;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 113   Go Down

Author Topic: Pontianak Yuhuuuu.....  (Read 97870 times)

transvaganza

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.146
Re: Pontianak Yuhuuuu.....
« Reply #20 on: November 22, 2007, 07:31:59 pm »

bagus2...kalau gitu kita pake bhs indo aja...bhs indonesia raya...kalau melayu cakap jak...kita orang juga biselah...
hehehe....
Logged

rhea23

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 7
  • Offline Offline
  • Posts: 597
  • http://indohogwarts.co.nr
Re: Pontianak Yuhuuuu.....
« Reply #21 on: November 25, 2007, 05:06:22 pm »

yang laen mana nih? *liat kiri kanan*

kok sepi???? ntar karam ni??
Logged


John Mayer pas rambut pendek n belum gendut... Keren!!

greatidol

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 6
  • Offline Offline
  • Posts: 262
  • I am who I am
    • http://www.friendster.com/idolholic
Re: Pontianak Yuhuuuu.....
« Reply #22 on: November 26, 2007, 12:41:18 am »

Yang laen dah pade mampos dah, mane ade yg melek jam segini ? hahaha....
Logged
KapAs --> Dilarang menggunakan Siggy berdimensi lebih dari 450 x 300 pixels... Terima kasih...

Baca di: http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php/topic,14972.0.html

transvaganza

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.146
Re: Pontianak Yuhuuuu.....
« Reply #23 on: November 26, 2007, 10:25:18 am »

hehehehe...masih pada tidur nih warga ponti...
bangun dunk...da siang nih...kapal da mau berangkat...
Logged

greatidol

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 6
  • Offline Offline
  • Posts: 262
  • I am who I am
    • http://www.friendster.com/idolholic
Re: Pontianak Yuhuuuu.....
« Reply #24 on: November 26, 2007, 03:23:41 pm »

Kapalnya ga berangkat kok, kan penumpangnya sedikit banget, jadi di delay sampe bsok  ;)
Logged
KapAs --> Dilarang menggunakan Siggy berdimensi lebih dari 450 x 300 pixels... Terima kasih...

Baca di: http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php/topic,14972.0.html

transvaganza

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.146
Re: Pontianak Yuhuuuu.....
« Reply #25 on: November 27, 2007, 11:02:08 am »

delaynya lama amat...sampe kapan kita menunggu...hehehe
ayo anak2 kalbar....kapal mau berangkat...cepat bangun...ntar ketinggalan loh...
Logged

Soya

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 90
Re: Pontianak Yuhuuuu.....
« Reply #26 on: November 27, 2007, 11:44:51 pm »


di Kalimantan Barat suku besar/utamanya Dayak Melayu, Madura, dan Chinese(TeoChew dan Hakka)?
Terima kasih
Logged
TE QUIERO DIJISTE (MAGIC IS THE MOONLIGHT) - Maria Grever (1944)

Mexican song, sung by Trio Los Panchos. Composed by Maria Grever in 1944, born in Guadalajara, Mexico.

Soya

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 90
Re: Pontianak Yuhuuuu.....
« Reply #27 on: November 27, 2007, 11:49:32 pm »



Ada jalur darat dari Pontianak ke kota Kuching, Malaysia tidak?
Terima kasih....  ;D
Logged
TE QUIERO DIJISTE (MAGIC IS THE MOONLIGHT) - Maria Grever (1944)

Mexican song, sung by Trio Los Panchos. Composed by Maria Grever in 1944, born in Guadalajara, Mexico.

greatidol

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 6
  • Offline Offline
  • Posts: 262
  • I am who I am
    • http://www.friendster.com/idolholic
Re: Pontianak Yuhuuuu.....
« Reply #28 on: November 28, 2007, 02:06:55 am »

SOya : Di Kalimantan Barat suku yg paling banyak adalah Dayak dan setelah itu China dan Melayu. Penduduk aslinya sendiri adalah Suku Dayak (berasal dr kata Daya' yang berarti PINGGIR), suku dayak tidak suka keramaian dan hiruk pikuk kota, jadi biasanya kalo ada penghuni baru...mereka memilih pindah tempat ke tempat yg lebih sepi dan lebih dalam. Tapi orang dayak pada dasarnya baik2, jadi jangan salah sangka...hahaha (banyak yg suka serem soalnya sama Dayak gara2 kerusuhan dulu)

jalur transportasi dr Pontianak ke Kuching tentu saja ada jalur daratnya, yaitu lewat perbatasan yg disebut ENTIKONG
Logged
KapAs --> Dilarang menggunakan Siggy berdimensi lebih dari 450 x 300 pixels... Terima kasih...

Baca di: http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php/topic,14972.0.html

transvaganza

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.146
Re: Pontianak Yuhuuuu.....
« Reply #29 on: November 28, 2007, 11:21:48 am »

betul kata sih grea...udah terjawab semua infonya tuh...
kebanyakan oran dayank tinggal di daerah pedalaman...merka sebenarnya baek...karena aku pernah ngumpul bareng mereka...
tapi kalau diganggu ya tanggung sendiri...hehehehe

Entikong khan sudah lama banget ada...penghubung pontianak dan khucing malaysia...
Logged
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 113   Go Up