;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 52 53 54 55 [56] 57 58 59 60 ... 197   Go Down

Author Topic: [RCTI-2013] SURAT KECIL UNTUK TUHAN the series (Nikita Willy, Morgan Oey, Anjasmara)  (Read 193162 times)

Melati Anggraini

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 969
  • apa loe liat-liat !!

gak seru klo TANTE gk di botakin
ayo dong mau ya TANTE di botakin
cuman sementara doang kog ntar jg tumbuh lg tuh rambut [laughing]
pasti opa LEO makin sayang sama TANTE #kaloSKUTsuksestapi [laughing]
Logged

"Hai... Namaku Angel. Aku tuna rungu. Tapi aku sama seperti kalian semua. Aku juga punya mimpi dan cita-cita". Mulai Rabu 19 Maret Setiap Hari pkl. 18.15 WIB
kapiten > sign kamu terlalu besar

bagus wira

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 30131
  • Alhamdulillah :)

Jaman nunggu rambut numbuh lagi? Yah pake obat dong, kan skrg banyak tuh obat penumbuh rambut. Dinda hauw dulu kalo gasalah juga pake ;D
Logged
Smite nambah/berkurang sesuka hati, kok bisa? IYALAH. selama lo lo semua 'menjelek2an' JLS dan ratingnya smite bisa nambah sebanyak yg tak terduga, dan selama lo lo semua 'memuji2' JLS dan ratingnya jgn kaget jika smite lo lo semua berkurang. Hebat kan? Inilah momod baru dengan sistem yg 'lucu' HAHA

k-nan

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -5
  • Offline Offline
  • Posts: 35328
  • Pensiun Jadi TS

Cut syifa kan bilang ditwitter dia siap kalo emg harus dibotakin.
Tante kalah sm Syifa?
Logged
2 cara agar smite lo ilang :
1. Nonton dan Muji2 JLS
2. Ngefans salah satu castnya

bruxy_brux

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 8121
  • Twitter @bruxxxy LineId : Bruxxy

nie sinet lg rebutan jam tayang sama putri no 1
Logged
Saksikan Curahan Hati Perempuan setiap hari senin-jumat pukul 09.00 wib dan Islam itu Indah setiap hari pukul 05.00 wib Hanya Di TRANS TV

Epey_Thea

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -9
  • Offline Offline
  • Posts: 4798

Postingan si bagus ga sinkron dari postingan sblumnya, Labil :D
Logged

Indra Sinaga

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6515

Menurut Gw acting tante udh lumayan profesional kok. Jd Pelacur aja dia mau meranin. Boro2 artis2 yg udh "ternama" mau meranin wkwk *lirik artis yg banyak nuntut peran
Logged


NIA RAMADHANI BAKRIE PEVITA PEARCE NABILAH JKT48 SHANDY AULIA INDRA PERDANA SINAGA GIORGINO ABRAHAM

bagus wira

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 30131
  • Alhamdulillah :)

Quote
Epey_Thea:
Postingan si bagus ga sinkron dari postingan sblumnya, Labil :D
Postingan yg mana? Bahas skut? Kan udh lo bales dan gk gue bls krn gue anggep gk penting. Ya gue bls postingan lo yg lain dong, gaje lo!
« Last Edit: August 17, 2013, 10:40:23 PM by bagus wira »
Logged
Smite nambah/berkurang sesuka hati, kok bisa? IYALAH. selama lo lo semua 'menjelek2an' JLS dan ratingnya smite bisa nambah sebanyak yg tak terduga, dan selama lo lo semua 'memuji2' JLS dan ratingnya jgn kaget jika smite lo lo semua berkurang. Hebat kan? Inilah momod baru dengan sistem yg 'lucu' HAHA

Epey_Thea

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -9
  • Offline Offline
  • Posts: 4798

Ah...de bagus bisanya ngeles aja :D
Logged

AgnezMo

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1934
  • WTF --"

Menurut Gw acting tante udh lumayan profesional kok. Jd Pelacur aja dia mau meranin. Boro2 artis2 yg udh "ternama" mau meranin wkwk *lirik artis yg banyak nuntut peran

tante montanah juga siap kok dapet peran apa ajah yg pnting honornya gede udah itu aja kuncinya, :D
Logged
"DISEWAKAN UNTUK IKLAN"
HUBUNGI via PM

salma karunia

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 6031

meskipun botak tante bisa kok pake wig tenang sajo [lol] [lol]
Logged
NGANTRI KE SORGA produksi SinemArt, segera di bulan Ramadan
sebuah karya dari Imam Tantowi yang sukses menelurkan serial Tukang Bubur Naik Haji dan 7 Manusia Harimau
Perempuan di Pinggir Jalan, segera tayang.... dibintangi oleh Tante Kita Bersama.
Pages: 1 ... 52 53 54 55 [56] 57 58 59 60 ... 197   Go Up