;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3   Go Down

Author Topic: pecinta Graphic Novel  (Read 3640 times)

Chibi(usa)gi

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.724
    • @tentangEropa
Re: pecinta Graphic Novel
« Reply #10 on: February 15, 2010, 06:21:24 pm »

Twilight sama Maximum Ride dibuat grapic novelnya tuch

Kapan Harry Potter dibuat Graphic Novel [hammer]
Logged
Go follow @tentangEropa - All about Europe (culture, entertainment, politics at Europe, and more)

himitsume

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 490
  • suchaloverme@yahoo.com
Re: pecinta Graphic Novel
« Reply #11 on: February 16, 2010, 09:34:39 pm »

ikutan ah ... beberapa kali pernah liat sih ada buku yang ada cap Graphic Novel, lupa juga pembuatnya orang Indo atau itu terjemahan. Sampulnya kayaknya warna coklat. Tapi belum tertarik banget untuk beli mengingat belum ada yang rekomen. Jadi apa aja yang udah terbit dan diterjemahin di Indonesia selain Sin City?
Logged

apple-plum

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.176
  • hasta la vista~
Re: pecinta Graphic Novel
« Reply #12 on: August 08, 2011, 12:37:09 am »

baru tau ternyata Twilight ada Graphic Novel nya~ ;D



Logged

lesson #1: cari pria cerdas. krn pria ber IQ tinggi lebih setia!
http://www.republika.co.id/b

mer-MAJESTY

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 16.811
Re: pecinta Graphic Novel
« Reply #13 on: August 08, 2011, 06:09:17 pm »

udah lama pel... udah ada versi terjemahannya kok :D

Aku kemarin beli Graphic Novel judulnya Senyum. belum dibaca sih huehehe... tapi suka sama covernya pake kawat gigi ;D

GN trakhir yang kubaca apa yaaaaah *mikir*
oooh Warna Tanah hehehe
Logged

cuteness overload
Manse - Daehan - Minguk

mer-MAJESTY

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 16.811
Re: pecinta Graphic Novel
« Reply #14 on: August 09, 2011, 02:22:29 am »

alchemist yang karangan siapa Pel? paulo coelho? emang ada GNnya? *baru tahu*

itu Warna Tanah, Warna Air, Warna langit tentang dua wanita korea. Ibu ama anak gitu. lebih mirip kehidupan mereka nyari cinta gitu deh. wekekeke tp gambarnya bukan buat konsumsi anak2. rada2 gimana gitu. Tapi bagus. bahasanya indah *halah* ;D
Logged

cuteness overload
Manse - Daehan - Minguk

mer-MAJESTY

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 16.811
Re: pecinta Graphic Novel
« Reply #15 on: August 09, 2011, 08:24:51 pm »

Tanah dulu pel. baru Air trus Langit. :D

Yang Alchemist belum ada Pel di sini. Tapi kalo versi inggrisnya ga tahu sih. Ga pernah ke toko buku import soalnya aku huehehe :D
Logged

cuteness overload
Manse - Daehan - Minguk

decie_imoet

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 6
  • Offline Offline
  • Posts: 7.048
Re: pecinta Graphic Novel
« Reply #16 on: August 09, 2011, 08:51:29 pm »

jawabnya: ada di periplus kog  :D

Ollie20

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.099
  • falling slowly
    • Across the Universe
Re: pecinta Graphic Novel
« Reply #17 on: August 09, 2011, 08:54:32 pm »

hmm, boleh JKR ngbolehin ga ya harpot dibikin GN-nya? pasti lngsung laris manis tanjung kimpul de :D :D :D
klo bole rikues GN-nya harpot dbikin yg sekeren mungkin*buatnglengkapinkoleksi*

aihana

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.063
  • Du di du di dam dam .. du di du di dam
Re: pecinta Graphic Novel
« Reply #18 on: August 12, 2011, 07:23:22 am »

eh, graphic novel twilight yg ke 2 kapan keluar nya tuh
cover nya bagus :)
Logged


So sexy .. *nosebleed

aihana

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.063
  • Du di du di dam dam .. du di du di dam
Re: pecinta Graphic Novel
« Reply #19 on: August 12, 2011, 03:30:37 pm »

iya, yg gambar orang korea
makanya menurut gw rada2 mirip manga
tapi masih keliatan gaya bule nya juga sih
Edward nya keliatan cakep ^^
kalo Bella nya sih biasa aja :P
Logged


So sexy .. *nosebleed
Pages: 1 [2] 3   Go Up