;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 26 27 28 29 [30] 31 32 33 34 ... 77   Go Down

Author Topic: [MNCTV-2012] RADEN KIAN SANTANG (Alwi Assegaf, Teuku Wisnu)  (Read 95774 times)

HandyManny

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 14
Re: [MNC TV] RADEN KIAN SANTANG (Alwi Assegaf, Ananda George, Inne Azri)
« Reply #290 on: September 24, 2012, 04:08:22 PM »


Di balik layar, yang ini mereka juga malah lebih rukun... Qiqiqiqi   [hmpfh] [hmpfh] [hmpfh] [thumbsup]


Logged

Cipto.Dipmar

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 20550
  • Mohon Maaf bila ada kesalahan saya baik itu disengaja ataupun tidak disengaja Terima Kasih
Re: [MNC TV] RADEN KIAN SANTANG (Alwi Assegaf, Ananda George, Inne Azri)
« Reply #291 on: September 24, 2012, 04:11:45 PM »

klo di RKS mereka saling tonjok.............. [hmpfh] [hmpfh] [hmpfh]
punya piku Ratu Sukida mau matahin leher Econ gk??
Logged

HandyManny

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 14
Re: [MNC TV] RADEN KIAN SANTANG (Alwi Assegaf, Ananda George, Inne Azri)
« Reply #292 on: September 24, 2012, 04:26:12 PM »


Gak punya.   :)
Logged

Cipto.Dipmar

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 20550
  • Mohon Maaf bila ada kesalahan saya baik itu disengaja ataupun tidak disengaja Terima Kasih
Re: [MNC TV] RADEN KIAN SANTANG (Alwi Assegaf, Ananda George, Inne Azri)
« Reply #293 on: September 24, 2012, 04:36:23 PM »

"AKSI LAGA WALANG SUNGSANG, KIAN SANTANG DAN RARA SANTANG"

« Last Edit: September 24, 2012, 05:14:05 PM by Cipto.Dipmar »
Logged

HandyManny

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 14
Re: [MNC TV] RADEN KIAN SANTANG (Alwi Assegaf, Ananda George, Inne Azri)
« Reply #294 on: September 24, 2012, 05:31:57 PM »


Gaya aksi laga mereka bertiga memang keren banget... Mantaaaap!    [hip]  [thumbsup]
Logged

HandyManny

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 14
Re: [MNC TV] RADEN KIAN SANTANG (Alwi Assegaf, Ananda George, Inne Azri)
« Reply #295 on: September 24, 2012, 05:33:01 PM »


Anak-anak dari Prabu Siliwangi Dan Nyai Ratu Subanglarang yang cakep-cakep.


Logged

Cipto.Dipmar

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 20550
  • Mohon Maaf bila ada kesalahan saya baik itu disengaja ataupun tidak disengaja Terima Kasih
Re: [MNC TV] RADEN KIAN SANTANG (Alwi Assegaf, Ananda George, Inne Azri)
« Reply #296 on: September 24, 2012, 05:36:37 PM »

aku baru tau susunan ukuran tinggi mereka
klo di tv tingginya sm [hmpfh] [hmpfh] [hmpfh]
Logged

Gud4life

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3763
  • syukuri apa yg ada :D
Re: [MNC TV] RADEN KIAN SANTANG (Alwi Assegaf, Ananda George, Inne Azri)
« Reply #297 on: September 24, 2012, 06:04:31 PM »

masa' baru tau cip urutan tinggi mereka...di tv jg beda kali... [hmpfh]
kian santang anak ragil kan?? alias anak terakhir??
Logged

Gud4life

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3763
  • syukuri apa yg ada :D
Re: [MNC TV] RADEN KIAN SANTANG (Alwi Assegaf, Ananda George, Inne Azri)
« Reply #298 on: September 25, 2012, 12:26:48 AM »

ahmad ridho kalo dah gede mirip RA nih.. [hmpfh]
ayo MD...asah akting anak2 kecil di RKS..sapa tau klo mereka dah gede makin bagus aktingnya,,dan jadi penerus artis2 MD.. :D
Logged

Cipto.Dipmar

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 20550
  • Mohon Maaf bila ada kesalahan saya baik itu disengaja ataupun tidak disengaja Terima Kasih
Re: [MNC TV] RADEN KIAN SANTANG (Alwi Assegaf, Ananda George, Inne Azri)
« Reply #299 on: September 25, 2012, 03:35:57 PM »

yang RKS sm Nyimas Rara Santang suka tinggian RKS lhoh.......

MD kontrak exclusive aj 15thn biar gk diculik ph sblh [hmpfh] [hmpfh]
Logged
Pages: 1 ... 26 27 28 29 [30] 31 32 33 34 ... 77   Go Up