu durhaka ama anaknya...
Logged

Severus Snape and Hermione Granger.

Deswitat_Lrubich

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8889
  • Yeah
Re: Kisah-kisah anak duharka yang dikutuk Ibunya
« Reply #22 on: July 24, 2008, 05:01:32 AM »

wah jaman sekarang kan banyak tuh anak durhaka  ;D ;D
Logged
Don't Be late,Weapon is Ready

RED_dahLIA

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4672
  • Lovely smile
    • Dahlia's Imagination World
Re: Kisah-kisah anak duharka yang dikutuk Ibunya
« Reply #23 on: July 24, 2008, 07:04:21 AM »

wah jaman sekarang kan banyak tuh anak durhaka  ;D ;D
Ortu durhaka ama anaknya juga banyak tuh.
Ada ortu tega jual anaknya ke bordil buat bayar utang.
Ada anak tega bunuh ortunya ndiri.
Duuuh...tambah serem aja dunia ini :(
Logged

Severus Snape and Hermione Granger.

virenne

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5154
  • This is Mrs. Jackman.
    • L.O.V.E.
Re: Kisah-kisah anak duharka yang dikutuk Ibunya
« Reply #24 on: July 24, 2008, 03:38:18 PM »

intinya sih sama2 durhaka...gimana dong masalahnya klo kek ini? ~.~
Logged

L.O.V.E. - My Blog

| If I tell the world, I'll never say enough cause it was not said to you... |

Verdo Lee Ray

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 154
Re: Kisah-kisah anak duharka yang dikutuk Ibunya
« Reply #25 on: October 06, 2008, 10:21:56 PM »

percaya

aku pernah liat yg ikan pari di hp temen
Logged

ai_lov

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5118
  • aiiii... aww!!
Re: Kisah-kisah anak duharka yang dikutuk Ibunya
« Reply #26 on: October 07, 2008, 11:30:43 AM »

percaya

aku pernah liat yg ikan pari di hp temen

Iya aku juga pernah lihat yg ikan pari itu...
Klo g salah kejadiannya d malaysia kan....

Syerem banget lihatnya........ :-X

Petrel

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 6415
  • Retired from sailing...
    • Republik Eusosialis Tawon
Re: Kisah-kisah anak duharka yang dikutuk Ibunya
« Reply #27 on: October 07, 2008, 12:53:16 PM »

Gw cari2 di internet gara2 penasaran banget ama cerita itu, dan gw nemuin fakta yg agak berbeda....

Video kedua yg tentang ikan pari itu HOAX. Ada seorang wartawan dr jawa yg penasaran ama soal itu dan nanya temennya yg di sumatra, ternyata temennya itu malah kaga tau. Trus dia dpt info bahwa itu terjadi di kalimantan,tpi bukan jg. Di malaysia cerita kyk gini katanya sempet bikin heboh jg
Trus blakangan ada info bahwa cerita tentang org jd pari itu palsu. Ceritanya, ada nelayan yg nemuin ikan pari yg perutnya mirip kyk muka org (sebenernya smua ikan pari kyk gitu) trus ada yg ngarang cerita pake ikan pari itu. Soalnya, beberapa bulan kemudian ada yg menemukan ikan pari tsb, tpi ukurannya lbh kecil. Logikanya gak mungkin donk org dah mati jd pari tp malah beranak





Klo video yg ke 3 katanya itu jg palsu. Katanya itu gambar ngambil dr pameran karya seni judulnya "Lethal Landscape" yg jg mamerin patung2 dgn bentuk2 aneh kyk gitu. Malah ada yg posenya macem2

ai_lov

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5118
  • aiiii... aww!!
Re: Kisah-kisah anak duharka yang dikutuk Ibunya
« Reply #28 on: October 07, 2008, 01:06:24 PM »

What?? ternyata HOAX yah.....tertipu deh..... [hammer] [hammer]

Tapi, aku lihat yg d viedo, ada org2 pada ngumpul gt, trus bacain yasin....

Gila..niat banget tuh orang......pake acara ngumpulin org utk bacain yasin segala....

Ampun deh.....ternyata HOAX..... :D :D :D :D

Verdo Lee Ray

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 154
Re: Kisah-kisah anak duharka yang dikutuk Ibunya
« Reply #29 on: October 08, 2008, 03:00:43 AM »

Gw cari2 di internet gara2 penasaran banget ama cerita itu, dan gw nemuin fakta yg agak berbeda....

Video kedua yg tentang ikan pari itu HOAX. Ada seorang wartawan dr jawa yg penasaran ama soal itu dan nanya temennya yg di sumatra, ternyata temennya itu malah kaga tau. Trus dia dpt info bahwa itu terjadi di kalimantan,tpi bukan jg. Di malaysia cerita kyk gini katanya sempet bikin heboh jg
Trus blakangan ada info bahwa cerita tentang org jd pari itu palsu. Ceritanya, ada nelayan yg nemuin ikan pari yg perutnya mirip kyk muka org (sebenernya smua ikan pari kyk gitu) trus ada yg ngarang cerita pake ikan pari itu. Soalnya, beberapa bulan kemudian ada yg menemukan ikan pari tsb, tpi ukurannya lbh kecil. Logikanya gak mungkin donk org dah mati jd pari tp malah beranak





Klo video yg ke 3 katanya itu jg palsu. Katanya itu gambar ngambil dr pameran karya seni judulnya "Lethal Landscape" yg jg mamerin patung2 dgn bentuk2 aneh kyk gitu. Malah ada yg posenya macem2


wah, gak tahu, deh!
Logged
Pages: 1 2 [3] 4 5 6   Go Up