;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 691 692 693 694 [695] 696 697 698 699 ... 1101   Go Down

Author Topic: [RCTI - 2012/2013] X Factor Indonesia  (Read 695294 times)

DulceMaria Sayang Suneo

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 1.020
  • Cuekin aja
Re: [RCTI- Setiap Jumat pkl. 21.00 WIB] X Factor Indonesia
« Reply #6940 on: April 18, 2013, 10:29:47 pm »

kalau Mikha ama teh melly, berharap bisa bawain lagu Butterfly,

btw, ko gak ada liputan mengenai proses UN nya Ryan NUDI yah... ??? ???

dia ikut kejar paket C klo g salah bulan juni ato juli gitu lupa  :P

terus Berita ini apa donk   [hmpfh]

Ryan 'Nu Dimension' Rajin Belajar Hadapi UN

 JAKARTA - Salah satu personel boyband Nu Dimension, Ryan Hartanto Tedja atau Ryan (17) siap menghadapi Ujian Nasional pada 15 April 2013 mendatang. Padahal, ia kini sedang berkompetisi di X Factor Indonesia.

 Siswa kelas 3 SMA ini tak ingin menelantarkan pendidikan, sehingga ia akan menempuh ujian walaupun mendapat dispensasi tidak mengikuti belajar mengajar setiap hari karena harus banyak berlatih di karantina.

 "Deg-degan campur was was karena takut waktu belajar berkurang dan terbatas. Di satu sisi punya kewajiban di karantina, dan dua-duanya menjadi penting karena menyangkut masa depan," kata Ryan saat berbincang dengan Okezone di tempat karantina, baru-baru ini.

 Walau punya bakat menyanyi, ia tetap ingin mengenyam bangku kuliah di sebuah universitas ternama di Indonesia.

 "Selain berlatih nyanyi juga belajar mata pelajaran dan kisi-kisi soal ujian yang sangat banyak, dan hal ini aku nikmati," kata pria kelahiran Surabaya, 27 April 1995 ini.

 Alan Pamungkas - Okezone
Logged

Directioners

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 266
  • No Strings Attached
Re: [RCTI- Setiap Jumat pkl. 21.00 WIB] X Factor Indonesia
« Reply #6941 on: April 18, 2013, 10:33:47 pm »


dia ikut kejar paket C klo g salah bulan juni ato juli gitu lupa  :P

punya bukti nya gak??

sayang bgt ngmbil pket C,..
Logged

neolide

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 72
Re: [RCTI- Setiap Jumat pkl. 21.00 WIB] X Factor Indonesia
« Reply #6942 on: April 18, 2013, 10:41:21 pm »


dia ikut kejar paket C klo g salah bulan juni ato juli gitu lupa  :P

punya bukti nya gak??

sayang bgt ngmbil pket C,..

dia pernah ngetweet

Ryan Hartanto Tedja ‏@RyanHTOfficial 11 Apr
Aku ngga jadi ikut unas yg paket A/B .. Ikutnya paket C yang juli ini :) jadi beda
Logged

DulceMaria Sayang Suneo

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 1.020
  • Cuekin aja
Re: [RCTI- Setiap Jumat pkl. 21.00 WIB] X Factor Indonesia
« Reply #6943 on: April 18, 2013, 10:48:31 pm »

sangat disayngkan sekali...




Logged

Directioners

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 266
  • No Strings Attached
Re: [RCTI- Setiap Jumat pkl. 21.00 WIB] X Factor Indonesia
« Reply #6944 on: April 18, 2013, 10:52:28 pm »



dia pernah ngetweet

Ryan Hartanto Tedja ‏@RyanHTOfficial 11 Apr
Aku ngga jadi ikut unas yg paket A/B .. Ikutnya paket C yang juli ini :) jadi beda

thanks infonya  :)

pdahal UN nya cuman 4 hari.. ^-^
Logged

Oncomoncom

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.705
Re: [RCTI- Setiap Jumat pkl. 21.00 WIB] X Factor Indonesia
« Reply #6945 on: April 18, 2013, 10:53:02 pm »

Kalo NuDi sampe gak masuk 4 besar kesian banget Ryan udah ngorbanin UN...  [hmpfh]

Udah lah gak menang, gak ikut UN pula.
Karena kalo paket C kesannya beda. IMO
Logged
Marshanda (dulu) :Kalo ortu saya pernah ngelakuin hal yg melakui saya, disaat yg sama mreka pikir mreka sdg usaha melakukan yg terbaik. #respectparents

Kini kalimat bijak itu menjadi sebuah ironi drama kehidupan Marshanda.... Ckckckc

neolide

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 72
Re: [RCTI- Setiap Jumat pkl. 21.00 WIB] X Factor Indonesia
« Reply #6946 on: April 18, 2013, 11:06:45 pm »

Kalo NuDi sampe gak masuk 4 besar kesian banget Ryan udah ngorbanin UN...  [hmpfh]

Udah lah gak menang, gak ikut UN pula.
Karena kalo paket C kesannya beda. IMO

justru yg minggu lalu
yg katanya ampir nangis masuk bot 2

mungkin klo pulang, lgsg disuruh UN  [hmpfh]
Logged

DulceMaria Sayang Suneo

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 1.020
  • Cuekin aja
Re: [RCTI- Setiap Jumat pkl. 21.00 WIB] X Factor Indonesia
« Reply #6947 on: April 18, 2013, 11:11:16 pm »

NUDI yakinlah,  masuk 3 besar..  ;D

besok yg pulang mau gak mau , harus Shena...  [biggrin]
kalau Novitha kasihan papah beby..
Logged

redones

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 114
Re: [RCTI- Setiap Jumat pkl. 21.00 WIB] X Factor Indonesia
« Reply #6948 on: April 19, 2013, 07:02:23 am »

kayanaya
FATIN - MULAN
SHENA - VINA
MIKHA - MELLY
NOVITA - KOTAK
NUDI??? Maybe ma ahmad dani??

Bagus dah kalo fatin ma mulan  [biggrin]



Nanti malam FATIN nyanyi lagu :

lagu1, Jalan Cinta - Sherina dan lagu 2, Logika duet sm Vina Panduwinata.
mantaps ada gladi resik jalan cinta, mantaps dibawain fatin.
Logged

aliens

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 3.326
Re: [RCTI- Setiap Jumat pkl. 21.00 WIB] X Factor Indonesia
« Reply #6949 on: April 19, 2013, 07:37:33 am »

trnyata bnr ma tantri..
Berarti 1 mentor 1 bintangtamu...
Dani  Mulan
Rossa VinnaP
Anggun MellyG
Beby Tantri Kotak

Logged
Pages: 1 ... 691 692 693 694 [695] 696 697 698 699 ... 1101   Go Up