;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 22   Go Down

Author Topic: ada pohon/tanaman apa di pekarangan rumah mu?  (Read 26113 times)

RaynHeartz 2nd

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 24.055
  • ..given & belong to her ♥
ada pohon/tanaman apa di pekarangan rumah mu?
« on: July 28, 2008, 01:44:09 pm »

pada nanem apa nih di pekarangan rumah?
Logged
♥ United as One ♥

"When it comes to Alex Ferguson, I just want to thank the Lord.
Whatever may happen in the future, I have been trained by Alex Ferguson

yen_yen

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 582
Re: ada pohon/tanaman apa di pekarangan rumah mu?
« Reply #1 on: July 28, 2008, 02:05:58 pm »

Kalao dirumah gua tanam pohon srikaya, pohon delima, sama tanaman daun dewa yg katanya berkhasiat.hehehe.... :P
Logged
DIJUAL PARFUM MURAH MERIAH DENGAN VARIASI MERK DAN WANGI.
http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php/topic,12328.0.html.
KALAU MINAT PM AJA.DITUNGGU YAH...^^

andritz

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 20.462
Re: ada pohon/tanaman apa di pekarangan rumah mu?
« Reply #2 on: August 02, 2008, 08:13:39 pm »

kemarin2 sih gak perhatiin tanaman, tapi 3 bulan akhir2 in aku lagi demen bertanama, cuma tanaman hias
adenium yang masih kecil, euphorbia, zamia masih banyak sih yang gak tahu namanya :D :D
Logged

topi SD

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.888
  • it's me and you
Re: ada pohon/tanaman apa di pekarangan rumah mu?
« Reply #3 on: August 15, 2008, 02:58:42 pm »

pohon gak punya..
halamanku di paving semua..
maklum rumahku kecil, orang miskin..

tapi taneman di pot2 biasa n pot gantung mayan bervariasi
Logged

"Aww DRAGGY!!!"

4Li4

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.501
  • oh god!!! ada ava DRAGON ASH!!!
Re: ada pohon/tanaman apa di pekarangan rumah mu?
« Reply #4 on: August 20, 2008, 09:38:55 pm »

klo dirmh ada 2 pohon mangga plus tanaman2 yg gw sendiri gk tau namanya apa aja??

tapi yg paling gw inget yah 2 pohon mangga itu
abis klo lagi berbuah manis2 bgt  :)
Logged
言葉よりも深く 愛してくれるなら
目の前に居るあなただけを 信じていける

inging

  • Special Member
  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.885
  • hi..... everyone ... !!!
Re: ada pohon/tanaman apa di pekarangan rumah mu?
« Reply #5 on: August 21, 2008, 04:58:19 pm »

he..he..he... kalau di rumah banyak banget tanamannya walau banyak yg cuma ditanam di pot doang .

yang ada di rumah :
- kembang sepatu ada 2 jenis , merah & merah muda
- mawar ada 2 jenis
- melati
- lidah buaya
- tebu
- pecut kuda
- soka merah muda
- bunga teratai
- bunga cucakrowo
- nona makan sirih
- euphorbia ada beberapa jenis
- jeruk kit kit
- jeruk keprok
- oxtail
- zamia
- dendron jari
- bambu jepang
- bambu kuning
- anggrek ada beberapa jenis
- anggrek tanah
- bunga lily
- red sumatera
- valentine
- gelombang cinta tapi masih imut banget
- bambu rejeki
- palem regu
- kuping gajah
- daun dollar
- bulu ayam
- dll

masih banyak lagi deh ... gw sendiri ga hafal ada apa saja ... habis itu semua tanaman punya mama gw .  ;D
« Last Edit: August 21, 2008, 05:00:22 pm by inging »
Logged
Aja Aja Fighting!!

-koNeko-

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.125
  • admin.. tolong ban saya.. saya serius..
    • friendster
Re: ada pohon/tanaman apa di pekarangan rumah mu?
« Reply #6 on: August 23, 2008, 01:33:30 am »

di rumah gw ada banyak bgt taneman

buah2an:
-mangga
-rambutan
-srikaya
-lengkeng
-jeruk

sayur2an:
-tomat
-terong
-kangkung
-sawi
-cabe rawit
-cabe merah
-kailan

tanaman hias:
-anthurium
-aglonema
-begonia
-bougenville
-anggrek
-adenium
-euphorbia
-angsana
-kenanga
-melati
-azalea
-alamanda
-adenium
-euphorbia
-kembang sepatu
-mawar
-bakung
-sutra bombay
-cemara
-dll

tanaman obat:
-mahkota dewa
-daun dewa
-ciplukan
-jahe
-kunyit
-temu kunci
-dll

banyak.. cape ngetik'a ah

Logged

Amei-chan

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.327
  • ~T.A.D.A.I.M.A~
Re: ada pohon/tanaman apa di pekarangan rumah mu?
« Reply #7 on: September 01, 2008, 09:04:12 am »

Cuma ada tanaman bunga mawar XD
Logged

aberu

  • Kelasi
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4
Re: ada pohon/tanaman apa di pekarangan rumah mu?
« Reply #8 on: September 09, 2008, 08:49:51 pm »

mangga golek, mangga bangkok, mangga harum manis, jambu, duren, kurma, cabe, cabe rawit, kunyit, mahkota dewa, sambiloto, empedu tanah, betadine, ginseng, pepaya, ceremai, kelapa, rambutan, jahe, lengkuas, pohon cincau, jeruk nipis, jeruk manis, banyak deh.. blon lagi bunga2 nyokap gw
sip dah pokoknya... [thumbsup]
Logged
Uang saku gratis???
KLIK DISINI ---> http://langkahbaru.com/?r=38579

asthrie

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 16.877
  • c'mon
Re: ada pohon/tanaman apa di pekarangan rumah mu?
« Reply #9 on: September 16, 2008, 03:15:52 am »

cuma bunga melati
ada taneman juga tapi ga tau namanya apa warnanya ijo keputih2an.kalo ga salah diefenbachia apa yah
Logged

The King 2 Hearts  [lovestruck] Lee Jae Ha and Kim Hang Ah
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 22   Go Up