;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 49 50 51 52 [53] 54 55 56 57 ... 197   Go Down

Author Topic: [RCTI-2013] SURAT KECIL UNTUK TUHAN the series (Nikita Willy, Morgan Oey, Anjasmara)  (Read 202669 times)

semundel

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 612

update :
16.30  Tangan Tangan Mungil / siap2 Tendangan dari Langit
17:30  Surat kecil untuk Tuhan
18: 45 Putri Nomor 1
20:00  Anak Anak Manusia
21:00 Tukang Bubur Naik Haji
22:30 TVM / FTV

jadwal diluncurin sabtu or minggu
Logged

Kamseupay

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 3113
  • @paypaypay80

Salma kurniapurwadinata gag boleh githu ...Nikita salah satu penyumbang kekayaan Rcti dn Sinemart ...Klaw y nyanyi niki mashiy mendingla daripada bruksi y nyanyi mlh gag tayang" ...
Logged
zuuuwkaaa zuuuwkaaa gueeee dounkkk khouq lhoe yaaangggg zheeeeeewwwwwwwaaaath...

khairsmileontwitter

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -19
  • Offline Offline
  • Posts: 9192
  • Ya Allah, Waktu cepet banget berlalu

menurut wangsit yg aku dapat, sinet ini akan.....
Logged

k-nan

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -4
  • Online Online
  • Posts: 37118

menurut wangsit yg aku dapat, sinet ini akan.....
sukses besar
Logged

Indra Sinaga

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Online Online
  • Posts: 7150

OST SKUTS yang nyenyong tanthe pasti gatot lg tiat aja KKDPM dan YDY
jangankan KKDPM dan YDY, APD aja yg sountracknya pake lagunya tante aja malah cuman 15 episode plus TVM tante yg judulnya RINDU juga gak masuk 10 besar [lol] [lol]
tante kalo perfom di dashyat lipsinc mulu sih [lol] [lol]

tante kan ratu lopsinc  [hmpfh] [hmpfh] [hmpfh]
entah kenapa prediksi gw ini sinet sukses. peran tante fresh bgt disini
Logged


Indra Sinaga Management Mempersembahkan: Nia Ramadhani Bakrie, Kevin Kambey, NabilahJKT48, Shandy Aulia, Nasya Marcella, Pevita Pearce, Herjunot Ali, Giorgino Abraham

bagus wira

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 32162
  • Alhamdulillah :)

Walaupun lipsync tante tetep semok kok [lovestruck] [hmpfh]
Logged
Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir batin all member LI :D

aan_mdlovers

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 9521
  • Yang Avatarnya tiba tiba hilang..selamat anda masuk nominasi calon momod LI

Pengennya OST nih sinet pke musik dari MD Music
Logged
CATATAN HATI SEORANG ISTRI 2
Dewi Sandra ® Ashraf Sinclair ® Dinda Kanya Dewi
S e g e r a . . . 

Epey_Thea

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -9
  • Offline Offline
  • Posts: 4798

Si bagus matanya kicer, emang kata lu semok apaan?? Si Bantet lu bilang semok.....abnormal lu !!!! :D
Logged

bagus wira

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 32162
  • Alhamdulillah :)

Suka2 gue kek, tante walau bantet tetep semok di mata gue ;D
Logged
Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir batin all member LI :D

Epey_Thea

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -9
  • Offline Offline
  • Posts: 4798

Iyalah...lu juga kan semok :D
Logged
Pages: 1 ... 49 50 51 52 [53] 54 55 56 57 ... 197   Go Up