;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 44   Go Down

Author Topic: [INDOSIAR-2012] BUKAN SALAH TAKDIR (Poppy Bunga, Affandy, Guntara)  (Read 31743 times)

Ido Batubara

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5533
  • calon playboy yang tertunda

Segera di indosiar bergenre dangdut, mirip FTV atau Mini seri gitu... Kalo pun Gatot di Primetime kayaknya bakal sukses di slot pagi.... Semoga ceritanya adaptasi Drakor
« Last Edit: November 19, 2012, 02:35:24 PM by Pattzzi »
Logged
''PESONA WAJAH ASIA''

''@ido_Wook '' pin:28A652DF

bagus wira

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 27413
  • Alhamdulillah :)
Re: [INDOSIAR-SEGERA] BUKAN SALAH TAKDIR [Affandy,Guntara,Poppy Bunga]
« Reply #1 on: August 31, 2012, 10:33:18 PM »

Pertamaxxx

Poppy bunga lagi? Perasaan udah main di Ali baba, masa iya main disini lagi? Hrrr [sleep]
Logged

Digimon Adventure I "Tachikawa Mimi""  [lovestruck] [lovestruck]

liliputkecil

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4821
  • SIAP MENGKRITIK HABIS-HABISAN HAL-HAL ABSURD DAN TIDAK LOGIS
Re: [INDOSIAR-SEGERA] BUKAN SALAH TAKDIR [Affandy,Guntara,Poppy Bunga]
« Reply #2 on: August 31, 2012, 10:41:03 PM »

semoga ga gatot. tp aktrisnya itu2 mulu. imel,penty,anisa mlh dibuang prett
« Last Edit: September 14, 2012, 03:11:37 PM by liliputkecil »
Logged
gak jadi hiatus

Ido Batubara

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5533
  • calon playboy yang tertunda
Re: [INDOSIAR-SEGERA] BUKAN SALAH TAKDIR [Affandy,Guntara,Poppy Bunga]
« Reply #3 on: August 31, 2012, 10:45:21 PM »

bagong@yang main disini eks K9W yg gak main di Alibaba, katanya ini mini seri gantiin jalan surga atau apa itu yg ada Rizky alatasnya... Teasernya nyentuhhh banget dgn dangdutnya.... Seruuuuu
@lili: bukan dibuang,tapi mereka semua lg punya bayi... Anaknya belum juga setengah tahun umurnya
Logged
''PESONA WAJAH ASIA''

''@ido_Wook '' pin:28A652DF

liliputkecil

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4821
  • SIAP MENGKRITIK HABIS-HABISAN HAL-HAL ABSURD DAN TIDAK LOGIS
Re: [INDOSIAR-SEGERA] BUKAN SALAH TAKDIR [Affandy,Guntara,Poppy Bunga]
« Reply #4 on: August 31, 2012, 10:49:13 PM »

trus cwoknya knp guntara? dese di tuti aja ampe mual gw, gomta-ganti peran doang. jis prett
Logged
gak jadi hiatus

Ido Batubara

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5533
  • calon playboy yang tertunda
Re: [INDOSIAR-SEGERA] BUKAN SALAH TAKDIR [Affandy,Guntara,Poppy Bunga]
« Reply #5 on: August 31, 2012, 10:58:50 PM »

trus cwoknya knp guntara? dese di tuti aja ampe mual gw, gomta-ganti peran doang. jis prett
Wahh km kmrn nonton jg ya,dia aktor pforitnya @pattzi loww....
Siap2 pecinta drakor ngamuk2 ni,adaptasi soalnya
Logged
''PESONA WAJAH ASIA''

''@ido_Wook '' pin:28A652DF

bagus wira

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 27413
  • Alhamdulillah :)
Re: [INDOSIAR-SEGERA] BUKAN SALAH TAKDIR [Affandy,Guntara,Poppy Bunga]
« Reply #6 on: August 31, 2012, 11:09:40 PM »

Wkwk ngakak baca postingan lili, rempong amat [laughing]
@ido anaknya imel bukanya udah hampir setahun? Lagian imel kan lg gak di jkt :( knapa juga gapake alenta sihombing? Dia kan cantik, sayang aja kalo gak di pake -_-
Logged

Digimon Adventure I "Tachikawa Mimi""  [lovestruck] [lovestruck]

Ido Batubara

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5533
  • calon playboy yang tertunda
Re: [INDOSIAR-SEGERA] BUKAN SALAH TAKDIR [Affandy,Guntara,Poppy Bunga]
« Reply #7 on: August 31, 2012, 11:18:54 PM »

anakny imel setahunan,anaknya penti msh bulanan, alenta msh di genta kok,besokkk q usulin ya,kbtln knl org genta nihhh...
Logged
''PESONA WAJAH ASIA''

''@ido_Wook '' pin:28A652DF

aliens

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 2976
Re: [INDOSIAR-SEGERA] BUKAN SALAH TAKDIR [Affandy,Guntara,Poppy Bunga]
« Reply #8 on: August 31, 2012, 11:19:40 PM »

ini ceritanya sama dg ftv nya yg tokoh Emi bkn? Judulx sama
Logged

Ido Batubara

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5533
  • calon playboy yang tertunda
Re: [INDOSIAR-SEGERA] BUKAN SALAH TAKDIR [Affandy,Guntara,Poppy Bunga]
« Reply #9 on: August 31, 2012, 11:32:33 PM »

ini ceritanya sama dg ftv nya yg tokoh Emi bkn? Judulx sama
Emi yg mana nih, ceritanya si Popi mengandung sebelum menikah,tapi dia meng klaim dirinya gak mgkn hamil,bahkan ngelakuinnya aja gak pernah #manaBisaYahhhh
Logged
''PESONA WAJAH ASIA''

''@ido_Wook '' pin:28A652DF
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 44   Go Up