;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2 3 4   Go Down

Author Topic: Mending D3 atau S1???  (Read 13788 times)

Keizo_aditya

  • Penjaga Pantai
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 15.570
  • 🇰🇷
Mending D3 atau S1???
« on: April 21, 2012, 09:26:07 pm »

D3 enak sih blm lulus uda magang gitu,,tp capek klo mau nyambung ke S1

trus yg banyak dibutuhin D3 katanya..
membingungkan [worried]
Logged

uty.jyozou

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 381
  • profesional fisioerapi
Re: Mending D3 atau S1???
« Reply #1 on: May 04, 2012, 09:01:53 pm »

tinggal ingin jadi seorang klinisi, ato scientist dulu
kalo klinisi mending ambil diploma, kalo scientist ambil yang strata
Logged

 
love love miura haruma

-DiA-

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 8.083
  • "tak sendiri"
Re: Mending D3 atau S1???
« Reply #2 on: May 05, 2012, 08:47:18 pm »

Kalo dari pengalaman gue belakangan... lulusan D3 mesin, elektro gitu dah kalah saing ma anak2 SMK. Selain kualitas gag jauh beda, lulusan SMK juga gajinya murah.. Tapi untuk posisi2 leader tetep yg direkrut dari lulusan S1. Beberapa lulusan D3 juga banyak yg mutusin keluar n lanjutin kuliah supaya jenjang karirnya bisa naik, padahal kuliah transfer dari D3 ke S1 lebih mahal daripada langsung ke S1,,... Tapi tergantung juga sih faktor keberuntungan, kesempatan n tempat berkarirnya...
Tapi kalau disuruh milih,, lebih milih S1.  ;)
Logged
>> <<
Sahabat adalah kita!!

y0eel

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 6
  • Offline Offline
  • Posts: 17.673
Re: Mending D3 atau S1???
« Reply #3 on: May 06, 2012, 03:41:52 pm »

kalo milih saia milih S1 Karna tingkatannya lbh tinggi dr d3..#ehh yg namanya kerja pan kebanyakan karna faktor keberuntungan jd menurut saia ga begitu pengaruh mau ngambil D3 ato S1 tinggal faktor kepentingan dan keinginan kita maunya ambil apa *imo
Logged

Telenovelania

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 277
Re: Mending D3 atau S1???
« Reply #4 on: October 19, 2012, 01:49:04 pm »

kalau kmu pilih D3 , dan pengen cepat2 cari kerja.
ushakn kamu sekolah yg Akreditasinya baik atau yg benar2 dijamin setelah keluar dri univ. tsb kmu dpt kerjaan.
soalnya perushaan skarng jrang ada yg nerima karywaan dari lulusan D3 , (karna gengsi [biggrin])
kalau di singapur contohnya At-sunrise..
hbis keluar dpt gelar D3 universitas tsb sudah menempatkan kamu di berbagai perushaan,

klau Di Indonesia.
STan aja..
udah jmin masuk kerja,,,
(itu tempat sekolah nya gayus)
mudh2n gak jdi the next gayus [hmpfh] [hmpfh]

kalau S1.. biar yg lain aja yg jawab [biggrin] [biggrin]
Logged

Keizo_aditya

  • Penjaga Pantai
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 15.570
  • 🇰🇷
Re: Mending D3 atau S1???
« Reply #5 on: October 19, 2012, 02:01:48 pm »

oke.. makasi sarannya
^^
sekarang aku masuk di sebuah universitas negeri

Logged

Telenovelania

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 277
Re: Mending D3 atau S1???
« Reply #6 on: October 19, 2012, 10:45:33 pm »

oke.. makasi sarannya
^^
sekarang aku masuk di sebuah universitas negeri
selamat [thumbsup]
univ. apa?
Logged

Keizo_aditya

  • Penjaga Pantai
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 15.570
  • 🇰🇷
Re: Mending D3 atau S1???
« Reply #7 on: October 19, 2012, 11:06:56 pm »

oke.. makasi sarannya
^^
sekarang aku masuk di sebuah universitas negeri
selamat [thumbsup]
univ. apa?
univ syiah kuala :) :)
Logged

y0eel

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 6
  • Offline Offline
  • Posts: 17.673
Re: Mending D3 atau S1???
« Reply #8 on: October 20, 2012, 05:43:15 am »

Univ syi'ah kuala dimana? Ngambil jurusan apa?
Logged

Keizo_aditya

  • Penjaga Pantai
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 15.570
  • 🇰🇷
Re: Mending D3 atau S1???
« Reply #9 on: October 20, 2012, 08:11:37 am »

Univ syi'ah kuala dimana? Ngambil jurusan apa?
BandaAceh :D
jurusan HUKUM



Logged
Pages: [1] 2 3 4   Go Up