;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 40   Go Down

Author Topic: NATASHA WILONA  (Read 59712 times)

k-nan

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 38.482
  • Misi mengejar postingan Watzon. Lol
Re: NATASHA WILONA
« Reply #30 on: December 19, 2013, 09:45:02 pm »

Njs
Logged

bagus wira

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 33.238
  • Alhamdulillah :)
Re: NATASHA WILONA
« Reply #31 on: December 23, 2013, 10:39:52 pm »



Logged
Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir batin all member LI :D

k-nan

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 38.482
  • Misi mengejar postingan Watzon. Lol
Re: NATASHA WILONA
« Reply #32 on: December 24, 2013, 08:09:15 am »

Mba bajong req pic wilonceng nangis dong
Logged

nuyie

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 11.526
  • "Hati tak kan bersih sebelum lisannya jg bersih"
Re: NATASHA WILONA
« Reply #33 on: December 31, 2013, 08:52:04 pm »

numpang nemplok BTS yg ehem2...  [hmpfh] [hmpfh]



twitt nya kru FC "Ada yg iseng td mlm.. Atiqa di gangguin lg take. Ngakak abieissss"







cr : Kru FC *nama di samarkan.. padahal udah tau jg sumbernya dr mana [lol]
Logged
Jangan menjelaskan tentang dirimu kepada
siapapun. Karena yang menyukaimu tidak butuh itu, dan yang membencimu tidak percaya itu. (Sayyidina Ali)

bintanghijau

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.018
Re: NATASHA WILONA
« Reply #34 on: December 31, 2013, 09:04:31 pm »

numpang nemplok BTS yg ehem2...  [hmpfh] [hmpfh]



twitt nya kru FC "Ada yg iseng td mlm.. Atiqa di gangguin lg take. Ngakak abieissss"







cr : Kru FC *nama di samarkan.. padahal udah tau jg sumbernya dr mana [lol]


cie cie ah penasaran si wilona digodain kayak gimana  [hmpfh] lihat epam kayak gitu posisi dan mukanya [hmpfh]
Logged

we miss you yuki

nuyie

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 11.526
  • "Hati tak kan bersih sebelum lisannya jg bersih"
Re: NATASHA WILONA
« Reply #35 on: December 31, 2013, 09:41:13 pm »

@bintang


wajarlah yg lg kasmaran..  [hmpfh] [hmpfh] ni TS nya patah hati gak yah ? gantung diri gitu di pohon cabe kan seru...  [rollingeyes] [rollingeyes]


numpang nemplok si wilona lg belajar di loksyut nih....







cr : hermansyah twitter
« Last Edit: December 31, 2013, 09:58:21 pm by nuyie »
Logged
Jangan menjelaskan tentang dirimu kepada
siapapun. Karena yang menyukaimu tidak butuh itu, dan yang membencimu tidak percaya itu. (Sayyidina Ali)

bintanghijau

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.018
Re: NATASHA WILONA
« Reply #36 on: December 31, 2013, 09:47:55 pm »

iya juga sih yg lagi kasmaran  [hmpfh] gak tau tuh nuyie kayaknya di pohon ciplukan [lol]  *taukan ya pohon ciplukan hahah

wilona nuyie bukan nasya  [hmpfh]
g nemplok si nasya lg belajar di loksyut nih....
Logged

we miss you yuki

nuyie

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 11.526
  • "Hati tak kan bersih sebelum lisannya jg bersih"
Re: NATASHA WILONA
« Reply #37 on: December 31, 2013, 10:01:28 pm »

iya juga sih yg lagi kasmaran  [hmpfh] gak tau tuh nuyie kayaknya di pohon ciplukan [lol]  *taukan ya pohon ciplukan hahah

wilona nuyie bukan nasya  [hmpfh]



wkkkk, iye itu wilona, aq yg salah tulis nama td ke ingetnya nasya pdhl mau nulis wilona [lol]


apa tuh pohon ciplukan?? tempet yg bagus gak buat TS nya bundir?


btw itu si abang gak bantuin dedek wilonanya lg belajar kah?  [hmpfh] [hmpfh]
Logged
Jangan menjelaskan tentang dirimu kepada
siapapun. Karena yang menyukaimu tidak butuh itu, dan yang membencimu tidak percaya itu. (Sayyidina Ali)

bintanghijau

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.018
Re: NATASHA WILONA
« Reply #38 on: December 31, 2013, 10:08:28 pm »

haha tadi juga ada nuyie mau nulis gio tp nulisnya yuki hahah
searching aja nuyie kalau gak tau ada kok di mbah gugel  ;D bagus kok nuyie buat budir haha

iya tuh kok dedek wilonya gak dibantuin belajarnya, malah cuman digodain doang  [hmpfh]
Logged

we miss you yuki

bagus wira

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 33.238
  • Alhamdulillah :)
Re: NATASHA WILONA
« Reply #39 on: January 01, 2014, 04:40:05 am »

gk rela wilona sama stefan. najis.. -_-
Logged
Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir batin all member LI :D
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 40   Go Up