;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 8   Go Down

Author Topic: FENOMENA TIDUR TINDIHAN/REP-REP/SLEEP PARALYSIS/DITINDIHIN HANTU  (Read 9227 times)

Ido Batubara

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 11.622
  • Bintang Pantura

Mungkin semua orang pernah mengalami kejadian ini, memang agak sedikit menakutkan, meskipun menurut penelitian dokter gejala ini timbul saat kita terbangun mendadak sedangkan otak kita blm bekerja, sedangkan yg kita rasakan kita tidak bisa bergerah sama skali bahkan berteriak saja susah sedangkan kondisi kita sangat sadar, sekilas kita melihat sesosok bayangan yg mengganggu tidur kita.
Logged
''RIZKIRIDHO D'ACADEMY2''

Keizo_aditya

  • Penjaga Pantai
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 15.237
  • 🇰🇷
Re: FENOMENA TIDUR TINDIHAN/REP-REP/SLEEP PARALYSIS/DITINDIHIN HANTU
« Reply #1 on: April 27, 2012, 12:09:16 am »

sering sih..ngalamin tindihan.ini..

Logged

k-nan

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 38.482
  • Misi mengejar postingan Watzon. Lol
Re: FENOMENA TIDUR TINDIHAN/REP-REP/SLEEP PARALYSIS/DITINDIHIN HANTU
« Reply #2 on: April 30, 2012, 09:55:58 am »

Pernah, kalo lg capek bgt trus tidur. Bangunnya terasa berat kyk ada yg halangin, kyknya lebih ke kondisi tubuh kita deh.. *imo
Logged

Ido Batubara

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 11.622
  • Bintang Pantura
Re: FENOMENA TIDUR TINDIHAN/REP-REP/SLEEP PARALYSIS/DITINDIHIN HANTU
« Reply #3 on: April 30, 2012, 08:25:16 pm »

Pernah, kalo lg capek bgt trus tidur. Bangunnya terasa berat kyk ada yg halangin, kyknya lebih ke kondisi tubuh kita deh.. *imo
Sepertinya bukan ini loh yg dimaksud.... Tindihan itu terbangun sangat mendadak ditengah tidur lelap kita dan anehnya saat kita benar2 sadar tubuh kita terasa seperti diganggu hantu dicekik dan segala macem dan kita berteriak mau minta tolong saja susah... Seperti itu....
Logged
''RIZKIRIDHO D'ACADEMY2''

Galih_TazMan

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 108
  • Tinggalkan Pesan Setelah Bunyi *BEEEEP*
Re: FENOMENA TIDUR TINDIHAN/REP-REP/SLEEP PARALYSIS/DITINDIHIN HANTU
« Reply #4 on: May 16, 2012, 06:57:33 pm »

mungkin kalo menurut gw itu bukan diganggu setan atau semacamnya
tapi ane lebih condong ke bagian otot yang kaku, mungkin  ;D

ibarat keram gitu
Logged

Sc0rp10ntX_DK

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.121
  • gak bisa pasang ava?
Re: FENOMENA TIDUR TINDIHAN/REP-REP/SLEEP PARALYSIS/DITINDIHIN HANTU
« Reply #5 on: May 17, 2012, 08:06:40 pm »

Sering,,
Tapi ga sampe ngeliat ada bayangan.. Cuma kayak ga bisa bergerak doang.. :D
Logged


Twitter: @_ari23_ ||| FB? >>> Klik aja~

readie

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 346
  • mindlessly be retarded with other retards
Re: FENOMENA TIDUR TINDIHAN/REP-REP/SLEEP PARALYSIS/DITINDIHIN HANTU
« Reply #6 on: May 17, 2012, 09:11:08 pm »

obat nya apa ?
Logged
Once you go black, you never go back.

Ido Batubara

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 11.622
  • Bintang Pantura
Re: FENOMENA TIDUR TINDIHAN/REP-REP/SLEEP PARALYSIS/DITINDIHIN HANTU
« Reply #7 on: May 17, 2012, 11:39:43 pm »

ini bukan penyakit,jadi gak ada obatnya,cuma katanya untuk menghindari jgn tdur terlentang....
Logged
''RIZKIRIDHO D'ACADEMY2''

Sc0rp10ntX_DK

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.121
  • gak bisa pasang ava?
Re: FENOMENA TIDUR TINDIHAN/REP-REP/SLEEP PARALYSIS/DITINDIHIN HANTU
« Reply #8 on: May 18, 2012, 09:10:19 pm »

ini bukan penyakit,jadi gak ada obatnya,cuma katanya untuk menghindari jgn tdur terlentang....

kemarin malem gw ketindihan,, sumpah.. ni setannya nyebelin banget..
Dan anehnya,, gw yakin banget,, kaki gw rasanya diangkat.. [hammer]


aku tidur tengkurap untuk menghindari itu,, tapi tetep aja..
Apalagi telentang.. [hammer]
Logged


Twitter: @_ari23_ ||| FB? >>> Klik aja~

readie

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 346
  • mindlessly be retarded with other retards
Re: FENOMENA TIDUR TINDIHAN/REP-REP/SLEEP PARALYSIS/DITINDIHIN HANTU
« Reply #9 on: May 19, 2012, 12:53:12 am »

@scorpio : tdr cuddling dng pasangan aja :D :D
Logged
Once you go black, you never go back.
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 8   Go Up