;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 4 5 6 7 [8]   Go Down

Author Topic: FENOMENA TIDUR TINDIHAN/REP-REP/SLEEP PARALYSIS/DITINDIHIN HANTU  (Read 9218 times)

bagus wira

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 33.238
  • Alhamdulillah :)
Re: FENOMENA TIDUR TINDIHAN/REP-REP/SLEEP PARALYSIS/DITINDIHIN HANTU
« Reply #70 on: June 30, 2015, 06:55:04 am »

suntuk! ! sekarang gw keseringan SLEEP PARALYSIS saat tidur otakku sudah terbangun tapi badanku tertidur pulas! !

karena otak ku terbangun aku mendengar suara dari telinga tapi (aku gak bisa membuka mata gak bisa gerakan tangan kaki leher) karena anggota badanku tertidur

rasanya seperti di timpa 10 goni beras
saat itu gw mau teriak WOY TOLONG BANGUNKAN GW! !! Badanku gak bisa di gerakin :(

tapi sayang teriakan aku cuma bisa dalam hati karena mulutku sedang tertidur
ini mah sama kyk gue ceritanya. gk di rumah, kos, selalu kyk gitu-_-

apalagi kalau tidru sendirian, sepi, sering2 kyk gitu. biasanya krn kecapekan kan kyk gitu-__-
Logged
Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir batin all member LI :D

k-nan

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 38.482
  • Misi mengejar postingan Watzon. Lol
Re: FENOMENA TIDUR TINDIHAN/REP-REP/SLEEP PARALYSIS/DITINDIHIN HANTU
« Reply #71 on: July 11, 2015, 10:45:00 am »

Bagong kalo elo ditindihin ama pelanggan lo ya gong [laughing]
kalo lg capek bgt, sering rep rep. Mau bangun kyk ada yg menghalangi. Lgsg baca alfatihah.
Logged

Masha-Utarran

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 565
Re: FENOMENA TIDUR TINDIHAN/REP-REP/SLEEP PARALYSIS/DITINDIHIN HANTU
« Reply #72 on: November 01, 2015, 03:48:31 pm »

Di samping rumah gue ada setan
Setan itu ngeliatin gue trs otomatis gue teriak dong tp kok mulut susah amat mau ngomong, udah di cb berkali" gak bisa smpe gue baca ayat kursi dlm hati berkali"
DAn Ternyta jrengjreng




































 gue lg mimpi

Mgkn itu kali ya yg namanya di reprep
Logged

Monox D. I-Fly

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 693
Re: FENOMENA TIDUR TINDIHAN/REP-REP/SLEEP PARALYSIS/DITINDIHIN HANTU
« Reply #73 on: December 06, 2015, 08:09:24 pm »

Saya jadi ingat cerita temen sekantor, katanya waktu tindihan dia lihat sosok wanita tak berwajah alias mukanya rata. Eh, temen saya malah bilang ke saya, "Untung aja nggak ada wajahnya." Saya pun bingung, "Kok untung?" Lalu dia menjelaskan, "Kalau ada wajahnya pasti aku takut, soalnya bakal nyeremin".
Logged
Salam dekek. Jo para Inyek jo Cindako, ambo badiam di talinan inda putuy, sabab mandari pado ako, garo mandari pado harimau! Berubah! Satria Harimau, Torga!

NovNovie

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.474
  • Fujo Lucknut
Re: FENOMENA TIDUR TINDIHAN/REP-REP/SLEEP PARALYSIS/DITINDIHIN HANTU
« Reply #74 on: December 12, 2015, 10:02:19 am »

pernah sekali hmm
Logged

PengenjadiSW

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.013
Re: FENOMENA TIDUR TINDIHAN/REP-REP/SLEEP PARALYSIS/DITINDIHIN HANTU
« Reply #75 on: December 14, 2015, 01:12:59 pm »

najis ya noviejadi-jadian palingan elo pengen minta ditindah ma hantu gay loljis
Logged

kenzel melati93

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 12.691
  • HALA MADRID !!!
Re: FENOMENA TIDUR TINDIHAN/REP-REP/SLEEP PARALYSIS/DITINDIHIN HANTU
« Reply #76 on: February 17, 2016, 07:04:42 am »

pernah kalo kecapean lembur lol
Logged


LONG LIFE WITH CHELSEA & REAL MADRID [flower]

Aceng574

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 6.674
Re: FENOMENA TIDUR TINDIHAN/REP-REP/SLEEP PARALYSIS/DITINDIHIN HANTU
« Reply #77 on: May 10, 2016, 08:41:48 am »

Prnh kalo lg tdr😊
Logged

Ido Batubara

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 11.617
  • Bintang Pantura
Re: FENOMENA TIDUR TINDIHAN/REP-REP/SLEEP PARALYSIS/DITINDIHIN HANTU
« Reply #78 on: October 19, 2016, 07:29:30 pm »

lol ternyata rep rep atau tindihan adalah reaksi tubuh karna kurangnya jam tidur dibarengi dengan tidur miring ke kiri,  cari tau sendiri ya bahaya tidur miring ke kiri.  wkwkkw
beda ya kurang tidur sama kecapekan...
kalo kurang tidur biasanya terjadi tindihan...
kalo kecapekan biasanya langsung mimpi basah...  wkwkwkkw
nb;  tidak berlaku bagi yg sering coliono.  wkwkwmw
Logged
''RIZKIRIDHO D'ACADEMY2''

preloode

  • Kelasi
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1
Re: FENOMENA TIDUR TINDIHAN/REP-REP/SLEEP PARALYSIS/DITINDIHIN HANTU
« Reply #79 on: October 28, 2016, 01:42:03 pm »

Dapatkan uang 40 JUTA/ bulan dari games!!!
Ayo daftar dan main di https://goo.gl/pmAkyn?
Logged
Pages: 1 ... 4 5 6 7 [8]   Go Up