;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 52 53 54 55 [56] 57 58 59 60 ... 197   Go Down

Author Topic: [RCTI-2013] SURAT KECIL UNTUK TUHAN the series (Nikita Willy, Morgan Oey, Anjasmara)  (Read 199212 times)

Melati Anggraini

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 971
  • apa loe liat-liat !!

gak seru klo TANTE gk di botakin
ayo dong mau ya TANTE di botakin
cuman sementara doang kog ntar jg tumbuh lg tuh rambut [laughing]
pasti opa LEO makin sayang sama TANTE #kaloSKUTsuksestapi [laughing]
Logged

bagus wira

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 30897
  • Alhamdulillah :)

Jaman nunggu rambut numbuh lagi? Yah pake obat dong, kan skrg banyak tuh obat penumbuh rambut. Dinda hauw dulu kalo gasalah juga pake ;D
Logged
ceu ceu semuanya, pd mau hari raya idul fitri gk pengen beli celana ceu? yuk ah ceu beli di aye aja harga mulai 130rb merk levis, lois, wrangler, kualitas kw premium, yg ori sementara adanya ripcurl dan dc tp harganya beda lagi ceu ;D

k-nan

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -4
  • Offline Offline
  • Posts: 35593
  • Pensiun Jadi TS, karena TS adalah Baboo.

Cut syifa kan bilang ditwitter dia siap kalo emg harus dibotakin.
Tante kalah sm Syifa?
Logged
RAMAZAN MUBARAK [flower]

bruxy_brux

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 8346
  • Twitter @bruxxxy LineId : Bruxy

nie sinet lg rebutan jam tayang sama putri no 1
Logged
Saksikan Kultum setiap hari pukul 17.00 wib dan Sahur tu Indah setiap hari pukul 02.00 wib Hanya Di TRANS TV

Epey_Thea

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -9
  • Offline Offline
  • Posts: 4798

Postingan si bagus ga sinkron dari postingan sblumnya, Labil :D
Logged

Indra Sinaga

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6715

Menurut Gw acting tante udh lumayan profesional kok. Jd Pelacur aja dia mau meranin. Boro2 artis2 yg udh "ternama" mau meranin wkwk *lirik artis yg banyak nuntut peran
Logged


NIA RAMADHANI BAKRIE PEVITA PEARCE NABILAH JKT48 SHANDY AULIA INDRA PERDANA SINAGA GIORGINO ABRAHAM

bagus wira

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 30897
  • Alhamdulillah :)

Quote
Epey_Thea:
Postingan si bagus ga sinkron dari postingan sblumnya, Labil :D
Postingan yg mana? Bahas skut? Kan udh lo bales dan gk gue bls krn gue anggep gk penting. Ya gue bls postingan lo yg lain dong, gaje lo!
« Last Edit: August 17, 2013, 10:40:23 PM by bagus wira »
Logged
ceu ceu semuanya, pd mau hari raya idul fitri gk pengen beli celana ceu? yuk ah ceu beli di aye aja harga mulai 130rb merk levis, lois, wrangler, kualitas kw premium, yg ori sementara adanya ripcurl dan dc tp harganya beda lagi ceu ;D

Epey_Thea

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -9
  • Offline Offline
  • Posts: 4798

Ah...de bagus bisanya ngeles aja :D
Logged

AgnezMo

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2094
  • WTF --"

Menurut Gw acting tante udh lumayan profesional kok. Jd Pelacur aja dia mau meranin. Boro2 artis2 yg udh "ternama" mau meranin wkwk *lirik artis yg banyak nuntut peran

tante montanah juga siap kok dapet peran apa ajah yg pnting honornya gede udah itu aja kuncinya, :D
Logged
SAKINAH BERSAMAMU :: setiap hari, pkl 21.45 wib. only on RCTI
AgnezMent :: Teuku Rassya • Ochi Rosediana • Giorgino Abraham • Yuki Kato • Al Ghazali

salma karunia

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 6178

meskipun botak tante bisa kok pake wig tenang sajo [lol] [lol]
Logged
TRET 7MH GUE GEMBOK SEMENTARA SAMPE MANUSIA SARAP BISA DIBASMI DARI LI
Pages: 1 ... 52 53 54 55 [56] 57 58 59 60 ... 197   Go Up