;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 92 93 94 95 [96] 97 98 99 100 ... 2892   Go Down

Author Topic: Berita Seputar Pertelevisian (cek page 1!)  (Read 1395047 times)

pitakoke

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 4090
  • Exellence is not skill, it is an attitude
Re: Berita Seputar Pertelevisian (cek page 1!)
« Reply #950 on: October 15, 2012, 07:21:22 PM »

Promo dulu..

Yang suka sinetron, sekarang akan tayang episode 1 SEPARUH AKU di layar rcti..  [bigwink]

Jangan tanya sinopsisnya karena gw ga tau dan ga suka nonton sinetron...  ;D ;D
(Promo macam apa iniiih  ;D *selfgeplak )

RCTI sekarang ngejar SES C ya miau. Putri Bidadari diturunin pk17. Separuh aku ke B, TBNH lanjut sinema Hidayah  :D
H2H sekarang malah dengan Indosiar tuh  ;D ;D
Logged
Pada awalnya CINTA hanya sebuah biji. Dia akan menjadi pohon terkuat dengan bunga terindah dan wangi, jika kita tanam dan pupuk dalam HATI...

Siscka_onTV

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 12542
  • 130 HARI MENUJU 2015
Re: Berita Seputar Pertelevisian (cek page 1!)
« Reply #951 on: October 15, 2012, 07:25:19 PM »

Mau nonton tv sambil berderai air mata?
Mau cerita yg bikin kamu sesak nafas?
Mau yang beda dr FTV kebanyakan?
Dan yang pasti sarat dengan hikmah...
saksikan aksi aktor watak DIDI PETET
dalam
"JANGAN USIR BAPAK"
M.A.L.A.M I.N.I PK. 20.00 WIB
hanya
di
INDOSIAR
Logged

Tak usah iri pada pemenang. Karena merekalah yang harus menanggung semua persoalan.

watzon

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 39346
  • <3
Re: Berita Seputar Pertelevisian (cek page 1!)
« Reply #952 on: October 15, 2012, 07:30:10 PM »

Tadi liat promo Raju dan Aku, berasa Dejavu liat beberapa adegannya  [hmpfh]

Oh dan dialognya juga [hmpfh]


kaget bgt , Kirain ada Bollywood di Indosiar [hmpfh] [hmpfh]
tau2nya sinet Terbaru  [biggrin] [biggrin]
Takdir Cintaku, awal2nya mirip dengan Kabhi Kushi Kabhi Gham :D

Tapi ok lah, gue sneng bgt... karena banyak lagu Bolly yg dputar..
kurang lebih ada 9 judul lagu India yg diputar [thumbsup] [thumbsup]

Gw cuma tahu K3G dan Mohabetein  :D
« Last Edit: October 15, 2012, 07:30:58 PM by watzon »
Logged


There's always a Rainbow after the Rain!

FansBolly

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1642
  • Aapne aap ko ghar par kr╠ąpaya kara
Re: Berita Seputar Pertelevisian (cek page 1!)
« Reply #953 on: October 15, 2012, 07:35:49 PM »

watzon@ Ka lho NaA hoo juga ada :D :D

di mega bollywood lagu2nyaa di cut,..
buat ditaro di Takdir cintaku... [biggrin] [biggrin]
Logged
Luv Ka The End  [lovestruck] [lovestruck]

miau_hyourin

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6890
  • Life is short, so now, I think less and just do
Re: Berita Seputar Pertelevisian (cek page 1!)
« Reply #954 on: October 15, 2012, 07:39:38 PM »

Promo dulu..

Yang suka sinetron, sekarang akan tayang episode 1 SEPARUH AKU di layar rcti..  [bigwink]

Jangan tanya sinopsisnya karena gw ga tau dan ga suka nonton sinetron...  ;D ;D
(Promo macam apa iniiih  ;D *selfgeplak )

RCTI sekarang ngejar SES C ya miau. Putri Bidadari diturunin pk17. Separuh aku ke B, TBNH lanjut sinema Hidayah  :D
H2H sekarang malah dengan Indosiar tuh  ;D ;D

Iya om.. Ditengah putri bidadari sama separuh aku masih ada YMDU pula yg kmrn ratingnya masih bagus..
Nanti minggu depan malah H2H sama percobaan sinet di global tv, sedang berbenah juga mereka..

Gw pribadi malah nungguin sinema tv nya indosiar, kayanya sinopsisnya td menarik baca dari sisca...  ;D

Udah ngintip separuh aku malah...uuum.. Ga suka  ;D

Tapi menarik liat competition map stasiun tv besok  [biggrin]
Logged
Now Watching Gu Family Book..Falling Love with KangCi-Yeowol's Storyline [lovestruck]

Ido Batubara

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5533
  • calon playboy yang tertunda
Re: Berita Seputar Pertelevisian (cek page 1!)
« Reply #955 on: October 15, 2012, 07:43:05 PM »

Mau nonton tv sambil berderai air mata?
Mau cerita yg bikin kamu sesak nafas?
Mau yang beda dr FTV kebanyakan?
Dan yang pasti sarat dengan hikmah...
saksikan aksi aktor watak DIDI PETET
dalam
"JANGAN USIR BAPAK"
M.A.L.A.M I.N.I PK. 20.00 WIB
hanya
di
INDOSIAR
Aku gak tertarik blasss sis, bosan dengan gambar gelap....kasihan mataku seharian kerja,lelah butuh yg bening2....
Logged
''PESONA WAJAH ASIA''

''@ido_Wook '' pin:28A652DF

watzon

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 39346
  • <3
Re: Berita Seputar Pertelevisian (cek page 1!)
« Reply #956 on: October 15, 2012, 07:45:37 PM »

Big Movie Global TV kembali memutar Asterix . Tidak tahu ini yang keberapa kalinya *sigh

watzon@ Ka lho NaA hoo juga ada :D :D

di mega bollywood lagu2nyaa di cut,..
buat ditaro di Takdir cintaku... [biggrin] [biggrin]

LOL, pantesan banyak lagu di mega boli yang dicut. Tapi lirik2nya tidak dinyanyikan  ;D
« Last Edit: October 15, 2012, 07:46:20 PM by watzon »
Logged


There's always a Rainbow after the Rain!

pitakoke

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 4090
  • Exellence is not skill, it is an attitude
Re: Berita Seputar Pertelevisian (cek page 1!)
« Reply #957 on: October 15, 2012, 07:52:07 PM »

Bolly bulan November, setiap RABU pk22
KOI MIL GAYA 7/11
KA HO NAA PYAAR HAI 14/11
MUJHSE DOSTI KAROGE 21/11
NA TUM JAANO NA HUM 28/11
Logged
Pada awalnya CINTA hanya sebuah biji. Dia akan menjadi pohon terkuat dengan bunga terindah dan wangi, jika kita tanam dan pupuk dalam HATI...

Siscka_onTV

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 12542
  • 130 HARI MENUJU 2015
Re: Berita Seputar Pertelevisian (cek page 1!)
« Reply #958 on: October 15, 2012, 07:52:59 PM »

@ido, aisshhh...lihat dulu baru ntar dikomentarin kalau Sinema TV nya udah kelar hehe...
Nih aku ikutan nonton TC favouritmu, rame ya banyak pemainnya...itu ada pemain Genta lama ya yg rambutnya kriting2 itu dulu mainnya selalu jadi antagonis...
Logged

Tak usah iri pada pemenang. Karena merekalah yang harus menanggung semua persoalan.

Ido Batubara

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5533
  • calon playboy yang tertunda
Re: Berita Seputar Pertelevisian (cek page 1!)
« Reply #959 on: October 15, 2012, 07:59:50 PM »

@ido, aisshhh...lihat dulu baru ntar dikomentarin kalau Sinema TV nya udah kelar hehe...
Nih aku ikutan nonton TC favouritmu, rame ya banyak pemainnya...itu ada pemain Genta lama ya yg rambutnya kriting2 itu dulu mainnya selalu jadi antagonis...
Namanya caterine,tp dia malah terlihat spt org gak berguna disinet ini,padahal dia org lama.... Spt di anak tirikan...
Yupzz sis, tetep saja sebagus apapun ceritanya tetep gak bakalan aku lirik, selingkuh sama tukang bubur aja lbh menarik,bening lagi...
Lagian Promonya muncul terus pas si anak perempuannya nangis di depan KUBURAN... Halahhh cerita yg gak bs berkembang pasti di ending metonggggg....
KUCH KUCH HOTA HAI, rabu jam 22....
Tetep saja dah kapok nontonnya, terlalu kecewa dah pasti lagu2 nya dipangkass semua...
Logged
''PESONA WAJAH ASIA''

''@ido_Wook '' pin:28A652DF
Pages: 1 ... 92 93 94 95 [96] 97 98 99 100 ... 2892   Go Up