;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7   Go Down

Author Topic: DUBBER AND FANS PROGRAM TV  (Read 17807 times)

Netral

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13.061
    • http://warna-warnikisahputihabu-abuku.blogspot.com/
Re: DUBBER AND FANS PROGRAM TV
« Reply #20 on: October 04, 2012, 08:48:14 pm »

PROFIL DUBBER MR.KRAB (SPONGEBOB SQUAREPANTS)

Nick Name : Dadang



Peran :

Scooby Doo : Scooby

Sponge Bob Square Pants : Mr Krab

Starship Troopers : Brutto

The Speriks : Ato

X-Men Evolution : Magneto

Vivan Los Ninos : Pak Joaqin

Gabriela : Rodrigo

Lion of Oz : Lion

Sakura Wars : Ketua

Carmenita : Howacho

UImar bin Abdul Azis

Esmeralda : Bokapnya

Adu Nekad

Offside !

Pendekar hina Kelana

Hanoman
Logged
Eksis dengan suka bikin onar dan OOT? Sudah nggak zamannya. Diskusi cerdas dan sehat, itu baru eksis ;) |  Follow Official Twitter Lautan Drama Indonesia di www.twitter.com/lautandrama

penonton

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 345
Re: DUBBER AND FANS PROGRAM TV
« Reply #21 on: October 04, 2012, 10:12:57 pm »

CARDCAPTOR SAKURA

Sakura Kinomoto : Ajeng Kamaratih
Syaoran_Li : Ony Syahrial
Touya Kinomoto : Nanang Iscala
Keroberos : Diah Sekartaji Wulandari

WHATTT!? [yahoo]
Logged
~ Do not argue with an idiot. He will drag you down to his level and beat you with experience. ~

FansBolly

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 5.373
Re: DUBBER AND FANS PROGRAM TV
« Reply #22 on: October 04, 2012, 11:35:41 pm »

yg gue tau cuman 1, dubber nya DORA
Dia pernah ikutan MamAMIA... cuman gagal... :-[
Logged

Netral

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13.061
    • http://warna-warnikisahputihabu-abuku.blogspot.com/
Re: DUBBER AND FANS PROGRAM TV
« Reply #23 on: October 05, 2012, 01:08:56 am »

Penonton@ kenapa? Girang amat ;D

FansBolly@ Siapa? Gw nggak ngeh log, pdhl ikutin Mamamia loh ;D
Logged
Eksis dengan suka bikin onar dan OOT? Sudah nggak zamannya. Diskusi cerdas dan sehat, itu baru eksis ;) |  Follow Official Twitter Lautan Drama Indonesia di www.twitter.com/lautandrama

iphone

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 8.440
  • #STARTsmall #DreamBIG & #SUCCESS with #HUMBLE
Re: DUBBER AND FANS PROGRAM TV
« Reply #24 on: October 05, 2012, 09:28:10 am »

CARDCAPTOR SAKURA

Sakura Kinomoto : Ajeng Kamaratih
Syaoran_Li : Ony Syahrial
Touya Kinomoto : Nanang Iscala
Keroberos : Diah Sekartaji Wulandari

WHATTT!? [yahoo]

loh itu ada si ajeng kamaratih anchornya sindo kan  ;D ;D ;D baru tau dia pengisi suara  sakura  [hmpfh]
Logged
__________________________________________________________________________________________________
ceuk neng raisa sama neng isyana mah Jangan sia-siakan waktumu tuk membenci, Hilangkan segala perdebatan yang sia-sia

Putri Layarkaca™

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.081
  • Brilliant HD™
Re: DUBBER AND FANS PROGRAM TV
« Reply #25 on: October 05, 2012, 10:02:24 am »

Suka dgn karakter suara elegan nan lembut mbk Aish Daeng Renata[lovestruck]


Logged
Aku mau makan.. ku ingat kamu..
Oh cinta... ini kah bila ku jatuh.. jatuh cinta..

Cipto.Dipmar

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 22.330
Re: DUBBER AND FANS PROGRAM TV
« Reply #26 on: October 05, 2012, 12:55:18 pm »

yg Mr Crab dah pernah muncul di 1 lawan 100 Indos...........
Logged

FansBolly

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 5.373
Re: DUBBER AND FANS PROGRAM TV
« Reply #27 on: October 05, 2012, 03:27:28 pm »

Penonton@ kenapa? Girang amat ;D

FansBolly@ Siapa? Gw nggak ngeh log, pdhl ikutin Mamamia loh ;D

Lupa lagi sih nanamnya siapa, dia ikutan mamamia 1 atau 2  :(pas babak Mamamia Goes To ,
kan mamah2nya itu suka promoin anak2nya, pas disitulah gue tau kalau ternyata DORA itu yg dubbernya si cwek ini . orangnya agak gemuk dikit [biggrin]
Logged

Netral

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13.061
    • http://warna-warnikisahputihabu-abuku.blogspot.com/
Re: DUBBER AND FANS PROGRAM TV
« Reply #28 on: October 05, 2012, 03:54:27 pm »

CARDCAPTOR SAKURA

Sakura Kinomoto : Ajeng Kamaratih
Syaoran_Li : Ony Syahrial
Touya Kinomoto : Nanang Iscala
Keroberos : Diah Sekartaji Wulandari

WHATTT!? [yahoo]

loh itu ada si ajeng kamaratih anchornya sindo kan  ;D ;D ;D baru tau dia pengisi suara  sakura  [hmpfh]

Kurang tahu pasti juga sih, apa itu namanya yang sama doang, apa emang orangnya sama [hmpfh]
« Last Edit: October 05, 2012, 04:58:15 pm by Netral »
Logged
Eksis dengan suka bikin onar dan OOT? Sudah nggak zamannya. Diskusi cerdas dan sehat, itu baru eksis ;) |  Follow Official Twitter Lautan Drama Indonesia di www.twitter.com/lautandrama

BIDADARI 2

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 21.392
Re: DUBBER AND FANS PROGRAM TV
« Reply #29 on: October 05, 2012, 03:58:23 pm »

hehehe gue tetep ngepens ama dubbernya dong yi (jane leisilla zahara) dan raja sukjong (mahindra yudha) suaranya renyahhhhhh. biasanya si dubber itu suaranya buagusssss bgttttt tp pas tahu potonya/ orangnya yaelahhhh nyesek mode on. wkwkwk
Logged
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7   Go Up