;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 7   Go Down

Author Topic: (Upcoming) In Love We Trust/ 因為,愛 (Jerry Yan,Hai Lu,Alice Tzeng )  (Read 7479 times)

buldog

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 19052
  • ~~peace~~

 
                               

                               


Tittle:


In Love We Trust
(Ai, Zhen You Na Mo Nan : 真爱就这么难?)



also known as:


Because of,Love
(Yin Wei, Ai : 因為,愛)

Episode : 32

Time Taken: September 2012

Filming Location: Dandong [1]

Co-produced: Guangdong TV, Fujian TV, Beijing Orange Sky Television Productions Ltd, China Television Company in Taiwan>, group, and film and television companies, seven centimeters Television Culture Co., Ltd., Yi-fang Communication Co., Ltd.

Producer: DU Zhi

Directed by: Joseph Chang , Zhou Junlun

Main Cast :

Jerry Yan Cheng Xu (言承旭)



Hai Lu ( 海陸 )



Alice Tzeng Kai Xuan (曾愷玹)



Supporting Cast :

Tian Jia Da(田家達)



Fang Fang(方芳)

Zhang Han Sheng(张瀚生)

Story Line :

 The male lead is an ad director, rides motorcycle, roller-blade skating and temporarily loses his vision.

The female lead loses her hearing at 18 yrs. old. Her world changes, but she didn't give up. When true love comes, how should she face him? Although she has already had a guy staying by her side since youth and she even thinks that they will be together for this life.

However, between love and friendship, there is always some difference. On the other side, another pair keep on looking for true love. At the end, she finds that the man with true love is so sincere, so real.

translate........

Pemeran utama pria adalah sutradara iklan, sepeda motor naik, roller-blade skating dan untuk sementara kehilangan visinya.

Utama wanita kehilangan pendengarannya pada 18 yrs Old.. Perubahan dunia nya, tapi dia tidak menyerah. Ketika cinta sejati datang, bagaimana seharusnya dia menghadapinya? Meskipun dia sudah punya cowok tinggal di sisinya sejak masa muda dan dia bahkan berpikir bahwa mereka akan bersama-sama untuk kehidupan ini.

Namun, antara cinta dan persahabatan, selalu ada beberapa perbedaan Di sisi lain, pasangan lain terus mencari cinta sejati.. Pada akhirnya, dia menemukan bahwa pria dengan cinta sejati begitu tulus, begitu nyata.


http://baike.baidu.com/view/9362751.htm
http://baike.baidu.com/view/4672031.htm
« Last Edit: March 21, 2013, 11:11:07 AM by buldog »
Logged
[lovestruck] [lovestruck] [lovestruck]

buldog

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 19052
  • ~~peace~~
Re: (Upcoming) In Love We Trust/ 因為,愛 (Jerry Yan,Hai Lu,Alice Tzeng )
« Reply #1 on: December 03, 2012, 09:02:49 AM »

baru tau kalau jerry ada series baru...... [lovestruck]

"In Love We Trust" Opening Filming Ceremony

Dandong City, China - Sept 19,2012





« Last Edit: December 03, 2012, 09:17:39 AM by buldog »
Logged
[lovestruck] [lovestruck] [lovestruck]

buldog

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 19052
  • ~~peace~~
Re: (Upcoming) In Love We Trust/ 因為,愛 (Jerry Yan,Hai Lu,Alice Tzeng )
« Reply #2 on: December 03, 2012, 09:09:58 AM »

rambutnya tetep kayak dulu........ga ada perubahan ...





Logged
[lovestruck] [lovestruck] [lovestruck]

buldog

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 19052
  • ~~peace~~
Re: (Upcoming) In Love We Trust/ 因為,愛 (Jerry Yan,Hai Lu,Alice Tzeng )
« Reply #3 on: December 03, 2012, 09:23:35 AM »

syuting.......

alice tzeng......





Logged
[lovestruck] [lovestruck] [lovestruck]

buldog

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 19052
  • ~~peace~~
Re: (Upcoming) In Love We Trust/ 因為,愛 (Jerry Yan,Hai Lu,Alice Tzeng )
« Reply #4 on: December 03, 2012, 09:32:15 AM »

news....



Jerry Yan telah sering disalahpahami sebagai sulit ketika ia hanya mencari kesempurnaan. Untuk bersiap-siap untuk seri drama baru "In Love We Trust" (nama sementara), Jerry telah mengunjungi Sekolah untuk orang buta untuk mengalami kehidupan tunanetra. Ia juga mendapat luka dan memar dari belajar dan berlatih in-line skating.

Co-starring Alice Tzeng

Setelah berkolaborasi dalam serial drama, "My Brilliant Life," Jerry dan Fang Fang telah menjadi teman baik Melalui Fang Fang, Jerry telah menerima peran utama dalam serial drama baru. "In Love We Trust," di mana ia akan memainkan iklan sutradara brilian, yang sementara kehilangan visinya. Bermain tunanetra akan menjadi tantangan besar bagi akting Jerry.

Produser telah mengungkapkan bahwa sebelum menandatangani kontrak, Jerry telah mengunjungi Sekolah untuk orang buta untuk memahami kehidupan Jerry tunanetra. Juga telah berlatih keras pada in-line skating meskipun produsen bisa diatur ganda tubuh untuk skating bagian. Namun Jerry ingin meluncur dirinya dan hanya akan memiliki ganda melakukan stunts. kru telah dipindahkan oleh fakta bahwa Jerry telah membuat tidak ada keluhan mengenai luka dan memar ia menderita berlatih skating


Selain Jerry, Alice Tzeng dan Hai Lu, aktris Cina yang menjadi populer untuk bermain Ziwei dalam seri "New Fair Princess" drama, juga akan membintangi "In Love We Trust.." Jerry akan memiliki adegan emosional dengan kedua aktris.


http://www.appledaily.com.tw/appledaily/article/entertainment/20121013/34571154

« Last Edit: December 03, 2012, 04:30:26 PM by buldog »
Logged
[lovestruck] [lovestruck] [lovestruck]

buldog

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 19052
  • ~~peace~~
Re: (Upcoming) In Love We Trust/ 因為,愛 (Jerry Yan,Hai Lu,Alice Tzeng )
« Reply #5 on: December 03, 2012, 09:56:24 AM »

eala baru nyadar si hai lu ada maen di new PHZ...

hiksss...wkt di sono ga terlalu suka ama dia... [hmpfh]
mudah2an di series ini bagus deh dia....
Logged
[lovestruck] [lovestruck] [lovestruck]

buldog

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 19052
  • ~~peace~~
Re: (Upcoming) In Love We Trust/ 因為,愛 (Jerry Yan,Hai Lu,Alice Tzeng )
« Reply #6 on: December 03, 2012, 10:29:53 AM »

posted by kkla@www.nbbbs.com

7 different agencies will collaborate for this drama project, including Taiwan's CTV. Broadcast copyrights of this drama have been sold to numerous countries already, including Malaysia, Singapore, The Philippines, Vietnam, USA, and Korea.

mantapppppp...... [thumbsup]

jerry...



Hai Lu..



Alice....

« Last Edit: December 03, 2012, 10:31:03 AM by buldog »
Logged
[lovestruck] [lovestruck] [lovestruck]

xiang2_ljc1209

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2240
  • Love Mando
Re: (Upcoming) In Love We Trust/ 因為,愛 (Jerry Yan,Hai Lu,Alice Tzeng )
« Reply #7 on: December 03, 2012, 01:52:30 PM »

ia aku da tau ni series sebelum-sebelumnya tapi blum sempat bikin tread nya.....hehehe si putri Huanzhu Zhe Wei rambutnya pendek disini tomboy2 gitu....btw Bull maksudanya? 7 different agencies will collaborate for this drama project, including Taiwan's CTV. Broadcast copyrights of this drama have been sold to numerous countries already, including Malaysia, Singapore, The Philippines, Vietnam, USA, and Korea.

bakal ditayangin gitu ke negara2 itu ya tak ada indonesia ya  [biggrin]
Logged

XinruLV

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5356
  • 超喜歡老大 "林二萌"
Re: (Upcoming) In Love We Trust/ 因為,愛 (Jerry Yan,Hai Lu,Alice Tzeng )
« Reply #8 on: December 03, 2012, 07:39:40 PM »

aduh Hai Lu?? lebih TOP drpd Li Sheng neh.. [hmpfh]
Jerry model rambut na ga berubah2 ya..
Logged

16個夏天
The Way We Were

buldog

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 19052
  • ~~peace~~
Re: (Upcoming) In Love We Trust/ 因為,愛 (Jerry Yan,Hai Lu,Alice Tzeng )
« Reply #9 on: December 04, 2012, 08:36:17 AM »

ia aku da tau ni series sebelum-sebelumnya tapi blum sempat bikin tread nya.....hehehe si putri Huanzhu Zhe Wei rambutnya pendek disini tomboy2 gitu....btw Bull maksudanya? 7 different agencies will collaborate for this drama project, including Taiwan's CTV. Broadcast copyrights of this drama have been sold to numerous countries already, including Malaysia, Singapore, The Philippines, Vietnam, USA, and Korea.

bakal ditayangin gitu ke negara2 itu ya tak ada indonesia ya  [biggrin]

xiang.....

iyaaa...bakal ditayang di negara itu....

wkwkkwwk......biasa klo series jerry indos beli ye..
tapi trakhir yg BL ga beli...series trakhir jerry yg ditayangin indos...starlit....

nah ntu xiang......biasanya dikau yg paling update series mando..
trakhir ini menghilang......makane iseng2 aq nyari2..eala ternyata si jerry ada series baru
..si mike juga ada series barunya...tretnya lum ada juga....


« Last Edit: December 04, 2012, 09:11:43 AM by buldog »
Logged
[lovestruck] [lovestruck] [lovestruck]
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 7   Go Up