;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 26 27 28 29 [30] 31 32 33 34 ... 120   Go Down

Author Topic: [INDOSIAR- 14 Jan- 20.00 WIB] BRAMA KUMBARA (Affandy,Tiffany Jane,Anindika W)  (Read 132356 times)

TARADIPA

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 2038
Re: [INDOSIAR-14-Jan 20.00 WIB] BRAMA KUMBARA (Affandy,Ario Tegar,Tiffany Jane)
« Reply #290 on: January 10, 2013, 07:19:39 PM »

Ku jg dah punya iklanya tp lum smpat pasang di ytbe. Td masuk di liputan kis,cuplkanya. Orang indosiarnya di wawancarai. Indosiar ada 4 sinetron baru di jlsin 1per1. Dan tayangan yang sudah lama di tunggu tentunya khas indosiar, brma kmbra(bgtlah jawabanya.
Logged

SenCy_TVkoe

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8404
Re: [INDOSIAR-14-Jan 20.00 WIB] BRAMA KUMBARA (Affandy,Ario Tegar,Tiffany Jane)
« Reply #291 on: January 10, 2013, 09:18:31 PM »

promo terbaru nya.. itu yang jadi Mantili siapa sih nama nya..? kayak orang korea.. :D

Burung Rajawali nya cukup keren animasi nya dari kejauhan terbang di atas perbukitan [thumbsup]
Logged
SALUT TO SINEMART AND RCTI tuk SINETRON BARU AISYAH PUTRI The SERIES HIJAB IN LOVE..

TARADIPA

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 2038
Re: [INDOSIAR-14-Jan 20.00 WIB] BRAMA KUMBARA (Affandy,Ario Tegar,Tiffany Jane)
« Reply #292 on: January 10, 2013, 09:51:50 PM »

Mantili diyanah ulfah hardoyo. Kalau lasmini blm dimunculkan siapa pemeranya. Kan kisah aslinya muncul d epsde satria madangkara.
Logged

SenCy_TVkoe

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8404
Re: [INDOSIAR-14-Jan 20.00 WIB] BRAMA KUMBARA (Affandy,Ario Tegar,Tiffany Jane)
« Reply #293 on: January 10, 2013, 10:08:03 PM »

Mantili diyanah ulfah hardoyo. Kalau lasmini blm dimunculkan siapa pemeranya. Kan kisah aslinya muncul d epsde satria madangkara.

semoga bukan casting yg salah dan gagal..

btw, kok jadi choky Adrianto sih yg ternyata jadi Brahma.. :-\  tapi will see aja lah.. malah bisa dibilang itu arti nya peningkatan buat choky jadi Lead Male sinetron Kolosal..
Logged
SALUT TO SINEMART AND RCTI tuk SINETRON BARU AISYAH PUTRI The SERIES HIJAB IN LOVE..

TARADIPA

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 2038
Re: [INDOSIAR-14-Jan 20.00 WIB] BRAMA KUMBARA (Affandy,Ario Tegar,Tiffany Jane)
« Reply #294 on: January 10, 2013, 10:11:31 PM »

Coky andriano itu jd ardalepa bpk tirinya brama.
« Last Edit: January 10, 2013, 10:12:04 PM by TARADIPA »
Logged

TARADIPA

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 2038
Re: [INDOSIAR-14-Jan 20.00 WIB] BRAMA KUMBARA (Affandy,Ario Tegar,Tiffany Jane)
« Reply #295 on: January 10, 2013, 10:16:46 PM »

Ada film kolosal gending sriwijaya .blm smpt nonton. Terakir diajak bibi aku nonton film kolosal dibioskop tahun 92 ,babad tanah leluhur. Gila kalau mengingat waku itu mau masuk bioskop kayak mau antrean pembgian zakat ,rame saling dsak dskan pdhl wktu itu ku msh kecil. Memori yg indah
Logged

SenCy_TVkoe

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8404
Re: [INDOSIAR-14-Jan 20.00 WIB] BRAMA KUMBARA (Affandy,Ario Tegar,Tiffany Jane)
« Reply #296 on: January 10, 2013, 10:31:53 PM »

Coky andriano itu jd ardalepa bpk tirinya brama.

ohh,nanti bakal  di ceritain dari silsilah keturunan nya Brhma kumbara muda yahh..yahh..

ya gak papa sih kalo agak beda dan ada penembangan dari cerita SERIAL FILM Atau sinetron SAUR SEPUH yg hanya mengisahkan Brahma sudah dewasa dan sudah jadi raja..

Mantili diyanah ulfah hardoyo. Kalau lasmini blm dimunculkan siapa pemeranya. Kan kisah aslinya muncul d epsde satria madangkara.

btw, Lasmini bukan nya muncul di episode "kembang gunung lawu" yah.. sebagai wanita yg di tolak cinta nya oleh Brahma dan dimusuhi keluarga Brahma termasuk Mantili lalu dia diperkosa penjahat dan akhir nya Balas dendam setelah di angkat seorang nenek sakti gunung lawu..

kalo film nya kan urutan judul nya mulai dari

Saur Sepuh 1  "Satria Madangkara" mengisahkan tentang sosok Brahma Kumbara sebagai Satria Madangkara yang banyak mengisahkan seputar petualangan dan berkelana nya Brahma

Saur sepuh 2 "Pesanggrahan Keramat" : mengisahkan tentang Brahma menjadi Raja Madangkara

Saur Sepuh 3 " Kembang Gunung Lawu" muncul nya sosok Lasmini si Pendekar Gunung lawu

Saur sepuh 4. Titisan darah Biru" ,cerita nya

 sosok Brahma kumbara disini cerita nya cuma sedikit karena diceritakan Brahma melakukan Tapa Brata dan masuk ke Alam lain utk menyucikan diri,sementara Kerajaan Madangkara di serahkan kepada Putra pertama nya Wanapati,(anak kedua, Mantili,anak ke-3 Raden Bentar)  tapi wanapati jadi Durhaka karena  berhasil di Hasut  Penduduk Kuntala yg menjadi musuh dan lawan Madangkara, membuat Kerajaan madangkara menjadi terpecah belah, wanapati berusahga menjadi Raja menggantikan Brahma, dan wanapati  mencoba membunuh Brahma,agar jiwa  Brahma tdk bisa kembali lagi ke Raga Brahma. ada tokoh Granis yg melindungi Brahma.

Saur sepuh 5 " Istana Atap Langit" , cerita nya tentang kedatangan 2 Biksu Tibet ke Tanah jawa terutama ke kawasan kekuasaan Kerajaan Madangkara yg slalu di halang2i dan di hasut oleh LASMINI, yg muncul kembali menjadi Makin sakti dan Liar..

begitulah cerita nya kalo menurut cerita di film..
« Last Edit: January 10, 2013, 10:33:08 PM by SenCy_TVkoe »
Logged
SALUT TO SINEMART AND RCTI tuk SINETRON BARU AISYAH PUTRI The SERIES HIJAB IN LOVE..

Ido Batubara

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5533
  • calon playboy yang tertunda
Re: [INDOSIAR-14-Jan 20.00 WIB] BRAMA KUMBARA (Affandy,Ario Tegar,Tiffany Jane)
« Reply #297 on: January 10, 2013, 10:40:17 PM »

senc@ pernah nonton Tutur Tinular???
Yg jadi mantili itu yg jadi Laksmi di Tutur, nama aslinya Dinayah Ulfah yg kabarnya lagi PDKT sama Rico Verald, disini dia jadi mantili anaknya Choky Andriano yg diceritakan hobinya menggoda gadis2 belia....  Dan mantili gak terima boponya seperti itu,makanya mantili suka bikin onar... Hee
Logged
''PESONA WAJAH ASIA''

''@ido_Wook '' pin:28A652DF

TARADIPA

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 2038
Re: [INDOSIAR-14-Jan 20.00 WIB] BRAMA KUMBARA (Affandy,Ario Tegar,Tiffany Jane)
« Reply #298 on: January 10, 2013, 10:43:58 PM »

Lasmini sdh ada sjk satria madangkara coba tonton ulang. Saur sepuh kan dr sandiwara radio. Kisah brma kecil ada disitu epsde darah biru. Emang kalau versi flm langsung dibuat satria madangkara langsng brama gde. Di saur sepuh versi TPI jg dimulai dr brama kecil. Ingat gak dlu tayang tiap rabu jam 10pagi. Dan dedy mizwar jadi produsernya.
Kata kata kanjeng masih exis gak ya. Pdhl tu kata salah penyebutanya harusnya baginda atau paduka atau paling enak ya gusti.
« Last Edit: January 10, 2013, 10:48:19 PM by TARADIPA »
Logged

chisita

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 3581
  • CHISITA LOVE ARIEL and EUNHAE suju
Re: [INDOSIAR-14-Jan 20.00 WIB] BRAMA KUMBARA (Affandy,Ario Tegar,Tiffany Jane)
« Reply #299 on: January 11, 2013, 05:55:17 AM »

mantili itu adiknya asli brama ato tiri ?
Pages: 1 ... 26 27 28 29 [30] 31 32 33 34 ... 120   Go Up