;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 10   Go Down

Author Topic: [RCTI-SEGERA] TENDANGAN DARI LANGIT THE SERIES (Herry Hendrawan, Axel Matthew)  (Read 11338 times)

vina_mell

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 183

SEGERA

Udah shoot promo dan hasilnya bagus..
dilanjutin deh..syutingnya..







« Last Edit: January 21, 2013, 11:00:31 AM by Pattzzi »
Logged
Lee Dong Hae  ♥  Im Yoon Ah

vina_mell

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 183
Re: [RCTI-SEGERA] TENDANGAN DARI LANGIT THE SERIES (Erry Hendrawan)
« Reply #1 on: October 06, 2012, 08:34:33 PM »

yeayy..
lulus tahap produksi...
congrats TDL the series..
Logged
Lee Dong Hae  ♥  Im Yoon Ah

Cipto.Dipmar

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 20554
  • Mohon Maaf bila ada kesalahan saya baik itu disengaja ataupun tidak disengaja Terima Kasih
Re: [RCTI-SEGERA] TENDANGAN DARI LANGIT THE SERIES (Erry Hendrawan)
« Reply #2 on: October 06, 2012, 08:37:14 PM »

wah ada yang mau nyaingin Madun nih.......
semoga gk h2h AMIN......................
Logged

@dwikipedia26

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3124
Re: [RCTI-SEGERA] TENDANGAN DARI LANGIT THE SERIES (Erry Hendrawan)
« Reply #3 on: October 07, 2012, 09:35:09 AM »

wah ada yang mau nyaingin Madun nih.......
semoga gk h2h AMIN......................
cipto sotoy nih yang ada madun itu niru tdl
kan film Tdl udah lama tayang sebelum ada madun
jangan jangan ini bakal tayang di mnc ya
Logged

Cipto.Dipmar

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 20554
  • Mohon Maaf bila ada kesalahan saya baik itu disengaja ataupun tidak disengaja Terima Kasih
Re: [RCTI-SEGERA] TENDANGAN DARI LANGIT THE SERIES (Erry Hendrawan)
« Reply #4 on: October 07, 2012, 01:57:23 PM »

Madun ikutin TDL,,, TDL kan film TSM sinet
klo TSM gak ada yakin TDLTS gk ada,,, lha wong dr filmnya dah edar gk ada kabar tuh bakal buat tetek bengek the seriesnya
cuma bilang aja semoga gak di PHP smpe bulukan...............
Logged

Ar-rifkie

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 966
  • Give your smile to all people
Re: [RCTI-SEGERA] TENDANGAN DARI LANGIT THE SERIES (Erry Hendrawan)
« Reply #5 on: January 18, 2013, 09:14:50 PM »

Semoga TDLTS suksesSsS...
.
Pemain fresh.... I'm wait...
Logged
Katakan Yang Benar, Walaupun Itu Pahit.

bagus wira

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 29276
  • Alhamdulillah :)
Re: [RCTI-SEGERA] TENDANGAN DARI LANGIT THE SERIES (Erry Hendrawan)
« Reply #6 on: January 18, 2013, 09:45:41 PM »

Kalau ga sukses sian penulisnya, rombak cerita+pemain mulu ;D
Logged

DoReMia17

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 671
  • FEMALE, eg suka basa basi.. (kurang jelas!?)
Re: [RCTI-SEGERA] TENDANGAN DARI LANGIT THE SERIES (Herry Hendrawan)
« Reply #7 on: January 19, 2013, 11:18:28 AM »

bangkit dr kubur in tred, benelan? cius? taunya gatot lg ky Skutts  [hmpfh] [hmpfh]
Logged
PEMBASMI HAMA

COWOK tulen idealnye hobi musik,games,movie,sport,gadget. TP yg 1/2 cowok? » suka drakor,sinetron,rempong di LI & bawel!

@dwikipedia26

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3124
Re: [RCTI-SEGERA] TENDANGAN DARI LANGIT THE SERIES (Herry Hendrawan)
« Reply #8 on: January 19, 2013, 02:53:58 PM »

Pemain nya ok ok nih fresh dan semoga sukses dah kan bakalan H2H sama Tsm 3 kalo katanya mau tayang segera
Logged

Sinchaan

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 475
  • Kok gak ada avatar sinchan ya?
Re: [RCTI-SEGERA] TENDANGAN DARI LANGIT THE SERIES (Herry Hendrawan)
« Reply #9 on: January 20, 2013, 02:59:22 PM »

Pemain nya ok ok nih fresh dan semoga sukses dah kan bakalan H2H sama Tsm 3 kalo katanya mau tayang segera
Aminnn :)
Ada jonathan andriano ma natasha wilona di mari
Logged
Akun free, bisa dipake siapaa ajah!!!!! [hmpfh]

                 
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 10   Go Up