;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1]   Go Down

Author Topic: Aplikasi Edit Foto Terbaik untuk Android  (Read 2269 times)

firmanway

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 181
    • SehatQ
Aplikasi Edit Foto Terbaik untuk Android
« on: November 16, 2012, 11:18:48 am »

Berbicara mengenai aplikasi yang ada di android, memang tak akan ada habisnya kita kupas.  Selain menyajikan aplikasi pendukung harian yang memang sangat banyak sekali tersedia di google baik itu Games, Portal, Peta, Resep masak dll. Dan salah satu subab yang paling favorit lainnya adalah Aplikasi Edit Foto di Android yang memang ada banyak sekali variannya dan memang membuat kita binfgung untuk memilih manakah yang terbaik buat gdget android kita. Buat kita yang bingung memilih Aplikasi Edit Foto yang terbaik untuk Ponsel atau tablet Android kita maka ada baiknya  menyimak thread yang saya buat ini. Dibawah ini saya sajikan Beberapa Aplikasi Edit Foto Terbaik yang ada di google Play yang siap untuk diunduh dan dijalankan sesuai denagn kriteria kita. Dan berikut adalah listnya :

 1. Pixlr-O-Matic
Menyediakan lebih dari 100 efek, 280 overlay, dan hampir 200 border, Pixlr-O-Matic memungkinkan penggunanya membuat foto-foto yang terlihat ciamik.
Selain mengedit foto yang sudah tersimpan di memori ponsel, Pixlr-O-Matic juga bisa digunakan untuk mengambil foto baru. Foto hasil editan Pixlr-O-Matic bisa disimpan dalam resolusi tinggi, atau dibagikan ke Facebook.

2. Camera+
Ini bukan sekedar aplikasi edit foto. Camera+ membantu saat ingin mengambil foto, ia mampu melakukan zoom sebanyak 6x, dan ada bantuan garis grid agar dapat menempatkan objek dengan sempurna.
Ada banyak efek, alat editing, serta border yang disediakan Camera+. Untuk memamerkan foto hasil edit di Camera+, aplikasi ini terintegrasi dengan situs jejaring sosial Facebook, Twitter dan Flickr.

3. PicsPlay Pro - FX Photo Editor
PicsPlay Pro untuk Android menyediakan lebih dari 200 preset profesional, yang memungkinkan pengguna mempercantik foto dengan cepat. Ada efek HDR, Blur, Vintage, Black and White, dan memiliki kontrol real-time opacity.
Foto yang diedit dari PicsPlay langsung bisa dibagi ke layanan Instagram, Facebook dan Twitter.

4. PicSay Pro
Membuat gambar berbicara. Itulah misi PicSay Pro. Aplikasi ini dapat dipakai untuk menambahkan ornamen gelembung kata seperti di komik, lalu menambahkan teks sesuai keinginan.
PicSay Pro juga punya kemampuan meluruskan foto sampai menghilangkan bintik merah di mata seseorang yang menjadi objek foto.

Itulah beberapa rekomendasi Aplikasi Edit Foto terbaik untuk gadget android kita. Bisa saja kita mendownload semuanya kalo ingin mencoba satu-satu atau pilih beberapa yang memang sangatlah lengkap fiturnya. Semoga thread mengenai Aplikasi Edit Foto Terbaik ini sepenuhnya bermanfaat untuk kita semua.
Logged
Pages: [1]   Go Up