;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 9   Go Down

Author Topic: [TransTV] JOHN PANTAU (Sabtu-Minggu, 15.30 WIB)  (Read 13275 times)

Zetsu

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.751
  • Aw~
[TransTV] JOHN PANTAU (Sabtu-Minggu, 15.30 WIB)
« on: July 12, 2008, 11:43:34 am »

Ini adalah episode acara reality show Trans TV - JOHN PANTAU!!
--Episode Sabtu 3 Mei 2008--

Tema : BOLOS SEKOLAH
Jadi si John Pantau ini mengekspose tempat2 tongkrongan yang biasa dijadikan tempat pelarian anak2 SMA yang cabut pada jam pelajaran!! Gokil bangedh!!

Episode di bagi menjadi beberapa sesi..

--TAMAN KOTA--
di sini si John langsung memergoki anak2 yang sedang cabut dan bersantai ria di taman kota. Reaksi anak2 sungguh bisa dibilang bikin geleng2 kepala spmblover/=D.gif

Gimana nggak?? Mereka malu banget dan nutupin muka gitu layaknya *maaf* banci2 taman lawang yang sedang dijaring oleh petugas SatPol-PP spmblover/=D.gif
Trus pada lari2an berhamburan gitu, terutama cewek2nya pada teriak2 gak jelas..

Ada juga yang berusaha kabur, masuk ke mobilnya tetapi entah bagaimana si John dan kameramennya masuk ke mobil tersebut dan gak jadi cabut deeeh spmblover/=D.gif (kasiaaaaaaan de loe...)

--GAME CENTER--
ini juga parah! John mengunjungi salah satu game center dan memergoki anak2 SMA yang cabut dan asik bermain game..Pas ditanyain mereka ngakunya masuk siang..si John tau banget mereka bohong, eeehh..tapi tetep ngotot kalo mereka masuk siang..

Anehnya, gak ada aksi pelarian yang berarti..cabuters tetep aja nongkrong di depan komputernya dan maeeen teruuuuusssss!!!

--KAFE/TEMPAT MAKAN--
ini juga parah..tapi nggak ada aksi pelarian gitu kayak di Taman Kota..
John juga berhasil mewawancarai salah satu cewek SMA (yang keliatannya udah pasrah gitu mukanya spmblover/=D.gif)..hehehehe

John (J) : nah lo...kamu gak sekolah? masih jam segini loh *sambil nunjukin jam tangannya*

Siswi (S) : tadi telat..

J: loh? emangnya kalo telat kenapa?

S: gurunya sadis, jadi kalau telat dikit nggak boleh masuk..

J: ooohh..sadis bener gurunya! ngajar apa emang gurunya?

S: KWN (=kewarganegaraan)..bukan itu aja..kalo tugasnya telat dikumpulin nanti disobek2 depan muka..

J: HAAAH?? MUKA DISOBEK-SOBEK*hala...*???

S: bukaaan!! maksudnya bukunya disobek-sobek sama dia..

J: terus temen kamu pernah ada yang kena gak?

S: ada, tapi aku liatnya gak disobek, paling cuma dibuang ajah..*wew*

Dan kembali ke sesi berikutnya, si John langsung mencari kebenaran tentang guru KWN tersebut yang katanya SADIS..si John menuju sekolahan anak cewek tadi dan mencari gurunya..ini hasil wawancaranya dan bisa dilihat perbandingannya pada quote (di acaranya juga dibandingin omongan2 si cewek dan si guru..)

Guru (G) : saya ini orangnya perhatian, baik hati, dan TIDAK PERNAH MEMARAHI ANAK..

QUOTE
S: gurunya sadis
S:kalo tugasnya telat dikumpulin nanti disobek2 depan muka..


G: kalau ada anak yang telat, saya TIDAK PERNAH menyuruhnya pulang..dia BOLEH masuk kelas tapi jam pertama paling hanya disuruh berdiri di depan kelas..

QUOTE
S: gurunya sadis, jadi kalau telat dikit nggak boleh masuk..


G: kalau cara saya mengajar itu serius tapi saya berusaha membuat anak-anak itu santai (serius tapi santai) jadi mereka tidak cepat stress..

QUOTE
adegan baru, S: dia itu cara ngajarnya parah deh!! bikin anak2 sekelas tegang!!


WAKAKAKAKAKA!!!! PARAH GILA BOKISNYA spmblover/=D.gif

--GAK JELAS--
memergoki anak2 yang cabut tetapi tujuan merek gak jelas mau kemana..ada2 aja deh!! ada siswa yang cuma pake sendal jepit gitu deh..gak jelas deh pokoknya!!

--SESI TANTANGAN--
John mengundang Wakasek Kesiswaan SMAN ** Jakarta untuk menuju salah satu lokasi pelarian anak2 pada saat jam pelajaran *nah loh spmblover/=D.gif*

Ciluk Baaaa!!! 3 siswa cowok yang kabur bisa dilihat tampangnya kaget banget *kayak liat setan..beneran!!* trus ada yang ngomong : "Loh, Pak..kok ada disini??"

Wakakakaka...mereka pun diinterogasi spmblover/=D.gif

Wakasek (W) : kenapa gak sekolah?
Siswa 1 (1) : capek pak..
W : kalian ngapain disini?
2 : istirahat, pak..
3 : kita udah janjian sekelas kok Pak..
W : siapa yang mengajak janjian? ketua kelas? wakil? siapa yang ngajakin kalian?
1,2,3 : *diam seribu bahasa*
W : *melirik* apa itu? *ada kartu remi dan rokok* punya siapa itu?? punya kalian ya?
1,2,3 : *diam seribu bahasa*

dan akhirnyaaa mereka pun bersalam-salaman dengan wakaseknyah!! kasiaaaan banget deeeeh!!!

Haduuu!! POKOKNYA epidose kali ini GOKILL ABIESZZ!!!!!!
Any Comment??

Btw, JOHN PANTAU tayang di TransTV, Sabtu pukul 15.30 WIB..
Can't for next week!! spmblover/=D.gif 

Ada yang suka nonton John Pantau gak??!
KOCAK BANGET ;D ;D ;D ;D ;D
« Last Edit: November 26, 2008, 09:52:38 pm by aqua_marine »
Logged

Zetsu

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.751
  • Aw~
Re: JOHN PANTAU [ KOCAK BANGET!!!]
« Reply #1 on: July 12, 2008, 11:47:50 am »

Oh iya ini ada Blog John Pantau
disana ada foto2nya juga...




Jangan lupa nonton tiap Sabtu jam 15.30 @ Trans TV 
lucu banget ;D ;D
Logged

Zetsu

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.751
  • Aw~
Re: JOHN PANTAU [ KOCAK BANGET!!!]
« Reply #2 on: July 12, 2008, 11:52:45 am »

Mau share FS nya John Pantau juga . .

http://profiles.friendster.com/23343108
Logged

Zetsu

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.751
  • Aw~
Re: JOHN PANTAU [ KOCAK BANGET!!!]
« Reply #3 on: July 12, 2008, 11:55:22 am »

Di penghujung bulan April 2008, TRANS TV kembali menghadirkan dua program baru in house production yaitu JOHN PANTAU dan FANS. Sebuah program news magazine JOHN PANTAU akan hadir mulai 26 April 2008 pukul 15.30 setiap hari Sabtu dan FANS mulai 27 April 2008 pkl. 15.00 setiap hari Minggu.

John Pantau program berdurasi 30 menit ini mengisahkan petualangan seorang reporter bernama John. Ia adalah seorang juru warta yang sifatnya ingin tahu, berani dan sedikit konyol. Banyak penyimpangan dan pelanggaran yang seolah-olah dibiarkan karena terlampau sering terjadi, John akan mengangkat masalah itu dengan kocak dan berani. Selain mewawancarai pelaku penyimpangan, John juga mencari tahu tanggapan pihak berwenang.

Keseluruhan program akan disajikan dengan gaya santai, entertaining dan sedikit konyol, tanpa berusaha menghakimi pihak yang terlibat. Setiap episodenya akan mengangkat satu kasus penyimpangan dari berbagai pendekatan. Pada episode perdananya John Pantau mengisahkan kekesalan dirinya karena melihat banyak pengemis di Ibukota Jakarta. John ingin tahu kenapa sih banyak sekali orang mengemis? Bagaimana sih masyarakat menerima para pengemis? Maka John memutuskan untuk menelusuri jalur pengemis yang ada dan bertanya tanya pada mereka. Ternyata selain memancing kasihan, John juga menemukan pengemis menyebalkan yang menipu demi uang.
Logged

autumn leaves

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 7.013
Re: JOHN PANTAU [ KOCAK BANGET!!!]
« Reply #4 on: July 12, 2008, 11:58:19 am »

acaranya sih mirip snapshoot di metro tapi lebih kocak yang ini  ;D, kalo Metro lebih serius...John pantau tampangnya emang kocak, jadi orang yang bikin salah nggak bisa marah.
Logged
My Brilliant Life~The Crossing~I am Queen

Zetsu

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.751
  • Aw~
Re: JOHN PANTAU [ KOCAK BANGET!!!]
« Reply #5 on: July 12, 2008, 12:03:48 pm »

acaranya sih mirip snapshoot di metro tapi lebih kocak yang ini  ;D, kalo Metro lebih serius...John pantau tampangnya emang kocak, jadi orang yang bikin salah nggak bisa marah.

iya ngebawainnya kocak trus muka presenternya juga keleway kocak, jadi orang yg salah kyknya jadi gak takut juga.. ;D ;D
Logged

Zetsu

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.751
  • Aw~
Re: JOHN PANTAU [KOCAK BANGET!!!]
« Reply #6 on: July 12, 2008, 12:09:16 pm »


« Last Edit: July 12, 2008, 12:18:18 pm by Zetsu »
Logged

watzon

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 39.641
  • !!
Re: JOHN PANTAU [KOCAK BANGET!!!]
« Reply #7 on: July 12, 2008, 02:33:27 pm »

Aq jg sering nonton neeh acara.
Kocak..... ;D ;D ;D ;D ;D ;D ;D
Logged
"Lagi Kosong"

the new MELVINTC

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 21.970
Re: JOHN PANTAU [KOCAK BANGET!!!]
« Reply #8 on: July 12, 2008, 03:41:20 pm »

yg ini gw juga suka nonton ;D
Logged
~NOTHING compares to the promise I have in You,Lord~

Zetsu

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.751
  • Aw~
Re: JOHN PANTAU [KOCAK BANGET!!!]
« Reply #9 on: July 12, 2008, 04:00:01 pm »

Episode hari ini tentang Sumbangan

Lucu bgd waktu John Pantau menyelidikin peminta sumbangan di jembatan busway .. Mana backsound nya lagu "Bukannya Aku Takut" ;D ;D ;D ;D ;D ;D
Logged
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 9   Go Up