;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:

Author Topic: [RCTI - 2012/2013] X Factor Indonesia  (Read 701615 times)

Oncomoncom

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.705
Re: [RCTI - 2012/2013] X Factor Indonesia
« Reply #10280 on: May 28, 2013, 12:47:02 am »

Nunggu smpe 12X lurik bru dpt piring/payung cantik :D

Lama2 EO pada males undang Fatin kalo sering lupa lirik...  [hmpfh] [worried]
Logged
Marshanda (dulu) :Kalo ortu saya pernah ngelakuin hal yg melakui saya, disaat yg sama mreka pikir mreka sdg usaha melakukan yg terbaik. #respectparents

Kini kalimat bijak itu menjadi sebuah ironi drama kehidupan Marshanda.... Ckckckc

solagracia 2

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 437
Re: [RCTI - 2012/2013] X Factor Indonesia
« Reply #10281 on: May 28, 2013, 12:49:56 am »

penyanyi kalo sering lupa lirik berarti ga menghargai pencipta lagu dan penyanyi lagu aslinya, gmna ya pndpat teh melly melihat perform fatin td??
Logged

eduisedu

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 536
Re: [RCTI - 2012/2013] X Factor Indonesia
« Reply #10282 on: May 28, 2013, 12:58:14 am »

fatin lupa lirik lagi? yaudah lah untung ga nonton juga. disorot ga ekspresi para undangan disana? jadi penasaran sama ekspresi muka yang nonton langsung disana deh.
Logged

zoov

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 410
Re: [RCTI - 2012/2013] X Factor Indonesia
« Reply #10283 on: May 28, 2013, 01:08:33 am »



Logged

eduisedu

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 536
Re: [RCTI - 2012/2013] X Factor Indonesia
« Reply #10284 on: May 28, 2013, 01:14:11 am »


bener nih, rosa udah ga tanggung jawab sama fatin setelah xfactor bubaran. paling kalo kasih masukan tetep lah sebagai sahabat seprofesi
Logged

Die_boys

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 13.445
Re: [RCTI - 2012/2013] X Factor Indonesia
« Reply #10285 on: May 28, 2013, 01:22:02 am »

Ada apa antara Rosa n Fatin?apakh yg trjdi d pangung XFI cm sandiwara :D shena yg klhtan dewasa n cerdas mlah
Logged

zoov

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 410
Re: [RCTI - 2012/2013] X Factor Indonesia
« Reply #10286 on: May 28, 2013, 01:22:04 am »

bagi yang blom liat penampilan 3 bintang XFI di IMA:

CEKIDOT...!!

https://www.youtube.com/watch?v=H1vRq54FuiU

Logged

zoov

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 410
Re: [RCTI - 2012/2013] X Factor Indonesia
« Reply #10287 on: May 28, 2013, 01:24:23 am »

 [devil]
Ada apa antara Rosa n Fatin?apakh yg trjdi d pangung XFI cm sandiwara :D shena yg klhtan dewasa n cerdas mlah


HAHAHA.. jelaaas.. doong.. bukan keliatan lagi.. memang usia shena jauuuhh dari Fatin yang masih 16.
Fatin harus lebih belajar lagi tentang sikap profesionalisme dalam bernyanyi.  [thumbsup] [thumbsup] [thumbsup]
Logged

Oncomoncom

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.705
Re: [RCTI - 2012/2013] X Factor Indonesia
« Reply #10288 on: May 28, 2013, 01:25:40 am »

Show Spoiler


Iya, sekarang Rossa acuh tak acuh sama anak didiknya, terutama Fatin.  [hmpfh]
Jangan2 sebenernya mereka agak kurang harmonis lagi...  [hmpfh]

Kenapa Rossa gak tunggu Fatin perform ya?  [hmpfh] [worried]
Logged
Marshanda (dulu) :Kalo ortu saya pernah ngelakuin hal yg melakui saya, disaat yg sama mreka pikir mreka sdg usaha melakukan yg terbaik. #respectparents

Kini kalimat bijak itu menjadi sebuah ironi drama kehidupan Marshanda.... Ckckckc

Die_boys

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 13.445
Re: [RCTI - 2012/2013] X Factor Indonesia
« Reply #10289 on: May 28, 2013, 01:27:42 am »

@zoov mksd gw shena klhtan lbh dewasa dbnding Rosa :D
Logged