;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1]   Go Down

Author Topic: Hikounin Sentai Akibaranger  (Read 3255 times)

kazamatsuri_sakura

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.559
  • Stormy Ranger
    • shonya no FB
Hikounin Sentai Akibaranger
« on: June 11, 2012, 01:15:03 pm »




official website


Selain dari ke-36 super Sentai seri, Tokumei Sentai Go-Busters, Toei akan merilis baru sentai bertema show bertema, Hikōnin Sentai Akibaranger (Unofficial Sentai Akihabara Rangers)
Hikonin Sentai Akibaranger perdana ini 6 April di BS Asahi pada 1:30 am (setiap Jumat) dan 9 April di Tokyo MX pukul 1:00 pagi (setiap Senin). Gips akan muncul pada skrining muka di Akihabara pada 1 April.

Menambahkan beberapa darah baru dan meninggalkan tabu dan pembatasan Super Sentai seri, ini adalah seri terlarang dimaksudkan untuk orang dewasa.

Quote
STORY

Hikōnin Sentai Akibaranger berikut tiga tokoh yang tinggal di Kota Listrik Akihabara di antara otaku lainnya. Ketika trio belajar bahwa entitas jahat berencana untuk memusnahkan lingkungan mereka, mereka menjadi pejuang untuk melenyapkan kejahatan - dengan bantuan perlengkapan Super diciptakan oleh seorang jenius yang indah dan cemerlang.

Situs resmi berisi daftar beberapa veteran tokusatsu dan anime, termasuk direktur Ryuta Tazaki (Kamen Rider), direktur / karakter desainer Keiichi Satou (Tiger & Kelinci), penulis Naruhisa Arakawa (Kamen Rider Kuuga), dan komposer Kenji Kawai (Ghost in the Shell).

Selanjutnya, Bandai's Tamashii Website meluncurkan halaman tempat untuk Hikonin Sentai Akibaranger.

Seri super Sentai memiliki tradisi mulia yang telah berlangsung selama 36 tahun. Tapi dalam bayangannya ada tumpukan bahan dibuang, delusi liar dan motif tersembunyi, yang telah mendukung seri tokusatsu tanpa pernah memiliki kesempatan untuk benar-benar bersinar di tempat terbuka.


Dan sekarang bahwa kekuatan yang luar biasa kacau akhirnya meledak.
Mereka adalah "Hikonin Sentai Akibaranger"!

Karakter utama adalah tiga penghuni kedalaman pertemuan penggemar komputer distrik yang secara tidak sengaja menemukan keberadaan jahat mengancam kota mereka. Berbekal peralatan super yang dikembangkan oleh profesor pedih yang cantik dan brilian, mereka berangkat untuk menghancurkan kejahatan dan melindungi Tanah Suci mereka Akiba ....


Menambahkan beberapa darah baru dan meninggalkan tabu dan pembatasan Super Sentai seri, ini adalah seri terlarang dimaksudkan untuk orang dewasa. Anak-anak yang baik, tinggalkan jauh-jauh acara ini. Mengerti?



Quote
OST


Quote
Theme songs

Opening theme :

"Hikounin Sentai Akibaranger" (非公認戦隊アキバレンジャー Hikōnin Sentai Akibarenjā)
Lyrics & Composition: Haruko Momoi
Arrangement: Hiroaki Kagoshima
Artist: Haruko Momoi feat. Yukio Yamagata


Ending theme :

"Ashita wa Akiba no Kaze ga Fuku" (明日はアキバの風が吹く, "Akiba's Wind Will Blow Tomorrow")
Lyrics: Mike Sugiyama
Composition: EFY
Arrangement: Makoto Miyazaki
Artist: Nobuo Akagi (Masato Wada)

DOWNLOAD
++ Opening theme Full version
++ SINGLE
 

Website resmi Columbia Musik Jepang telah mengkonfirmasi bahwa Yukio Yamagata, dengan Haruko Momoi, akan menyanyikan tema untuk seri Super Sentai tidak resmi mendatang, Hikonin Sentai Akibaranger.

yang terbaik untuk diingat bahwa Yukio Yamagata sebelumnya menyanyikan untuk seri Super Sentai yang ke 25, Hyakujuu Sentai Gaoranger, Baxinger, dan ED akhir untuk Braiger.


Quote
Characters




Ketiganya tinggal di Kota Listrik Akihabara di antara otaku lainnya. Ketika mereka belajar bahwa entitas jahat berencana untuk memusnahkan lingkungan mereka, mereka menjadi pejuang untuk melenyapkan kejahatan - dengan bantuan perlengkapan Super diciptakan oleh seorang jenius cantik dan brilian bernama Hiroya Hakase.


Nobuo Akagi / AkibaRed
Dia, 29 tahun, adalah seorang pria rata-rata bekerja di Jasa Pengiriman Sasaki Ponpoko. Bahkan pada usianya, ia masih mencintai super Sentai, dan dengan tahun pengetahuan, ia dengan mudah melihat melalui kelemahan dan strategi monster. Akhir-akhir ini, dia mulai merambah masuk ke anime "Z-Cune Aoi."

Kakinya terlatih dari berjalan sekitar untuk pekerjaan pengirimannya.



Mizuki Aoyagi / AkibaBlue
Dia terkenal dalam dunia seni bela diri dan diundang sebagai sebuah Akibaranger karena dia ingin menjadi lebih kuat. Pada awalnya, dia hampir tidak punya kepentingan untuk menjadi Akibaranger, tapi ketika dia berubah untuk pertama kalinya, ia langsung mengalahkan semua orang menjadi bubur.

Dia orang yang sangat serius, tapi entah mengapa ada beruang di celana dalamnya.



Yumeria Moegi / AkibaYellow
Dia benar-benar mencintai cosplaying. Dia mungkin terlihat seperti umur 10 tahun, tetapi dalam kenyataannya, dia sudah dua puluhan. Mungkin sulit dipercaya, namun pada siang hari, dia hanya seorang Office Lady biasa, di mana dia bahkan menggambar doujins sendiri dan mencoba untuk menjualnya di Comiket.

Dia memang memiliki pengetahuan yang mendalam di Super Sentai, tapi tak sedalam Akagi. Alasan dia menjadi Akiba Kuning, adalah karena payudaranya.



Hiroya Hakase
Dia adalah pemilik Sentai Café di Akihabara. Dia menjabat sebagai komandan Hikonin Sentai Akibarangers. Dia juga orang yang memilih orang-orang yang akan menjadi salah satu tim, dan mengatakan kepada mereka untuk melawan kejahatan.

Pada akhirnya, banyak pelanggannya yang tampaknya orang-orang terkenal.




Sayaka Honiden dia adalah rekan kerja Akagi, serta bunga cinta.


Kozkoz adalah pembantu di pangkalan rahasia Akibarangers. Dia membantu Hiroya dengan apa pun bantuan yang dibutuhkan, dia juga memakai pakaian pahlawan wanita Super Sentai yang lama.


Aoi adalah karakter utama dari serial anime "Z-Cune Aoi." Untuk melindungi Satomi, sahabatnya, dia mulai memerangi kejahatan. Anime yang menjadi sangat populer dengan cepat sehingga bahkan ada movie dari anime tersebut.



Marushina adalah kepala pembangunan kembali Tim Kejahatan Stemer Corporation. Dia berencana untuk mengambil alih Akihabara. Sebagai penggemar Sentai Super, Akagi pikir dia musuh yang ideal.




Shachiku adalah kombatan Tim Kejahatan Stemer Corporation.



Quote
CAST :

Nobuo Akagi / AkibaRed - Masato Wada
Mizuki Aoyagi / AkibaBlue - Kyoko Hinami
Moegi Yumeria / AkibaYellow - Karin Ogino
Hiroya Hakase - Maya Uchida
Marushina - Honoka
Sayaka Honiden - Miiko Morita



PICTURES :









PROMO
:
- http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=CsGTm5xcPsU
- http://www.youtube.com/watch?v=bCmTDA5f-JM&feature=player_embedded

Quote
EPISODE LINK :

with English SUBTITLE :
 
++ Over Time Fansub
++ TV-Nihon Fansub



source :
- JEFusion
- ModXToy
- J-Hero
Logged

Monox D. I-Fly

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 695
Re: Hikounin Sentai Akibaranger
« Reply #1 on: November 27, 2015, 12:49:50 am »

Lebih suka Ranger biru yang di Season 2, cantiknya nggak nahan...
Logged
Salam dekek. Jo para Inyek jo Cindako, ambo badiam di talinan inda putuy, sabab mandari pado ako, garo mandari pado harimau! Berubah! Satria Harimau, Torga!

dimengertiaja

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 126
Re: Hikounin Sentai Akibaranger
« Reply #2 on: December 17, 2015, 01:31:46 pm »

kerennnnn bangettt
Logged
Berita Teknologi  --> Bacait.net :)
Pages: [1]   Go Up