;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3   Go Down

Author Topic: UNIV. NEGRI VS UNIV.SWASTA  (Read 3069 times)

^vie^

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 2.127
  • spears^
Re: UNIV. NEGRI VS UNIV.SWASTA
« Reply #10 on: December 21, 2012, 07:59:51 pm »

Kalo bicara kualitas uin suka kayaknya juga punya , ugm vs uin coba debat kayaknya berisian uin..imo
tp kalo terkenal, pasti org lbh prèfer ke ugm :D

oia yoeel UIN  [hmpfh]
memang pernah debat kk?

sama wi aku juga swasta jadi milihnya swasta
Logged


that winter

eglyan

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 4.597
Re: UNIV. NEGRI VS UNIV.SWASTA
« Reply #11 on: January 09, 2013, 11:29:29 am »

Kalo bicara kualitas uin suka kayaknya juga punya , ugm vs uin coba debat kayaknya berisian uin..imo
tp kalo terkenal, pasti org lbh prèfer ke ugm :D

oia yoeel UIN  [hmpfh]
memang pernah debat kk?

sama wi aku juga swasta jadi milihnya swasta

sama , saya juga swasta

tapi awalnya negri
setelah tamat nyambung di swasta, kalau pilih negri juga, susah cocokin jadwal sama kerjaan
Logged

argentyan

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.266
  • Cause I had a bad day
    • my tumblr blog
Re: UNIV. NEGRI VS UNIV.SWASTA
« Reply #12 on: January 09, 2013, 12:34:36 pm »

dulu gue kulian di Univ Negri
tapi karena negri tapi BHMN, jadi uang semesternya sama aja kayak swasta...mahal... malah ada temen gue kuliah di univ swasta yang uang semesternya lebih murah
Logged

"You are My Story"
And my McSwarek heart's bleeding once again *Crying*

liliputkecil

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.777
  • Ciiieeee... Ciiieee
Re: UNIV. NEGRI VS UNIV.SWASTA
« Reply #13 on: February 10, 2013, 07:10:50 am »

Swasta deh
Logged
[smitten]

y0eel

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 6
  • Offline Offline
  • Posts: 17.667
Re: UNIV. NEGRI VS UNIV.SWASTA
« Reply #14 on: February 10, 2013, 07:24:30 am »

Pilh Negeri karna pas kuliah uang semesterku cuma 250 rebai per semester dan ga ada embel2 uang lainnya :D dah gt dr uang yg d kirim ortu tiap bulan 250 bisa saia pergunakan juga untuk biaya semesteran [lovestruck]
Logged

PengenjadiSW

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.013
Re: UNIV. NEGRI VS UNIV.SWASTA
« Reply #15 on: March 07, 2013, 10:43:05 pm »

anak uin itu serem2. palagi pernah dgr rumor beredar kalo sistem pengajarannya. . . . . .  temen gue yg dulu di uin pindah ke univ. lain berbasis islam, meski gak terkenal. @yoel di jogja yah? unj? masa sih persemester segitu? tapi awalnya dppnya tinggi gak? nyesel dulu gua gk dijogja, malah belok ke bandung. :( . padahal pas study tour, dah kepincut yg namanya jogja. ayo yg pada mw kuliah, yakin aja apapun kampusnya, apapun dosennya, apapun tugas kuliahnya, apapun lingkungan kosannya, gak apa2 deh. asal gak ada apa-apa sama semangat kalian ! ckk (sok'bjak.com)   
Logged

y0eel

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 6
  • Offline Offline
  • Posts: 17.667
Re: UNIV. NEGRI VS UNIV.SWASTA
« Reply #16 on: March 08, 2013, 05:45:17 am »

Saia bukan uny tp saia anak Uin ;D, bertahun2 kuliah di Uin ga ada seremnya sama sekali ;D
Logged

bagus wira

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 33.238
  • Alhamdulillah :)
Re: UNIV. NEGRI VS UNIV.SWASTA
« Reply #17 on: January 14, 2014, 02:03:31 pm »

Uin skrg hampir kalah sama uii mba y0eel [hmpfh]
Pilih swasta deh krn gue kuliah di swasta, tapi gue benci bgt sama org yg bilang "anak swasta gak ada apa2nya sama anak negeri" dikira swasta gabisa apa2 kali yaa jiss-____-
Logged
Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir batin all member LI :D

y0eel

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 6
  • Offline Offline
  • Posts: 17.667
Re: UNIV. NEGRI VS UNIV.SWASTA
« Reply #18 on: January 26, 2014, 06:06:43 am »

Kalahnya dalam segi apa dulu?? Hehehe kalo dari segi pamor its ok lah tp dari segi ilmu  di dapat uin jg baguss kooo, coba depat dalam hal apa gt sering menang anak UIn :)
Logged

bagus wira

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 33.238
  • Alhamdulillah :)
Re: UNIV. NEGRI VS UNIV.SWASTA
« Reply #19 on: January 26, 2014, 11:06:01 am »

Iya mba pamornya kalah, kalau dr segi ilmu gatau soalnya blm pernah di uin hmpfhhhh pdhl uin itu negeri tapi pamornya dibawah uii, uii kan universitas yg hanya bernamakan 'islam' tapi bayarnya gila2an -______-
Logged
Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir batin all member LI :D
Pages: 1 [2] 3   Go Up