;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3   Go Down

Author Topic: [RCTI - 2012] Ngabuburting  (Read 2277 times)

BOTELA

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 103
Re: Ngabuburting
« Reply #10 on: July 04, 2012, 11:06:02 am »

judulnya garing yah, ngabuburting > ngabubunting kesannya. belum lihat promonya  ;D
Logged

duwixASL

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 19.251
  • ♥ @ichasoebandono @AdlyFayruz @AnisaRahma_Adi ♥
Re: Ngabuburting
« Reply #11 on: July 05, 2012, 09:08:25 am »

acra ngebuburit breng ayu ting2 ya  [hmpfh] [hmpfh] [hmpfh]
iya ini TS saya lho hehehe
bener bu duwix ini acara ramadhan nya RCTI
Ngabuburit Bareng Ayuu Ting ting

TS nya mmperkenalkan dri  [hmpfh] [hmpfh] [hmpfh]


blm liat promony   ;D ;D
Logged


♥ twitt & IG @duwixASL ♥ " JODOH WASIAT BAPAK " setiap hari pkl 20:15 & 21:15

BOTELA

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 103
Re: Ngabuburting
« Reply #12 on: July 06, 2012, 04:30:08 pm »

klo ayu ting ting ngabuburit emang kayak gimana yah? goyang dangdutan gitu apa gimana?
Logged

bio_one

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 25.905
  • maya, andra, sasya, dita, regal - colony vidgram
Re: Ngabuburting
« Reply #13 on: July 06, 2012, 04:45:58 pm »

Ak pikir tret spam :) tnyt setelah dbuka emang ada acarany ...

[RCTI - 2012] NGABUBURTING

Dbuat kyk di atas aj biar gag dkira spammer ...just saran
Logged
Never in your life, let them talk to you like you can not
selektif merespon postingan, skip postingan "murahan" aplg y "caper"

liliputkecil

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 10.768
  • Ciiieeee... Ciiieee
Re: Ngabuburting
« Reply #14 on: July 06, 2012, 06:30:49 pm »

kirain acaranya tret dunia tv.. ngabuburit nungguin rating
Logged
[smitten]

@dwikipedia26

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.139
Re: [RCTI-2012] NGABUBURTING
« Reply #15 on: July 06, 2012, 08:10:39 pm »

Ak pikir tret spam :) tnyt setelah dbuka emang ada acarany ...

[RCTI - 2012] NGABUBURTING

Dbuat kyk di atas aj biar gag dkira spammer ...just saran

oke jeng bio ts mau coba saran nya makasi h ya jeng hehehe maaf ts nya masih pemula
Logged

@dwikipedia26

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.139
Re: Ngabuburting
« Reply #16 on: July 07, 2012, 05:42:09 am »

klo ayu ting ting ngabuburit emang kayak gimana yah? goyang dangdutan gitu apa gimana?
kalo menurut promo sih kaya acara jalan jalan gitu nyari lokasi tempat makanan buat buka puasa atau tempat wisata gitu
Logged

@dwikipedia26

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.139
Re: Ngabuburting
« Reply #17 on: July 08, 2012, 01:43:10 am »

Ak pikir tret spam :) tnyt setelah dbuka emang ada acarany ...

[RCTI - 2012] NGABUBURTING

Dbuat kyk di atas aj biar gag dkira spammer ...just saran
Quote
bio caranya gimana sih rubah namanya dari kemaren ts nya gk nemu hehehe
tolong yg bisa bantu ya ...
Logged

@dwikipedia26

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.139
Re: [RCTI - 2012 Ngabuburting ]
« Reply #18 on: July 09, 2012, 06:33:03 am »

Formatnya kyk gimana?
Nyanyi2 doang gitu muterin VK dangdang sambil nunggu buka puasa?
Puasa kan mulai 21 Juli. Kok tayang dr tgl 23? Kalah start dong sm sebelah HDCPD

kan ini tayang mulai hari senin
format nya sudah dijelaskan di komen saya sebelumnya
jadi kaya jalan jalan ke tempat tempat seru atau mencari tempat makan yang ok untuk berbuka puasa
Logged

bio_one

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 25.905
  • maya, andra, sasya, dita, regal - colony vidgram
Re: Ngabuburting
« Reply #19 on: July 09, 2012, 03:45:03 pm »

Ubah judul dpage 1 saja (pertama posting) , lalu ganti formatny dan save.
Logged
Never in your life, let them talk to you like you can not
selektif merespon postingan, skip postingan "murahan" aplg y "caper"
Pages: 1 [2] 3   Go Up