;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 29   Go Down

Author Topic: TELKOMSEL - SimPATI  (Read 27163 times)

Bioku

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1213
  • Kenapa hampa hidup terasa walau semua telah tercipta apakah benar yg kurasa?
Re: TELKOMSEL - SimPATI
« Reply #20 on: September 08, 2008, 03:10:30 AM »

Wah ternyata banyak juga yg pakai kartu bapak bapak ;D (baca: simpati)

Simpati mahal.. Tapi apa daya kalo gprs m3 lg lemot ya ganti simpati lah diriku ;D
Logged
Kau selalu tanya dan ragu.   tentang madu.. mulutku terlahir tak bisa merayu,   tentang kumbang.. tanganku tak bisa berbuat karena sayang.

kawairashii

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5412
  • luphly onnie.....
Re: TELKOMSEL - SimPATI
« Reply #21 on: September 08, 2008, 09:05:42 AM »

sekarang TM kuota nya di perpanjang, ampe 1,5 jam.

tapi waktunya kalo dulu seharian, sekarang cuman mulai jam 12 malem ampe 6 sore  [hammer]

sampe jam 6 pagi kali [rolleyes] [rolleyes] [rolleyes]



bukan.
6 sore kale.

pukul 00.00-18.00

ntuh kan 6 sore yak  [rolleyes] [rolleyes]

Logged

Vegz

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 19401
  • ♥ arigatou... for being ninomiya kazunari ♥
    • blog istrinyanino
Re: TELKOMSEL - SimPATI
« Reply #22 on: September 08, 2008, 01:49:47 PM »

veg baru beberapa hari yang lalu dapet inpo soal TM kalo lagi cek pulsa

dapet sms soal inpo sms gratis malem2 itu baru tadi pagi
tapi tadi subuh veg sms-an ma temen kayakna kena charge dech  [hammer]
veg cek *887* katana pemakaian sms Rp. 100
gak tau dech pulsana berkurang apa nggak
Logged

kawairashii

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5412
  • luphly onnie.....
Re: TELKOMSEL - SimPATI
« Reply #23 on: September 08, 2008, 02:00:29 PM »

sms gratis ntuh berlaku buat yg ikutan tarif pede apa tarif per menit???

soalnya dulu pas i udah daftar make tarif pede.....
eh ternyata i ga dapat bonus buat sms n nelp gratis  [annoyed]
Logged

Vegz

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 19401
  • ♥ arigatou... for being ninomiya kazunari ♥
    • blog istrinyanino
Re: TELKOMSEL - SimPATI
« Reply #24 on: September 08, 2008, 02:07:24 PM »

oh ada batesan kayak gitu ya?
veg saat ini pake tarip pede 13
ntar dech kalo sms mo cek pulsa dulu sebelumnya, berkurang apa kagak
Logged

kawairashii

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5412
  • luphly onnie.....
Re: TELKOMSEL - SimPATI
« Reply #25 on: September 08, 2008, 02:09:33 PM »

ok mbak......

sms gratis nya mulai jam berapa ampe jam berapa sih mbak???
Logged

laudya

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4655
Re: TELKOMSEL - SimPATI
« Reply #26 on: September 09, 2008, 11:13:54 AM »

mau nanya kalo inet lewat simpati itu harganya brapa yach ??
Logged
[smitten] MY LOVELY FENDY CHOW  [smitten]

kawairashii

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5412
  • luphly onnie.....
Re: TELKOMSEL - SimPATI
« Reply #27 on: September 09, 2008, 12:26:29 PM »

kapan hari dapet info sekarang biayanya Rp. 5/kbps  :(
Logged

Bioku

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1213
  • Kenapa hampa hidup terasa walau semua telah tercipta apakah benar yg kurasa?
Re: TELKOMSEL - SimPATI
« Reply #28 on: September 09, 2008, 12:33:50 PM »

Gprs simpati paket
5rb - 5mb - 2minggu
20rb - 30mb - 1bulan
50rb - 100mb - 1bulan
100rb - 300mb - 1bulan

Kalo langganan doang 1kb 1rupiah

Kalo ga langganan tp udah abis waktu'a 1kb 5rupiah

Kalo ga daftar sama sekali 1kb 12rupiah
Logged
Kau selalu tanya dan ragu.   tentang madu.. mulutku terlahir tak bisa merayu,   tentang kumbang.. tanganku tak bisa berbuat karena sayang.

Vegz

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 19401
  • ♥ arigatou... for being ninomiya kazunari ♥
    • blog istrinyanino
Re: TELKOMSEL - SimPATI
« Reply #29 on: September 09, 2008, 02:26:24 PM »

veg gak daptar samasekali jadinya kenanya Rp12/kb
tu cara daptarnya emang gimana?

semalem veg nyoba sms ternyata emang iya ada sms gratis ke sesama telkomsel
mule jam 12 malem sampe jam 6 pagi
promonya berlaku sampe 26 september
haha menjelang lebaran mah dia gak ngasi gratis, takut bangkrut kali  ;D ;D
Logged
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 29   Go Up