;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 22 23 24 25 [26] 27 28 29 30 ... 120   Go Down

Author Topic: [INDOSIAR- 14 Jan- 20.00 WIB] BRAMA KUMBARA (Affandy,Tiffany Jane,Anindika W)  (Read 135319 times)

SenCy_TVkoe

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8443
Re: [INDOSIAR-SEGERA] BRAMA KUMBARA (Affandy,Ario Tegar,Tifany Jane)
« Reply #250 on: January 05, 2013, 01:22:22 PM »

Aku baru saja lihat Ulasan liputan proses pembuatan Film Kolosal Legenda karya Hanung Brahmantyo dan salah satu nya yang main JULIA PEREZ.. mengingatkan ku pada sosok MURTI SARI DEWI.. wow.. di situ selain kelihatan sexy.. Jupe juga di latih jago silat dan terbang pakai sling..

buat refrensi aja sihh.. kalo mau Genta Bangkit kembali dan Tetap Eksist di Layar Pertelevisian.. tampilkan Artis2 yang mendukung..baik sisi komersialnya  maupun acting nya..

dulu Gue salut sama Genta karena berhasil mempopulerkan RAHMA AZARI di Sinetron Laga Kolosal.. [thumbsup]

oh ya.. jangan terpaku dan Bangga dengan Kesuksesan Rating TUTUR TINULAR versi 2011.. karena Kesuksesan TT2011 itu gara-gara Banyak penonton yang Kangen dengan Drama Laga yg sempat populer.. tapi kemudian sangat disayangkan karena merasa Banyak yang tertipu dengan isi cerita nya..
Logged

Ido Batubara

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5533
  • calon playboy yang tertunda
Re: [INDOSIAR-SEGERA] BRAMA KUMBARA (Affandy,Ario Tegar,Tifany Jane)
« Reply #251 on: January 05, 2013, 07:35:36 PM »

setuju sama @sency:
Dulu Brama Kumbara juga menyukseskan artis2 macem Adji Pangestu....
Rahma Ashari di Angling Dharma sebagai kekasih suliwa yg disihir jd anjing,
Semoga Brama Kali ini sukses...
Logged
''PESONA WAJAH ASIA''

''@ido_Wook '' pin:28A652DF

TARADIPA

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 2097
Re: [INDOSIAR-SEGERA] BRAMA KUMBARA (Affandy,Ario Tegar,Tifany Jane)
« Reply #252 on: January 05, 2013, 09:25:58 PM »

Banyak juga kok yg dari genta dulu dini aminarti juga dr genta lewat tt 97. Sbg tribuana tungga dewi. Viona rosalina mantili brama 95. Semoga bisa di buat film lyr lbr saur sepuh dg pemain dp jp lasmini mantili. Pasti dr sg komersilnya dpt
Logged

TARADIPA

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 2097
Re: [INDOSIAR-SEGERA] BRAMA KUMBARA (Affandy,Ario Tegar,Tifany Jane)
« Reply #253 on: January 06, 2013, 11:43:55 AM »

Gajah mada udh sytng sjk 2011 smpai skrng blm tayang.cerita, seting, musik ,busana 98 persen sempurna.http://m.youtube.com/watch?hl=id&gl=ID&client=mv-google&v=cBeFykViVLM
« Last Edit: January 06, 2013, 11:51:45 AM by TARADIPA »
Logged

y0eel

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 5
  • Offline Offline
  • Posts: 17018
Re: [INDOSIAR-SEGERA] BRAMA KUMBARA (Affandy,Ario Tegar,Tifany Jane)
« Reply #254 on: January 06, 2013, 05:14:44 PM »

Lyra virna juga pernah jd pacarnya jatmiko di serial mak lampir :p
Logged

happy wedding my der semoga samara [lovestruck]

TARADIPA

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 2097
Re: [INDOSIAR-SEGERA] BRAMA KUMBARA (Affandy,Ario Tegar,Tifany Jane)
« Reply #255 on: January 06, 2013, 09:31:49 PM »

We masìh ingat jatmiko segala.gandasuli lira virna
Logged

shinefian

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2454
Re: [INDOSIAR-SEGERA] BRAMA KUMBARA (Affandy,Ario Tegar,Tifany Jane)
« Reply #256 on: January 07, 2013, 01:32:40 PM »

masih kurang sreg dengan gimbal2nya, ganggu  [worried]
Logged

TARADIPA

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 2097
Re: [INDOSIAR-SEGERA] BRAMA KUMBARA (Affandy,Ario Tegar,Tifany Jane)
« Reply #257 on: January 07, 2013, 02:57:15 PM »

Gak ada yang ska dg gimbl gmbl
Logged

basyar

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 69
Re: [INDOSIAR-SEGERA] BRAMA KUMBARA (Affandy,Ario Tegar,Tifany Jane)
« Reply #258 on: January 07, 2013, 09:32:32 PM »

crew gk gentabuana gk pernah online apa?
untuk sekedar membaca saran dari para fans sinetnya terutama kolosalnya....
apa terlalu sibuk dengan produksinya yang tak bermutu itu yang srba lebay dan geje....
kostum, setting kerajaan yang sangat woowww yang tak mencerminkan pada kehidupan lampau...
ditambah lagi dengan aksessorisnya pada kepala dan rambut yang gimbal bikin enneg meliatnya...
sungguh merusak pemandangan....
kayaknya sekarang pada brmunculan sinetron baru di indosiar (masih segera) yg bukan produksi PH GENTABUANA ( yang sering mantengin indosiar pasti tau) dari sini sudah ada indikasi bahwa PH GENTA pelan2 akan di depak oleh indosiar (liat aja teasernya Brama kumbara & Panji kelana gk pernah di promosikan sekarang itu artinya indosiar baru udah gk percaya sama PH GENTA semenjak pergantian direktur indosiar). kalo sampai PH GENTA didepak indosiar itu lebih bagus biar GENTA intropeksi diri...
Logged

TARADIPA

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 2097
Re: [INDOSIAR-SEGERA] BRAMA KUMBARA (Affandy,Ario Tegar,Tifany Jane)
« Reply #259 on: January 07, 2013, 09:37:53 PM »

Tesar nya dulu nyambung dg mjb dan karisma .
Logged
Pages: 1 ... 22 23 24 25 [26] 27 28 29 30 ... 120   Go Up