;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 52 53 54 55 [56] 57 58 59 60 ... 197   Go Down

Author Topic: [RCTI-2013] SURAT KECIL UNTUK TUHAN the series (Nikita Willy, Morgan Oey, Anjasmara)  (Read 195995 times)

Melati Anggraini

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 971
  • apa loe liat-liat !!

gak seru klo TANTE gk di botakin
ayo dong mau ya TANTE di botakin
cuman sementara doang kog ntar jg tumbuh lg tuh rambut [laughing]
pasti opa LEO makin sayang sama TANTE #kaloSKUTsuksestapi [laughing]
Logged

bagus wira

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 30308
  • Alhamdulillah :)

Jaman nunggu rambut numbuh lagi? Yah pake obat dong, kan skrg banyak tuh obat penumbuh rambut. Dinda hauw dulu kalo gasalah juga pake ;D
Logged
intip my inspiration "Indonesia Baik" di suryanation. cek linknya http://www.suryanation.id/inspiration/indonesia-baik-20/ thank you :D

k-nan

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -4
  • Offline Offline
  • Posts: 35405
  • Pensiun Jadi TS, karena TS adalah Baboo.

Cut syifa kan bilang ditwitter dia siap kalo emg harus dibotakin.
Tante kalah sm Syifa?
Logged
JLS UDAH TAMAT [lol]

bruxy_brux

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 8158
  • Twitter @bruxxxy LineId : Bruxxx

nie sinet lg rebutan jam tayang sama putri no 1
Logged
Saksikan Curahan Hati Perempuan setiap hari senin-jumat pukul 09.00 wib dan Islam itu Indah setiap hari pukul 05.00 wib Hanya Di TRANS TV

Epey_Thea

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -9
  • Offline Offline
  • Posts: 4798

Postingan si bagus ga sinkron dari postingan sblumnya, Labil :D
Logged

Indra Sinaga

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6572

Menurut Gw acting tante udh lumayan profesional kok. Jd Pelacur aja dia mau meranin. Boro2 artis2 yg udh "ternama" mau meranin wkwk *lirik artis yg banyak nuntut peran
Logged


NIA RAMADHANI BAKRIE PEVITA PEARCE NABILAH JKT48 SHANDY AULIA INDRA PERDANA SINAGA GIORGINO ABRAHAM

bagus wira

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 30308
  • Alhamdulillah :)

Quote
Epey_Thea:
Postingan si bagus ga sinkron dari postingan sblumnya, Labil :D
Postingan yg mana? Bahas skut? Kan udh lo bales dan gk gue bls krn gue anggep gk penting. Ya gue bls postingan lo yg lain dong, gaje lo!
« Last Edit: August 17, 2013, 10:40:23 PM by bagus wira »
Logged
intip my inspiration "Indonesia Baik" di suryanation. cek linknya http://www.suryanation.id/inspiration/indonesia-baik-20/ thank you :D

Epey_Thea

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -9
  • Offline Offline
  • Posts: 4798

Ah...de bagus bisanya ngeles aja :D
Logged

AgnezMo

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 2012
  • WTF --"

Menurut Gw acting tante udh lumayan profesional kok. Jd Pelacur aja dia mau meranin. Boro2 artis2 yg udh "ternama" mau meranin wkwk *lirik artis yg banyak nuntut peran

tante montanah juga siap kok dapet peran apa ajah yg pnting honornya gede udah itu aja kuncinya, :D
Logged
My Project "THE FREAKS"

salma karunia

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 6122

meskipun botak tante bisa kok pake wig tenang sajo [lol] [lol]
Logged
NGANTRI KE SORGA produksi SinemArt, segera di bulan Ramadan
sebuah karya dari Imam Tantowi yang sukses menelurkan serial Tukang Bubur Naik Haji dan 7 Manusia Harimau
Perempuan di Pinggir Jalan, segera tayang.... dibintangi oleh Tante Kita Bersama.
Pages: 1 ... 52 53 54 55 [56] 57 58 59 60 ... 197   Go Up