;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 113   Go Down

Author Topic: Pontianak Yuhuuuu.....  (Read 94574 times)

benzzz

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 158
  • Ama ter Asu!!!
Re: Pontianak Yuhuuuu.....
« Reply #10 on: November 19, 2007, 04:54:57 pm »

bisa ngomong bahasa Khek/hakka nih???
gw dari sentete nih, dekat kota pemangkat dan Tebas

ngai sit khuntien het, ko li ngai sit hi anto khiang-khiang thi fong. jiu liong cak thai khiaw, cin-cin thai-thai.. weleh-weleh.... :D

ko li ngai sit hi gia Restoran khiun hoi sun, kakap Restaurant. jiu an to SeaFood, mo jiu DaratFood, koli anto jong nah... pokoknya Khuntien super complete.

koli soal Culture, gw masih ke arah Pangkat(pemangkat) ham to Pangkat anto bongpai-bongpai nyin....(jadul)

2004, ngai hi Batam koli ngai Batam mo con liau. ngai batam li tit hok su tew SMA liau, ko li ngai mo mai jiu nyi to khek/hakka nyin. chiong jiu nyito hakka/khek nyin... ngai cin-cin hin si, hamto ngai an sau kong hakka/khek boi....


sorry yah!! ga pake bahasa Indo!! :D :D :D
Logged
Facebook: benzzzexe@gmail.com         YM: benzzz_vx

t3ss4

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6
Re: Pontianak Yuhuuuu.....
« Reply #11 on: November 19, 2007, 05:20:06 pm »

bahasa khek bs dikit
kl yg di pemangkat kyk nya ud khek skw ya
kl khek skw ga bisa
paling jg dgr dikit2
 :P
Logged

benzzz

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 158
  • Ama ter Asu!!!
Re: Pontianak Yuhuuuu.....
« Reply #12 on: November 19, 2007, 07:19:41 pm »

emang khek pemangkat dan singkawang beda??? tapi waktu gw ke singkawang keliling warung-warung nasi ayam, semuanya ngerti khek pemangkat kok.... kata bapak gw juga... orang singkawang dan pemangkat sama saja
Logged
Facebook: benzzzexe@gmail.com         YM: benzzz_vx

Luna_chan

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.985
Re: Pontianak Yuhuuuu.....
« Reply #13 on: November 19, 2007, 09:51:52 pm »

khek singkawang n pemangkat kan sama aja. da 1 lg khek yg logatny lebih lembut. nah g pake yg itu. biasany kan nada pengucapanny doang yg rada beda. tp g tetep bisa ngerti yg pemangkat n singkawang punya (dulu pernah bs ngomong yg itu coz punya tman org singkawang tp uda lama ga ngomong uda kurang bisa). btw, klo di ponti 4 mayoritas ngomong tiociu a... (g uda jarang ngomong khek skarang bis brusaha lancarkan inggris n skarang ko rasany uda rada lupa y...  :( ) tapi masi bs ngerti kok (coz ma2 g ngomongny khek yg pemangkat/ ma2 g org pemangkat si, tapi g ikut cara ngomong pa2 g).
ngai sit khuntien het kak, hok su tew SMA (ngai khunchung hong hok su, nyi ti khunchung mo?), koli ngai hi Kucin (Kuching, Malaysia). to li to, khunthien hong, ngai han jiu buk. biasa (nah apa nih g mulai lupa cara ngomongny)  ngai con hi khuntien buk "for holiday" (he2x.l. skarang campur inggris, payah de.. blajar banyak bahasa [english, japan, korea, mandarin) buat g bingung n suka campur2 n akhirny ga da yg dikuasai dgn benar)
Benzzz: nyi emoi (ga tau gimana cara tulis "ga mau" betul ga ya..  :D ) con hi Sentete lu, he mo? nyongpan Batam kai het? Batam an nau mo? 
Logged
ADA YANG MINAT MENJADI RESELLER DROPSHIP BAJU CEWEK? ADD PIN BB: 2861F25C
JUAL BAJU RESELLER DAN ECER

greatidol

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 6
  • Offline Offline
  • Posts: 262
  • I am who I am
    • http://www.friendster.com/idolholic
Re: Pontianak Yuhuuuu.....
« Reply #14 on: November 20, 2007, 04:20:57 am »

ADuh....jadi ngomong bahasa cina....

lama2 gw keluarin nih bahasa manado ama dayak...hahaha
Logged
KapAs --> Dilarang menggunakan Siggy berdimensi lebih dari 450 x 300 pixels... Terima kasih...

Baca di: http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php/topic,14972.0.html

transvaganza

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.146
Re: Pontianak Yuhuuuu.....
« Reply #15 on: November 20, 2007, 10:31:29 am »

hueheuheue...aku pake bahasa jawa aja deh...
mana nih anak2 ponty yg laennya...pada masih tidur ya gara2 sering ujan...
Logged

benzzz

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 158
  • Ama ter Asu!!!
Re: Pontianak Yuhuuuu.....
« Reply #16 on: November 20, 2007, 05:59:54 pm »

khek singkawang n pemangkat kan sama aja. da 1 lg khek yg logatny lebih lembut. nah g pake yg itu. biasany kan nada pengucapanny doang yg rada beda. tp g tetep bisa ngerti yg pemangkat n singkawang punya (dulu pernah bs ngomong yg itu coz punya tman org singkawang tp uda lama ga ngomong uda kurang bisa). btw, klo di ponti 4 mayoritas ngomong tiociu a... (g uda jarang ngomong khek skarang bis brusaha lancarkan inggris n skarang ko rasany uda rada lupa y...  :( ) tapi masi bs ngerti kok (coz ma2 g ngomongny khek yg pemangkat/ ma2 g org pemangkat si, tapi g ikut cara ngomong pa2 g).
ngai sit khuntien het kak, hok su tew SMA (ngai khunchung hong hok su, nyi ti khunchung mo?), koli ngai hi Kucin (Kuching, Malaysia). to li to, khunthien hong, ngai han jiu buk. biasa (nah apa nih g mulai lupa cara ngomongny)  ngai con hi khuntien buk "for holiday" (he2x.l. skarang campur inggris, payah de.. blajar banyak bahasa [english, japan, korea, mandarin) buat g bingung n suka campur2 n akhirny ga da yg dikuasai dgn benar)
Benzzz: nyi emoi (ga tau gimana cara tulis "ga mau" betul ga ya..  :D ) con hi Sentete lu, he mo? nyongpan Batam kai het? Batam an nau mo? 

wahahaa... akhirnya ada yang bisa bahasa khek, tapi juga kayaknya kedengarannya agak beda dengan khek saya....

@luna chen: hamchung nga Family (juga nyampur inggris nih :D) hi Batam, soalnya merantau (campur indo :D)... batam an nau, an nan batam li het, Batam nyin an mo mai jiu ho-ho nyin...
Logged
Facebook: benzzzexe@gmail.com         YM: benzzz_vx

transvaganza

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.146
Re: Pontianak Yuhuuuu.....
« Reply #17 on: November 21, 2007, 11:33:44 am »

ya di ponty khan banyak org khek...
kalau gue sih gak ngerti khek...
ngertinya tio ciu...hehehe...
Logged

greatidol

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 6
  • Offline Offline
  • Posts: 262
  • I am who I am
    • http://www.friendster.com/idolholic
Re: Pontianak Yuhuuuu.....
« Reply #18 on: November 22, 2007, 01:55:07 am »

Tuh...jadi rasis gini...males ahh...gw kan ga ngerti...hahahaha
Logged
KapAs --> Dilarang menggunakan Siggy berdimensi lebih dari 450 x 300 pixels... Terima kasih...

Baca di: http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php/topic,14972.0.html

rhea23

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 7
  • Offline Offline
  • Posts: 597
  • http://indohogwarts.co.nr
Re: Pontianak Yuhuuuu.....
« Reply #19 on: November 22, 2007, 06:54:51 pm »

waaaa...

daku juga orang pontianak, tapi asli 100% melayu.
jadi tak bisa ngomong khek, ngerti cuma bhasa melayu doank!

oke, contoh;

kame' tak pandai ngomong bahase khek. mane gak tau gimane!

wkwkwkwkkw  ;D ;D
Logged


John Mayer pas rambut pendek n belum gendut... Keren!!
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 113   Go Up