;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4   Go Down

Author Topic: [MNCTV - 2012] ♥MENANTU IMPORT♥ (Teuku Wisnu, Lotta Zenk)  (Read 3082 times)

ladylicious

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 14897
  • Dimas Anggara's Future Wife ;)
Re: [MNCTV - 2012] ♥MENANTU IMPORT♥ (Teuku Wisnu, Lotta Zenk)
« Reply #20 on: October 06, 2012, 06:57:18 PM »

Hahaha, cip cip yg ada tar si lotta bakalan dibully abis2an ama wisholic ababil garis keras kayak si ririn pelangi alias marina sans dulu :P :P
« Last Edit: October 06, 2012, 06:58:08 PM by ladylicious »
Logged
kapiten > sign kamu terlalu besar

ladylicious

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 14897
  • Dimas Anggara's Future Wife ;)
Re: [MNCTV - 2012] ♥MENANTU IMPORT♥ (Teuku Wisnu, Lotta Zenk)
« Reply #21 on: October 06, 2012, 07:00:00 PM »

Kak jaharaaaa no!!! Dia bukan arab!! Uzbekhhhhhhh,. Yang beda jauuuhhhhhhhhhh peradabannya sama arab :)
Logged
kapiten > sign kamu terlalu besar

safanta92

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2019
  • Stay with me,
Re: [MNCTV - 2012] ♥MENANTU IMPORT♥ (Teuku Wisnu, Lotta Zenk)
« Reply #22 on: October 06, 2012, 07:02:06 PM »

tapi arab dan uzbekh itu samaan darahnya..
cuma kalo uzbekh kan lebih ke Eropa, Arab lebih ke Asia(loh malah bicarain ini)

well...
kalo bisa request maunya sih si Marcel aja, dia ngefans ama Zenk Lotta (kalo gak salah denger sih) :p
Logged
@safanta92 - Marcel Chandrawinata and Jeong Yong-Hwa Fans [lovestruck][lovestruck]

Princezah@Ra

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4943
  • soy la princesa.. ",)
Re: [MNCTV - 2012] ♥MENANTU IMPORT♥ (Teuku Wisnu, Lotta Zenk)
« Reply #23 on: October 06, 2012, 07:03:51 PM »

halaah sama aja uzbez itu msih turunan arab [hmpfh]

emg dah fix dia yaa LF nya

eike masih mau nyaa sabai aza deh  :P

Logged
[lovestruck] the Best Couple x Siempre   [lovestruck]

ladylicious

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 14897
  • Dimas Anggara's Future Wife ;)
Re: [MNCTV - 2012] ♥MENANTU IMPORT♥ (Teuku Wisnu, Lotta Zenk)
« Reply #24 on: October 06, 2012, 07:05:06 PM »

Setujuuu sabaiiii,. Akting oke ,. Muka oke,. Gak over cantiknya pas [thumbsup]
Logged
kapiten > sign kamu terlalu besar

Cipto.Dipmar

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 20491
  • Mohon Maaf bila ada kesalahan saya baik itu disengaja ataupun tidak disengaja Terima Kasih
Re: [MNCTV - 2012] ♥MENANTU IMPORT♥ (Teuku Wisnu, Lotta Zenk)
« Reply #25 on: October 06, 2012, 07:06:28 PM »

Hahaha, cip cip yg ada tar si lotta bakalan dibully abis2an ama wisholic ababil garis keras kayak si ririn pelangi alias marina sans dulu :P :P

bodo amat....... lagian bully nya di dunia maya gk di dunia nyata gk ngaruh ke fisik...... explore tari perutnya............
hahaha. pake thriller atau psycho gak nih cip =p

iya klo bisa gitu adegan harus waw gitu perang-perangan, jedar jedoran, bom boman, teror-teroran jamin deh bapak" suka setelah RKS
Logged

Oncomoncom

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6660
Re: [MNCTV - 2012] ♥MENANTU IMPORT♥ (Teuku Wisnu, Lotta Zenk)
« Reply #26 on: October 06, 2012, 07:09:38 PM »

Maya Otos aja biar lengkap lenongannya...  [hmpfh] [hmpfh]
Logged
Marshanda (dulu) :Kalo ortu saya pernah ngelakuin hal yg melakui saya, disaat yg sama mreka pikir mreka sdg usaha melakukan yg terbaik. #respectparents

Kini kalimat bijak itu menjadi sebuah ironi drama kehidupan Marshanda.... Ckckckc

Cipto.Dipmar

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 20491
  • Mohon Maaf bila ada kesalahan saya baik itu disengaja ataupun tidak disengaja Terima Kasih
Re: [MNCTV - 2012] ♥MENANTU IMPORT♥ (Teuku Wisnu, Lotta Zenk)
« Reply #27 on: October 06, 2012, 07:13:59 PM »

Maya Otos aja biar lengkap lenongannya...  [hmpfh] [hmpfh]

gk cantik ahhhhhh
@oncom aku ngarep bukan lenongan tp harus sinet yang benar" dewasa [hmpfh] [hmpfh] [hmpfh]
Logged

safanta92

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2019
  • Stay with me,
Re: [MNCTV - 2012] ♥MENANTU IMPORT♥ (Teuku Wisnu, Lotta Zenk)
« Reply #28 on: October 06, 2012, 08:14:57 PM »

belom fix ah ini LF nya (doa aja deh) hihi
Logged
@safanta92 - Marcel Chandrawinata and Jeong Yong-Hwa Fans [lovestruck][lovestruck]

Cipto.Dipmar

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 20491
  • Mohon Maaf bila ada kesalahan saya baik itu disengaja ataupun tidak disengaja Terima Kasih
Re: [MNCTV - 2012] ♥MENANTU IMPORT♥ (Teuku Wisnu, Lotta Zenk)
« Reply #29 on: October 06, 2012, 08:19:45 PM »

belom fix ah ini LF nya (doa aja deh) hihi

semoga fixxxxxxx aku mendukungmu SENGLOTA [lovestruck] [lovestruck] [lovestruck] seprti ku mendukung MS dulu [lovestruck] [lovestruck] [lovestruck] tp semoga rating gk sejalan SSA
Logged
Pages: 1 2 [3] 4   Go Up