;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 36 37 38 39 [40] 41 42 43 44   Go Down

Author Topic: [INDOSIAR-2012] BUKAN SALAH TAKDIR (Poppy Bunga, Affandy, Guntara)  (Read 34034 times)

Ido Batubara

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5533
  • calon playboy yang tertunda
Re: [INDOSIAR-2012] BUKAN SALAH TAKDIR (Poppy Bunga, Affandy, Guntara)
« Reply #390 on: November 22, 2012, 08:08:05 PM »

tapi malam ini BST musik backsoundnya dah dangdut... Tinggal musik openingnya aja...
Logged
''PESONA WAJAH ASIA''

''@ido_Wook '' pin:28A652DF

chisita

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 3581
  • CHISITA LOVE ARIEL and EUNHAE suju
Re: [INDOSIAR-2012] BUKAN SALAH TAKDIR (Poppy Bunga, Affandy, Guntara)
« Reply #391 on: November 23, 2012, 07:39:38 AM »

buatin joy n anindika ftv jam 8 dulu ! klo share nampol baru miniseri !! kayak melody imel n temmy..

Ido Batubara

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5533
  • calon playboy yang tertunda
Re: [INDOSIAR-2012] BUKAN SALAH TAKDIR (Poppy Bunga, Affandy, Guntara)
« Reply #392 on: November 25, 2012, 06:50:40 AM »

buatin joy n anindika ftv jam 8 dulu ! klo share nampol baru miniseri !! kayak melody imel n temmy..
Si Joy malah jatuh cinta sama Irama, menggusur Rendy....
Logged
''PESONA WAJAH ASIA''

''@ido_Wook '' pin:28A652DF

chisita

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 3581
  • CHISITA LOVE ARIEL and EUNHAE suju
Re: [INDOSIAR-2012] BUKAN SALAH TAKDIR (Poppy Bunga, Affandy, Guntara)
« Reply #393 on: November 25, 2012, 09:15:18 AM »

semoga rating anjlok,,,,! ganti GANTI !!!! KUGAPAI CINTAMU 1 !

bagus wira

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 29173
  • Alhamdulillah :)
Re: [INDOSIAR-2012] BUKAN SALAH TAKDIR (Poppy Bunga, Affandy, Guntara)
« Reply #394 on: November 25, 2012, 12:19:44 PM »

masa joy bakal jadi tokoh utama? mending guntara deh -_- imo
Logged

Ido Batubara

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5533
  • calon playboy yang tertunda
Re: [INDOSIAR-2012] BUKAN SALAH TAKDIR (Poppy Bunga, Affandy, Guntara)
« Reply #395 on: November 25, 2012, 12:21:51 PM »

semoga rating anjlok,,,,! ganti GANTI !!!! KUGAPAI CINTAMU 1 !
Lah, Ku Gapai Cintamu kan mau tayang Desember menggusur 2 drakor....
Anindika Widia main di Saur Sepuh katanya
Logged
''PESONA WAJAH ASIA''

''@ido_Wook '' pin:28A652DF

Pattzzi

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 19827
Re: [INDOSIAR-2012] BUKAN SALAH TAKDIR (Poppy Bunga, Affandy, Guntara)
« Reply #396 on: November 26, 2012, 10:59:19 AM »

jelek banget ceritanya...
gak tahan gw...
ferry ixel gak mampu jadi kanjeng doso..
kanjeng doso berwibawa.. nah hilmawan ini mesum begok...
mending tamatin aja deh
Logged

[lovestruck] tampak JANTAN [lovestruck]

shinefian

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2454
Re: [INDOSIAR-2012] BUKAN SALAH TAKDIR (Poppy Bunga, Affandy, Guntara)
« Reply #397 on: November 26, 2012, 11:42:25 AM »

musik ilustrasinya dah pake irama dangdut lagi,  ;D ;D
ceritanya jadi jayus,  sosok HILMAWAN ini perannya aneh, lakon dan karakternya hampir sama dengan ANDITO di TAKDIR CINTAKU, tegas, misterius dan tampang agak bengis gitu.  [sleep]

Rina + Tasya  itu numpang di keluarga Hilmawan terus  sekongkol ama Kartika buat nyingkirin Irama jadi istri keempat Hilmawan?

Padahal Rina itu kan emak tirinya Irama dan dia bisa tinggal di keluarga Hilmawan karena Rina itu emak tirinya Irama:o

harusnya sih klo pun Rina berniat juga nguasain harta Hilmawan secara sembunyi2 [hmpfh] [hmpfh]  paling nggak Rina berpura pura dukung Irama gitu, tapi kok malah bersekutu dgn Kartika buat nyingkirin Irama??? Terus klo Iramanya sudah berhasil tersingkir, Rina dan Tasya anaknya masih bisa numpang di rumah Hilmawan?????? *Gak logiss bettt ;D ;D ;D
Linda juga ngapain ikut2 masuk dan jadi sekongkolan FANNY? dan Linda sekarang berambisi juga untuk jadi istrinya Hilmawan.... ohhhhhhhhh

Rendi dan Andi scenenya hiatus...xixixixiiii  [hmpfh] [hmpfh]


« Last Edit: November 26, 2012, 11:47:54 AM by shinefian »
Logged

basyar

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 69
Re: [INDOSIAR-2012] BUKAN SALAH TAKDIR (Poppy Bunga, Affandy, Guntara)
« Reply #398 on: November 27, 2012, 10:08:50 PM »

kalo melihat ratingnya sinet produksi sinet gentabuana kayaknya tinggi terus deh. masuk 20 besar gtu. dan itu sharusnya rating indosiar tinggi tp kok malah sering pada urutan terbawah stlh TRANS TV. apa jatuhnya d program lain ea kyak drakor gtu kan gk pernah nongolratingnya alias rendah...
Logged

Ido Batubara

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5533
  • calon playboy yang tertunda
Re: [INDOSIAR-2012] BUKAN SALAH TAKDIR (Poppy Bunga, Affandy, Guntara)
« Reply #399 on: November 27, 2012, 11:02:23 PM »

share BST terbilang gagal di primetime....
Aku sangat setuju BST di hentikan...
Logged
''PESONA WAJAH ASIA''

''@ido_Wook '' pin:28A652DF
Pages: 1 ... 36 37 38 39 [40] 41 42 43 44   Go Up