;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 63 64 65 66 [67] 68 69 70 71 ... 645   Go Down

Author Topic: [RCTI-2013] TVM / TELEVISI MOVIE (Sinemart Cast)  (Read 469574 times)

balambgarden

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3243
Re: TVM [TELEVISI MOVIE] - SinemArt (RCTI-Cepetan Tayang dilarang Molor!!)
« Reply #660 on: April 02, 2013, 11:55:01 AM »

udah bbrp SW yg confirm kalo TVM bakal tayang 15 april jam 22:00....  :D

‏@lintangwardani
"mulai 15 April. Nonton yah, setiap Senin-Selasa jam 22.00 di RCTI."

kayanya Dunay sama Vandah tayang duluan ;D
Logged


Michelle Ziudith & Billy Davidson [lovestruck]

rony92

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6189
Re: TVM [TELEVISI MOVIE] - SinemArt (RCTI-Cepetan Tayang dilarang Molor!!)
« Reply #661 on: April 02, 2013, 12:10:27 PM »

mudah2n bner ya!

*tampilan FI gak bget.
Logged
"Mungkin Tuan bisa membaca wajahnya tapi Tuan tidak membaca hatinya" Pangeran Gwanghae dalam The King's Face

joni adin

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 17614
Re: TVM [TELEVISI MOVIE] - SinemArt (RCTI-Cepetan Tayang dilarang Molor!!)
« Reply #662 on: April 02, 2013, 12:15:39 PM »

udah bbrp SW yg confirm kalo TVM bakal tayang 15 april jam 22:00....  :D

‏@lintangwardani
"mulai 15 April. Nonton yah, setiap Senin-Selasa jam 22.00 di RCTI."

kayanya Dunay sama Vandah tayang duluan ;D

Paling ntar tayangnya 22.15 atau 22.30 wib. RCTI kn jamnya jam kareeeet... wkwkwk
Logged

MissAzalea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 19169
Re: TVM [TELEVISI MOVIE] - SinemArt (RCTI-Cepetan Tayang dilarang Molor!!)
« Reply #663 on: April 02, 2013, 12:18:54 PM »

gak bisa nonton [hmpfh] kemaleman [hmpfh]
Logged

rony92

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6189
Re: TVM [TELEVISI MOVIE] - SinemArt (RCTI-Cepetan Tayang dilarang Molor!!)
« Reply #664 on: April 02, 2013, 12:23:55 PM »

gak bisa nonton [hmpfh] kemaleman [hmpfh]
Bkanya @miss ska begadang ya??
[hmpfh]
Logged
"Mungkin Tuan bisa membaca wajahnya tapi Tuan tidak membaca hatinya" Pangeran Gwanghae dalam The King's Face

bruxy_brux

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 8061
  • Twitter @bruxxxy LineId : Bruxxy
Re: TVM [TELEVISI MOVIE] - SinemArt (RCTI-Cepetan Tayang dilarang Molor!!)
« Reply #665 on: April 02, 2013, 01:11:03 PM »

krain tayangnya jam 9 malem.terlalu kemaleman th . . .
Logged
Saksikan Curahan Hati Perempuan setiap hari senin-jumat pukul 09.00 wib dan Islam itu Indah setiap hari pukul 05.00 wib Hanya Di TRANS TV

Mozzarella Cheese

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 92
Re: TVM [TELEVISI MOVIE] - SinemArt (RCTI-Cepetan Tayang dilarang Molor!!)
« Reply #666 on: April 02, 2013, 08:32:19 PM »

udah bbrp SW yg confirm kalo TVM bakal tayang 15 april jam 22:00....  :D

‏@lintangwardani
"mulai 15 April. Nonton yah, setiap Senin-Selasa jam 22.00 di RCTI."

kayanya Dunay sama Vandah tayang duluan ;D
Kirain tayangnya weekend, tp gak apa-apalah yang penting sebentar lagi tayang ;D
Logged
[lovestruck]
Always waiting for this couple in Korean Drama again [love][love]

rony92

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6189
Re: TVM [TELEVISI MOVIE] - SinemArt (RCTI-Cepetan Tayang dilarang Molor!!)
« Reply #667 on: April 02, 2013, 08:47:25 PM »

atlet berkuda dpt TVM apa sja???
Logged
"Mungkin Tuan bisa membaca wajahnya tapi Tuan tidak membaca hatinya" Pangeran Gwanghae dalam The King's Face

Mozzarella Cheese

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 92
Re: TVM [TELEVISI MOVIE] - SinemArt (RCTI-Cepetan Tayang dilarang Molor!!)
« Reply #668 on: April 03, 2013, 08:03:53 AM »

Ciki hari ini shoot TVM judulnya Kekasih untuk cintaku ;)
@citraciki: bismillah day#1 shoot TVM 'kekasih untuk cintaku' (with @EricaPutrii)
Logged
[lovestruck]
Always waiting for this couple in Korean Drama again [love][love]

rony92

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6189
Re: TVM [TELEVISI MOVIE] - SinemArt (RCTI-Cepetan Tayang dilarang Molor!!)
« Reply #669 on: April 03, 2013, 08:24:55 AM »

wah,,,sama @ericaputri ,,, lm nya sapa y???
Arsyil pun ngmong lg shoot tvm... Apa breng y?
Logged
"Mungkin Tuan bisa membaca wajahnya tapi Tuan tidak membaca hatinya" Pangeran Gwanghae dalam The King's Face
Pages: 1 ... 63 64 65 66 [67] 68 69 70 71 ... 645   Go Up