;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8   Go Down

Author Topic: FENOMENA TIDUR TINDIHAN/REP-REP/SLEEP PARALYSIS/DITINDIHIN HANTU  (Read 10240 times)

Cipto.Dipmar

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 22.330
Re: FENOMENA TIDUR TINDIHAN/REP-REP/SLEEP PARALYSIS/DITINDIHIN HANTU
« Reply #30 on: November 04, 2012, 01:05:18 am »

apaaa tuh???
dipelet?? disantet??
Logged

Puki

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 137
Re: FENOMENA TIDUR TINDIHAN/REP-REP/SLEEP PARALYSIS/DITINDIHIN HANTU
« Reply #31 on: November 04, 2012, 06:04:29 pm »

entahlah nama ya apa..
 ada yg bilang di santet,di guna-guna & teluh  ???
Logged

Cipto.Dipmar

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 22.330
Re: FENOMENA TIDUR TINDIHAN/REP-REP/SLEEP PARALYSIS/DITINDIHIN HANTU
« Reply #32 on: November 04, 2012, 06:06:29 pm »

emang gejalanya gimana???
Logged

Puki

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 137
Re: FENOMENA TIDUR TINDIHAN/REP-REP/SLEEP PARALYSIS/DITINDIHIN HANTU
« Reply #33 on: November 04, 2012, 06:25:05 pm »

kamu paranormal ya? ;D
 gimana ya,gw juga lupa..males klo dinget" [hmpfh]
tapi santet ya secara halus ya,
bukan yg kasar, yg mengelurkan benda,yg kaya di tv"
 tapi ada yg bilang santet secara halus lebih bahaya,Katanya.

yg pasti Hidup Segan mati tak Mau.itulah rasa ya.
Logged

Cipto.Dipmar

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 22.330
Re: FENOMENA TIDUR TINDIHAN/REP-REP/SLEEP PARALYSIS/DITINDIHIN HANTU
« Reply #34 on: November 04, 2012, 07:05:16 pm »

cuma kepo aja.......

ini mah penjelesan
aku pengen tau gejalanya aja itung" jadi wawasan

aku di rep-rep sm penunggu rumah.............
tp aneh ya pas di rep-rep gk tau wujudnya.........
Logged

Puki

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 137
Re: FENOMENA TIDUR TINDIHAN/REP-REP/SLEEP PARALYSIS/DITINDIHIN HANTU
« Reply #35 on: November 08, 2012, 11:30:04 pm »

Gejala ya apa .. Sumpah aku juga lupa,ntr dh klo inget ku kasih tau..

Di rep-rep itu di grepeh?kmu cew/cow?
 Klo km cew,enak bngt yg jdi syetan ya. ;D #becanda
Klo itu udh jelas,itu setan naksir ama situ [hmpfh]
Logged

Cipto.Dipmar

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 22.330
Re: FENOMENA TIDUR TINDIHAN/REP-REP/SLEEP PARALYSIS/DITINDIHIN HANTU
« Reply #36 on: November 10, 2012, 08:19:50 pm »

untung aja aku bukan cewek ;D ;D ;D
emg rep-rep di g..... yaaa?? blm liat proses aslinya [hmpfh] [hmpfh]
Logged

pendekar.nyasar

  • Kelasi
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2
Re: FENOMENA TIDUR TINDIHAN/REP-REP/SLEEP PARALYSIS/DITINDIHIN HANTU
« Reply #37 on: December 09, 2012, 01:44:41 am »

Ini nih yg gw tggu2 "ketindihan", dulu gw sring (kga ngarep), ehhh skrg gw ngarep bgt2 malah kga kejadian juga.. Hadeeehh...

Ini the first step to go to astral projection bro (meraga sukma klo org jawa bilang)

Ada yang bisa kasi tau gw gk cara mengendalikan ketindihan? Gw pgn rasain lagi nih bro & sist...
Logged

Cipto.Dipmar

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 22.330
Re: FENOMENA TIDUR TINDIHAN/REP-REP/SLEEP PARALYSIS/DITINDIHIN HANTU
« Reply #38 on: December 15, 2012, 04:58:52 pm »

aneh malah ngarep rep rep

coba masturbasi tengah malam [hmpfh] [hmpfh]
Logged

liliputkecil

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.781
  • Ciiieeee... Ciiieee
Re: FENOMENA TIDUR TINDIHAN/REP-REP/SLEEP PARALYSIS/DITINDIHIN HANTU
« Reply #39 on: January 18, 2013, 05:49:02 pm »

@cipto lo jorok dan oot [bottom]
Bagi lo yg ngarep rep-rep, gak bakal kejadian krn itu peristiwa di alam bwh sadar yg at least kalo lo ngarep, lo lagi sadar... Biasanya reprep kalo kecapekan dan tidur tlntang, lo banyak doa aja buat ngendaliin diri
Logged
[smitten]
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8   Go Up