;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 15   Go Down

Author Topic: Tolong Terjemahin yaa..... ^^;;  (Read 33571 times)

kiTy

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 2.183
  • 건강하세요~
    • arsip terjemahan eik
Tolong Terjemahin yaa..... ^^;;
« on: November 13, 2007, 07:52:34 pm »

haduh... kangen sama seonsaengnim semua.... moga2 para seonsaengnim cepet balik yah..... mo nanya dong... lagi penpal-an nih, ma 한국 사람...

ini artinya apa ya....????
Quote
세계에서 4계절이 있는 나라는 우리나라 뿐이라고 하더라구요.
인도네시아에 계절에 2개라..
저는 솔직히 상상이 안가네요

kalo kiTy nebak, dia nggak tau di tempat lain ternyata ada negara yg cuma punya dua musim....... ???
masa sihhh.........???

고맙겠어요~
« Last Edit: November 14, 2007, 07:58:51 am by kiTy »
Logged

Blueberry Enyak-Nyak

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 121
  • Better than yesterday
Re: Tolong Terjemahin dong..... ^^;;
« Reply #1 on: November 14, 2007, 01:49:31 am »

mudah2an bisa bantu, sblm sonseangnim beneran dtg.....walaupun rada belepotan:
pertanyaan pertama tuh hangguk saram berarti org korea

yg kedua:
di dunia ada negara yg punya 4 musim danjg negara kami (agak2 jlk yak bhs g...)
Indonesia punya 2 musim
saya terus terang pura2 ga tau...
 ???
Logged

The Legend is back!!

kiTy

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 2.183
  • 건강하세요~
    • arsip terjemahan eik
Re: Tolong Terjemahin dong..... ^^;;
« Reply #2 on: November 14, 2007, 07:51:42 am »

makasi ya Blueberry Enyak-nyak..
sebenarnya pertanyaannya cuma satu kok... ;)

tapi........ masih ga ngerti....  ::)
Logged

clarissa

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 21
Re: Tolong Terjemahin yaa..... ^^;;
« Reply #3 on: November 14, 2007, 08:15:12 am »

mudah2an bisa bantu, sblm sonseangnim beneran dtg.....walaupun rada belepotan:
pertanyaan pertama tuh hangguk saram berarti org korea

yg kedua:
di dunia ada negara yg punya 4 musim danjg negara kami (agak2 jlk yak bhs g...)
Indonesia punya 2 musim
saya terus terang pura2 ga tau...
 ???

em... klo boleh ralat yg terakhir klo gak salah ya itu harusnya " sebenarnya saya tidak berpikir begitu"  :D
maap ya klo slh.  ;D
Logged

kiTy

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 2.183
  • 건강하세요~
    • arsip terjemahan eik
Re: Tolong Terjemahin yaa..... ^^;;
« Reply #4 on: November 14, 2007, 03:43:39 pm »

em... klo boleh ralat yg terakhir klo gak salah ya itu harusnya " sebenarnya saya tidak berpikir begitu"  :D
maap ya klo slh.  ;D
jadi kurang lebih, dia nggak nyangka kan, kalo ternyata indonesia punya dua musim....? ::)
Logged

goldshrimp

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.554
    • http://cyworld.com/ayolah
Re: Tolong Terjemahin yaa..... ^^;;
« Reply #5 on: November 15, 2007, 04:42:40 pm »

dia bilang , karena negara dia sendiri punya 4 musim . dia tidak bisa bayangkan negara yang punya 2 musim.

c4nt1k_pri

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 75
Re: Tolong Terjemahin yaa..... ^^;;
« Reply #6 on: November 15, 2007, 10:06:32 pm »

Quote
세계에서 4계절이 있는 나라는 우리나라 뿐이라고 하더라구요.
인도네시아에 계절에 2개라..
저는 솔직히 상상이 안가네요
kalau menurut aku artinya kayak gini

Ternyata katanya negara yang mempunya empat musim hanya negara kami
Di indonesia ada dua musim......
Aku bener2 nggak bisa bayangkan

kayaknya gitu deh artinya
Logged
※FT아일랜드♡프리마돈나 영원히※
http://blog.naver.com/c4nt1k

kiTy

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 2.183
  • 건강하세요~
    • arsip terjemahan eik
Re: Tolong Terjemahin yaa..... ^^;;
« Reply #7 on: November 16, 2007, 07:48:44 am »

wa.... 서연 언니.... Cantik.... makasi ya....... udah ngerti deh sekarang... :D

mo nanya lagi ya... hehe..
그 중에서 첫번째 부인에서 태어난 자식만 진짜 아버지라고 부를 수 있거든요,
하지만 홍길동은 다른 부인에게서 태어난 자식이라서 아버지보고도 아버지라고 부를 수 없었어요.
조선시대 우리의 신분차별이였죠.


kalo kiTy nangkepnya gini:
pada saat itu, cuma anak yang lahir dari istri pertama saja yg boleh memanggil ayahnya...
tapi karena HGD lahir dari istri yang lain, dia nggak bisa memanggil ayahnya "ayah".....
di jaman Joseon memang ada diskriminasi sosial sih....

bener nggak ya...? ::)
« Last Edit: November 16, 2007, 08:36:22 am by kiTy »
Logged

love_in_sung82

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.770
  • K-LoveR also JYJ의 김준수 큰 팬이야
Re: Tolong Terjemahin yaa..... ^^;;
« Reply #8 on: November 16, 2007, 11:34:41 am »

annyeong!!

 ;) teks itu dapet dari mana...
aduh binun kalo dah bentuk paragraf gitu...
Logged

신사의 품격  최고

kiTy

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 2.183
  • 건강하세요~
    • arsip terjemahan eik
Re: Tolong Terjemahin yaa..... ^^;;
« Reply #9 on: November 16, 2007, 05:25:25 pm »

annyeong!!

 ;) teks itu dapet dari mana...
aduh binun kalo dah bentuk paragraf gitu...

annyeong onni!
itu dari penpal kiTy... dia nggak bisa bhs. inggris, jadi lucu banget deh, ngobrolnya.. kiTy pake bhs. korea yg belepotan, dia pake bhs. inggris yg belepotan... hihihi.....
Logged
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 15   Go Up