;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 21 22 23 24 [25] 26 27 28 29 ... 197   Go Down

Author Topic: [RCTI-2013] SURAT KECIL UNTUK TUHAN the series (Nikita Willy, Morgan Oey, Anjasmara)  (Read 190279 times)

Ar-rifkie

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 988
  • Give your smile to all people

Dipromonya itu judulnya nggak ada embel2 'the series' ya..
.
Sekarang penulisnya SerLun ya? Ohh mungkin kalo penulisnya SerLun, cerita dan episodenya bisa dipanjang2in..
Kalo Agnes Davonar kan katanya episodenya dipatok sekian gitu kan ya..
« Last Edit: March 16, 2013, 01:05:35 PM by Ar-rifkie »
Logged
Katakan Yang Benar, Walaupun Itu Pahit.

za_87

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 12369

Oh jadi penyakit di film ama serial TVnya beda toh sesuai permintaan si tante.. Apa karena tante gak mau dibotakin kali yaa..
Logged

Princezah@Ra

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4943
  • soy la princesa.. ",)

kok sinemart mau nurutin maunya tante..hehee

liat trackrecord sinetron tante NW biasanya gd yg lama diphpin [hmpfh]

pasti segera tyg inih .... ^-^
Logged
[lovestruck] the Best Couple x Siempre   [lovestruck]

bagus wira

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 29995
  • Alhamdulillah :)

Iya lucky gabung disini-_- aurelie ikut gabung juga? Turun pangkat lagi deh nih anak, smoga jd SLF [hmpfh]
Logged
Smite nambah/berkurang sesuka hati, kok bisa? IYALAH. selama lo lo semua 'menjelek2an' JLS dan ratingnya smite bisa nambah sebanyak yg tak terduga, dan selama lo lo semua 'memuji2' JLS dan ratingnya jgn kaget jika smite lo lo semua berkurang. Hebat kan? Inilah momod baru dengan sistem yg 'lucu' HAHA

kleponmanis

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4805
  • Lucky Perdana Friends (LPF)

Ooh jadi ceritanya dibuat beda :) jiah baru tau syuting gino aurel dan kk LP
U skutts :)
Apapun itu semangt nugguin :D
Logged
Lucky Perdana Friends (LPF) 2008 - 2015,  8 years!  :-)

Inc_0

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5187
  • meski sukses Iblis tidak disebut pemenang

filmnya sempet jd 'jawara' ngalahin 'tahta' film Jupe-Depe (Arwah Goyang Karawang) 8), sinetronnya 'dikasi' ke pemain yg lumayan pnjamin rating jd lumayan kansnya bisa 'nerusin nasib bagus' filmnya
Logged
Benci bos/Pak RW! ~nyabar2in~ pindah t4 krja/rmh kan ga gampaang...Benci seseorg yg cma 'berkontak' lewat media?scroll down/up page, pindah/close tab, tutup/turn off gadget/media lain; itu lebi mudah drpd 'menunjukan' bahwa kwarasan anda bermasalah

DulceMaria Sayang Suneo

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 715
  • Cuekin aja

baru lihat promonya ..

semoga tante gak di gunduli, kalau di gunduli gak cocok bgt.
secara tante kan ukuran kpalanya agak besar,
mohon maaf , agak Bantet juga.
jadi kalau di gunduli, bakaln jelek bgt..
bakal Ala2 safri pesbukers..

kalau dinda hauw, kan ukuran keplanya kecil, postur tubuhny juga ok.(Selaras)
11-12 lah, ama sukma Ayu tempo dulu, saat di gunduli di sinet KKJM.
Logged

Die_boys

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 11140

yaolo gw ngakak bgt bca kment d atas...Niki klo d botakin kyk si Sapri :D
Logged

Deelisa

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1440

tante penyakit nya disini sama kayak di SKUT nya DH penyakitnya kanker jaringan lunak di pipi, makanya mata nya membekak lama kelamaan! bukan kanker mata -__- cerita skut dy dibotak karna akibat efek kemo terapi...

jdi pasti di cerita ini niki bakal ada adegan botak tpi belum tau niki bersedia di botak atau enggak! *moga-moga si bersedia, karena itukan menunjukan profesionalitas [thumbsup]
Logged
NO SIGY

bagus wira

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 29995
  • Alhamdulillah :)

Wkwkwk bio main suudzon aja ama tante, gitu² akting tante top klop bgt *berasa iklan* ;D
Logged
Smite nambah/berkurang sesuka hati, kok bisa? IYALAH. selama lo lo semua 'menjelek2an' JLS dan ratingnya smite bisa nambah sebanyak yg tak terduga, dan selama lo lo semua 'memuji2' JLS dan ratingnya jgn kaget jika smite lo lo semua berkurang. Hebat kan? Inilah momod baru dengan sistem yg 'lucu' HAHA
Pages: 1 ... 21 22 23 24 [25] 26 27 28 29 ... 197   Go Up