;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 310 311 312 313 [314] 315 316 317 318 ... 534   Go Down

Author Topic: [RCTI-2012] TUKANG BUBUR NAIK HAJI (Citra Kirana, Hj Nani Wijaya, Latief Sitepu)  (Read 372758 times)

bagus wira

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 28942
  • Alhamdulillah :)

Sama gue juga krg sreg-_- krg sreg juga sama perjodohan badar-ula, ntin masih sah jd istri badar kan? Emg sih kemistri badar-ula bagus, tp gue lebih sreg badar-ntin kalau dipaksain badar-ula terkesan ula ngerebut suami orang -___-
Logged

veronic

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4875

Sama gue juga krg sreg-_- krg sreg juga sama perjodohan badar-ula, ntin masih sah jd istri badar kan? Emg sih kemistri badar-ula bagus, tp gue lebih sreg badar-ntin kalau dipaksain badar-ula terkesan ula ngerebut suami orang -___-

Klo ttg Badar-Ula....gw ga tau hukumnya siy, jd asal jelas perjodohan itu ga akan melanggar hukum baik hukum negara maupun agama, siy harusnya sah2 aja....secara kan yg salah jg si Entin nya sendiri, ninggalin suami tanpa alasan yg jelas gitu, rasanya alasannya cuma perasaan in-secure aja kan, gegara si Epi blk dr Bahrain....*IMO
Logged
This is a free forum for entertainment and fun. Don't take it too seriously people.... :)

bagus wira

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 28942
  • Alhamdulillah :)

Iyasih ntin juga yg salah, tau2 ninggalin badar gitu aja. Jgn2 ntar dibuat ntin balik lagi pas badar-ula mau nikah -_- udh kyak badar-ntin terus si epy balik dari bahrain, cemburu meraja lela deh ;D ;D
Logged

joni adin

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 14337

Kira2 rumah siapa nih yg bakal kena rampok krn ditinggal mudik....rumah Haji RW, Rumah Tk Bubur ato Rumah pengusaha batubara ya.....

Gw kok kurang sreg ama pemeran bakal istri nya si Jamal ya....mukanya judes plus kurang tinggi, kliatan agak 'bantet' gitu #upps....pdhl kan si Jamal nya tinggi

Ternyata yg dirampok rumahnya Bos Romlah, pembantunya kena tembak di kaki. Kalau soal ula-badar gue setuju sih, tapi kalau bener2 jadi, siap2 dah tuh Haji RW kehilangan pegawai lagi. ;D ;D
Logged

Indra Sinaga

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -4
  • Offline Offline
  • Posts: 4986

si kokom kemana sih? ga pernah keliatan. bagusan jg kokom drpd ula *imo
Logged
kapiten > sign kamu terlalu besar

NIA RAMADHANI BAKRIE PEVITA PEARCE NABILAH JKT48 SHANDY AULIA INDRA PERDANA SINAGA GIORGINO ABRAHAM

veronic

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4875

Kira2 rumah siapa nih yg bakal kena rampok krn ditinggal mudik....rumah Haji RW, Rumah Tk Bubur ato Rumah pengusaha batubara ya.....

Gw kok kurang sreg ama pemeran bakal istri nya si Jamal ya....mukanya judes plus kurang tinggi, kliatan agak 'bantet' gitu #upps....pdhl kan si Jamal nya tinggi

Ternyata yg dirampok rumahnya Bos Romlah, pembantunya kena tembak di kaki. Kalau soal ula-badar gue setuju sih, tapi kalau bener2 jadi, siap2 dah tuh Haji RW kehilangan pegawai lagi. ;D ;D

IC...jd yg kena rampok rumah Boss Romlah? kasian pembantunya, sampe kena tembak gitu....gw ga nonton kmrn, pulang2 udah siaran bola....hehehehe

Kaya'nya bakal seru tuh cerita Badar-Ula, soalnya melibatkan ketidaksetujuan pak H. RW.....secara klo pak RW ini klo udah ada maunya kan suka ngotot dg cara yg ngawur.... ;D ;D
Logged
This is a free forum for entertainment and fun. Don't take it too seriously people.... :)

bagus wira

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 28942
  • Alhamdulillah :)

Sumpah! Akting pembantu romlah keren! Gue sampe deg2an sendiri pas rumahnya kerampokan, akting dia takut dan khawatirnya spt nyata dan gk dibuat! [thumbsup]
Logged

veronic

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4875

Sumpah! Akting pembantu romlah keren! Gue sampe deg2an sendiri pas rumahnya kerampokan, akting dia takut dan khawatirnya spt nyata dan gk dibuat! [thumbsup]

Oh ya....tp itu pembantu emg aktingnya ok ya, apalagi klo lg akting berantem ama Kardun.... ;D ;D ;D
Logged
This is a free forum for entertainment and fun. Don't take it too seriously people.... :)

bagus wira

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 28942
  • Alhamdulillah :)

Iya. Kan awalnya tuh pembantu tau kalau rumah bos romlah di masukin rampok, terus pembantu itu bingung sendiri! Ekspresi mimik ketakutan di wajahnya keren, gak dibuat2. Dia pun lgsg lari ke dapur ambil Teflon 'Happy Call' niatnya buat mukul tuh perampok, aslinya dia mau nelpon polisi tp takut kelamaan makanya dia bertindak sendiri. Tapi, pas masuk ke kamar bos romlah, dia lgsg ketakutan sendiri smbil badannya gemeteran, pas mau mukul pala perampok dia malah menjerit efek ketakutan kyaknya dan keburu perampok nodong pistol ke dia otomatis dia jatuh, gk lama bos romlah pun lgsg bangun! Bikin deg2an yg nonton, gue sampe fokus nonton bubur gk meduliin hp yg bunyi ;D ;D
Logged

khairsmileontwitter

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -13
  • Offline Offline
  • Posts: 8644
  • Ya Allah, Waktu cepet banget berlalu

please stop watching this opera soap! Nothing concept to making this scenario! Pffffttt *kumat
Logged


SAKSIKAN SINETRON NO 1 GANTENG GANTENG SERIGALA DI SCTV
Pages: 1 ... 310 311 312 313 [314] 315 316 317 318 ... 534   Go Up