;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 113   Go Down

Author Topic: Pontianak Yuhuuuu.....  (Read 97873 times)

Soya

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 90
Re: Pontianak Yuhuuuu.....
« Reply #40 on: November 29, 2007, 11:16:36 pm »

kalau di khucing kayaknya INTI collage deh...mau kul disana?
emang soya dimn skrg?

INTI College... slh satu univ swasta terbaik di Malaysia... ::) ..
sekarang aku di Jakarta...
Transvaganza, kamu di Pontianak?  :)

 
Logged
TE QUIERO DIJISTE (MAGIC IS THE MOONLIGHT) - Maria Grever (1944)

Mexican song, sung by Trio Los Panchos. Composed by Maria Grever in 1944, born in Guadalajara, Mexico.

greatidol

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 6
  • Offline Offline
  • Posts: 262
  • I am who I am
    • http://www.friendster.com/idolholic
Re: Pontianak Yuhuuuu.....
« Reply #41 on: November 30, 2007, 12:28:17 am »

SOYA : Kenapa study di malaysia ? Indonesia juga ga kalah lho..di Jakarta ada Swiss German Univ, ada UPH, ada Binus, dll! Banyak deh yg bagus2 di sini.  ;)

Setau gw sih dr pontianak ke kuching itu bisa seharian, tp ga 24 jam sih...yah paling setengah hari lah (lupaaa, terakhir ke kuching udah lama banget)

Trims y, rhea23 atas valuable information

Ingin tau lebih banyak tentang Kalimantan :P
di kota2 besar Kal-Bar (Pontianak, Singkawang, Sambas) ada shopping Mall atau Trade Center, apa saja ya?

Terimakasih ya... ^_^_^
   

Di Kalimantan Barat cuma ada 5 mall, dan itu semuanya di Pontianak. ADa Matahari Mall, Ramayana Mall, Gajahmada Mall, Pontianak Mall(yg ini sih bukan mall sbnrnya, kayak ruko..dan sepi, tp namanya mall), trus Mega Mall (yg paling gede and bagus)
Logged
KapAs --> Dilarang menggunakan Siggy berdimensi lebih dari 450 x 300 pixels... Terima kasih...

Baca di: http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php/topic,14972.0.html

transvaganza

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.146
Re: Pontianak Yuhuuuu.....
« Reply #42 on: November 30, 2007, 10:33:16 am »

kalau di khucing kayaknya INTI collage deh...mau kul disana?
emang soya dimn skrg?


INTI College... slh satu univ swasta terbaik di Malaysia... ::) ..
sekarang aku di Jakarta...
Transvaganza, kamu di Pontianak?  :)

 

aku kebetulan di jakarta skrg...kalau di ptk sih aku ajak u jalan2...hehehe
Logged

benzzz

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 158
  • Ama ter Asu!!!
Re: Pontianak Yuhuuuu.....
« Reply #43 on: November 30, 2007, 04:38:45 pm »


hahahaa.... gw juga sangat kangen ama bahasa melayu lho... soalnya kapung gw di sentete itu juga gw banyak gaul ama orang melayunya :D bukan hanya orang cina :D

"oi... kau dolok tinggal dimane??? kau kalau nak ke sentete bnyak jalu, kalau sodah lihat jalu, kalak langsung ke Tebas naik oto, disane juak ade jalu. soalnye we, di tempat kame' dolok parnah ade jalu basar datang, ampe skarang masih ade we..."


sorry, gw agak lupa sih ngomongnya soalnya dah lama kali ga ngomong bahasa melayu kalbar

'' kame' maseh tinggal di pontianak, masih ga sekolah, kelas 2 sma kame ni. kame' tadak pernah ke Sentete. Ke tebas pernah. Singgah dari jalan nak ke Sambas. Banyak Jerok kan. Suke jadi kame' ke situ tuh. Jerok 2 ribu jak bise dapat 4 kilo. tak kenyang-kenyang kame' makannye"

btw, bahasanya agak beda ya.. agak ga ngerti juga.. hehehe.. jalu tuh apa??  ;D ;D

jalu = buaya :D
Logged
Facebook: benzzzexe@gmail.com         YM: benzzz_vx

Luna_chan

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.985
Re: Pontianak Yuhuuuu.....
« Reply #44 on: December 01, 2007, 01:09:25 am »

g denger dr temen g katanya Mal Gajahmada uda mo tutup y? ato uda tutup?!

Ponti-kuching ga 1 hr kok paling skitar 10-11 jam aja kok ^^;

g stuju klo uni di Indo sbenarnya ga kalah, g malah agak nyesel ni kul di Kuching  :(
tapi..mo gimana lg, jalanin aja... (pengennya dJakrta, kan da ko2 n adik g T_T )..


Logged
ADA YANG MINAT MENJADI RESELLER DROPSHIP BAJU CEWEK? ADD PIN BB: 2861F25C
JUAL BAJU RESELLER DAN ECER

Soya

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 90
Re: Pontianak Yuhuuuu.....
« Reply #45 on: December 01, 2007, 06:15:53 pm »


Kalau mau jadi TKI/TKW ke Malaysia atau Singapura, kira2 persiapan apa saja yg hrus/perlu dilakukan?

Terima kasih banyak y... ^_^
Logged
TE QUIERO DIJISTE (MAGIC IS THE MOONLIGHT) - Maria Grever (1944)

Mexican song, sung by Trio Los Panchos. Composed by Maria Grever in 1944, born in Guadalajara, Mexico.

rhea23

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 7
  • Offline Offline
  • Posts: 597
  • http://indohogwarts.co.nr
Re: Pontianak Yuhuuuu.....
« Reply #46 on: December 01, 2007, 06:57:55 pm »

g denger dr temen g katanya Mal Gajahmada uda mo tutup y? ato uda tutup?!


udah tutup, tempatnya ga strategis sih..
yg sekarang lagi beken tuh Mega Mall, paling bagus soalnya


Kalau mau jadi TKI/TKW ke Malaysia atau Singapura, kira2 persiapan apa saja yg hrus/perlu dilakukan?

Terima kasih banyak y... ^_^


*garuk2.com*

wah, aq ga pernh jadi TKI jadi kurang tw. mungkin, passport, skill [skill bela diri juga, jadi kalo majikan mulai maen pukul balas aja..  :D].

Aku juga sering jalan2 ke Kuching, n sering ketemu TKi juga, mereka bawaannya biasa aja tuh, ga ada yg benar2 spesial.  ;D
Logged


John Mayer pas rambut pendek n belum gendut... Keren!!

benzzz

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 158
  • Ama ter Asu!!!
Re: Pontianak Yuhuuuu.....
« Reply #47 on: December 01, 2007, 07:21:58 pm »

saran gw, lebih baik jangan jadi TKW di malaysia...
dulu di sentete, tetangga gw banyak yg anaknya ke malaysia kerja, setelah 3 tahun pulang, terus selanjutnya ga mau kerja lagi... soalnya mereka sering disuruh kerja paksa, gaji sedikit, disana sangat berbahaya...

lebih baik cari kerja di Tanah air kita sendiri saja...
atau kalau mau, saya bisa bantu carikan kerja di Batam, Batam adalah kota Industri dan banyak lowongan pekerjaan di batam (bukan hanya industri)...
Logged
Facebook: benzzzexe@gmail.com         YM: benzzz_vx

Luna_chan

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.985
Re: Pontianak Yuhuuuu.....
« Reply #48 on: December 01, 2007, 09:52:28 pm »

sblum g pagi k Kuching, g jg masi sering ke Mega Mall kok.., menurut g Gajahmada Mal tutup karna ga da yg menarik sama skali, gramedny uda pindah k Mega, trus aneh y, bisa2nya kok Mal letaknya rada dalam gang gitu..  :)

g denger dr temen g katanya Mal Gajahmada uda mo tutup y? ato uda tutup?!


udah tutup, tempatnya ga strategis sih..
yg sekarang lagi beken tuh Mega Mall, paling bagus soalnya


Kalau mau jadi TKI/TKW ke Malaysia atau Singapura, kira2 persiapan apa saja yg hrus/perlu dilakukan?

Terima kasih banyak y... ^_^


*garuk2.com*

wah, aq ga pernh jadi TKI jadi kurang tw. mungkin, passport, skill [skill bela diri juga, jadi kalo majikan mulai maen pukul balas aja..  :D].

Aku juga sering jalan2 ke Kuching, n sering ketemu TKi juga, mereka bawaannya biasa aja tuh, ga ada yg benar2 spesial.  ;D

maksudny ga da yg spesial??  ;) g dsini banyak ketemu TKI, pada banyakan jd pelayan restoran/rumah makan gitu si..., katanya si lumayanlah, da yg jd buruh bangunan. (jarang2 nemu yg kerjaannya rada tinggi gitu..) trus da yg paling memalukan da yg jadi copet, duh malu2in org Indo aja..
Logged
ADA YANG MINAT MENJADI RESELLER DROPSHIP BAJU CEWEK? ADD PIN BB: 2861F25C
JUAL BAJU RESELLER DAN ECER

Soya

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 90
Re: Pontianak Yuhuuuu.....
« Reply #49 on: December 01, 2007, 10:46:35 pm »


Singkawang kota terbesar kedua di Kal-Bar tapi katanya agak sepi ya... 
Ada yg di/pernah di Singkawang, pusat perbelanjaan / bisnis di sana apa saja y?

saran gw, lebih baik jangan jadi TKW di malaysia...
dulu di sentete, tetangga gw banyak yg anaknya ke malaysia kerja, setelah 3 tahun pulang, terus selanjutnya ga mau kerja lagi... soalnya mereka sering disuruh kerja paksa, gaji sedikit, disana sangat berbahaya...

lebih baik cari kerja di Tanah air kita sendiri saja...
atau kalau mau, saya bisa bantu carikan kerja di Batam, Batam adalah kota Industri dan banyak lowongan pekerjaan di batam (bukan hanya industri)...


Iya, Batam memang dijdkan kawasan industri & pdagangan bebas krn letaknya yg strategis dkat negara industri baru, Singapur & Malaysia =D
Banyak investasi asing masuk

Kalau aku blh tau kira2 apa sj peluang pekerjaan di sana, menurut penddkan & usia? :D

Terims y 
Logged
TE QUIERO DIJISTE (MAGIC IS THE MOONLIGHT) - Maria Grever (1944)

Mexican song, sung by Trio Los Panchos. Composed by Maria Grever in 1944, born in Guadalajara, Mexico.
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 113   Go Up