;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 11   Go Down

Author Topic: [RI Picture - 12 Sept 2013] Wanita Tetap Wanita (Shireen, Revalina, Zaskia, Renata, Fahrani)  (Read 8006 times)

BIDADARI 2

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 17979
  • cheonnaaa

banyak bener filmnya jd keinget film love yg aduhai itu
Logged


setelah bertahun tahun gak bisa move on dari dong yi. kini jang ok jung mampu menyihirku sedemikian rupa. hahaha

daniers

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 6822
  • mencari kerja yang penting halal

ini kan memang PH nya si irwan,, wajar aja semua di botong,,,
malahan si wisnu jadi sutradara di salah satu judul,,yg kebetulan dia juga ikut main didalamnya
Logged
NONTON TERUS SINETRON MD ENTERTAINMENT #BOLA BOLU# GAJAH MADA # RADEN KIAN SANTANG# ISTRI YANG DIKHIANATI#

Cipto.Dipmar

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 20253
  • Mohon Maaf bila ada kesalahan saya baik itu disengaja ataupun tidak disengaja Terima Kasih

emg RI singkatan dr apa sih???
wihhhh keren TW jadi sutradara............
Logged

y0eel

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 5
  • Online Online
  • Posts: 16825

RI = raffirwan :D PH raffi Ahmad dan Irwansyah

Logged

happy wedding my der semoga samara [lovestruck]

tirantia

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 2020
  • I Do My Choice

ini kan memang PH nya si irwan,, wajar aja semua di botong,,,
malahan si wisnu jadi sutradara di salah satu judul,,yg kebetulan dia juga ikut main didalamnya


Ga Suka nih dengan pernyataan yang gw Bold

Hm waktu mereka di Makassar Wisnu memang bilang jadi sutradara tapi kalo untuk jadi cast... awalnya bukan mereka kok... Karna Sirin sendiri yang bilang... Awalnya bukan Mereka castnya tapi Sudah dipilih Irwan... tapi karna Satu dan lain Hal akhirnya mereka deh yang meranin

Untuk Foto BTS nanti aku Geret kemari Plus sama Videonya

 [rollingeyes] [rollingeyes] [rollingeyes]

PengenjadiSW

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 420
  • kruel-kruel

kemarin setelah baca postingan ini sampe kebawa mimpi, cz gw bertanya-tanya sm judulnya yg hero. siren sungkar pake kostum kaya superman. mav agak senonok, dibagian celana dalam yg dipake diluar itu bertuliskan SW. aku tanya itu lambang superwomen. siren bilang sambil ketawa terbahak2, "gak kok ini SirenWisnu". aku tanya lagi knapa pakenya disana . siren jwb : yg penting itu dibagian ini, aku dan wisnu nikah pasti hubunganx dibagian ini. entah kenapa gw lgsung ngeliat siren didepan pers, karena filmx laku. benar2 mimpi aneh, liat siren konyol gt. heh
Logged

tirantia

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 2020
  • I Do My Choice

kemarin setelah baca postingan ini sampe kebawa mimpi, cz gw bertanya-tanya sm judulnya yg hero. siren sungkar pake kostum kaya superman. mav agak senonok, dibagian celana dalam yg dipake diluar itu bertuliskan SW. aku tanya itu lambang superwomen. siren bilang sambil ketawa terbahak2, "gak kok ini SirenWisnu". aku tanya lagi knapa pakenya disana . siren jwb : yg penting itu dibagian ini, aku dan wisnu nikah pasti hubunganx dibagian ini. entah kenapa gw lgsung ngeliat siren didepan pers, karena filmx laku. benar2 mimpi aneh, liat siren konyol gt. heh

semoga ga kejadian hahahaha  [worried] [worried] [worried]

aneh banget mimpinya... Lagian Shireen disini mainnya bertugas jadi pramugari... [lovestruck] [lovestruck] [lovestruck] [lovestruck]

drum772

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 557

Sutradarany Teuku wisnu,irwansyah,reza rahadian,didi riyadi
Raffi ikut ga ya?
Logged

tirantia

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 2020
  • I Do My Choice

Sutradarany Teuku wisnu,irwansyah,reza rahadian,didi riyadi
Raffi ikut ga ya?

Raffi Main Juga di SuperWomen  ;) ;) ;)

Cipto.Dipmar

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 20253
  • Mohon Maaf bila ada kesalahan saya baik itu disengaja ataupun tidak disengaja Terima Kasih

RI = raffirwan :D PH raffi Ahmad dan Irwansyah
Waw Raffi punya 2 ph dong...........
Sutradarany Teuku wisnu,irwansyah,reza rahadian,didi riyadi
Raffi ikut ga ya?

Raffi Main Juga di SuperWomen  ;) ;) ;)

Yuni Shara ikutan gak???
Logged
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 11   Go Up