;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 6 7 8 9 [10]   Go Down

Author Topic: ALL ABOUT SNMPTN 2013  (Read 9347 times)

bagus wira

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 33.238
  • Alhamdulillah :)
Re: ALL ABOUT SNMPTN 2013
« Reply #90 on: January 14, 2014, 03:29:10 pm »

Iya tau sih. Cuma ntar kalau lulus kan yg lain pada lulus sekitar umur 21-22thn gue umur 23thn sendiri kan malu [hmpfh]

Swasta mahalnya gak pandang bulu hmpfhhh
« Last Edit: January 14, 2014, 03:29:57 pm by bagus wira »
Logged
Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir batin all member LI :D

Keizo_aditya

  • Penjaga Pantai
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 15.638
  • 🇰🇷
Re: ALL ABOUT SNMPTN 2013
« Reply #91 on: January 14, 2014, 08:44:32 pm »

gk apalah setahun dua tahun doang sih..
Logged

bagus wira

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 33.238
  • Alhamdulillah :)
Re: ALL ABOUT SNMPTN 2013
« Reply #92 on: January 14, 2014, 09:14:05 pm »

Tapi ntar harus ospek (lagi) dong ya [hmpfh]
Logged
Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir batin all member LI :D

Keizo_aditya

  • Penjaga Pantai
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 15.638
  • 🇰🇷
Re: ALL ABOUT SNMPTN 2013
« Reply #93 on: January 14, 2014, 11:09:58 pm »

Tapi ntar harus ospek (lagi) dong ya [hmpfh]

Gak harus sih kalo ikut ospek itu mnurut gw. Gak ngaruh jg sm study kita di kampus
Logged

bagus wira

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 33.238
  • Alhamdulillah :)
Re: ALL ABOUT SNMPTN 2013
« Reply #94 on: April 20, 2014, 03:51:47 am »

Gak nyoba lg gus tahun ini? Pendaftaran SBMPTN dibuka mulai bulan dpn setauku
Gue ikut (lagi) tahun ini, moga2 keterima ya [hmpfh]
Logged
Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir batin all member LI :D

Keizo_aditya

  • Penjaga Pantai
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 15.638
  • 🇰🇷
Re: ALL ABOUT SNMPTN 2013
« Reply #95 on: April 20, 2014, 07:22:53 am »

Iya gus..tanggal 12 mei ini kan mulai daftar ?
Logged

bagus wira

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 33.238
  • Alhamdulillah :)
Re: ALL ABOUT SNMPTN 2013
« Reply #96 on: April 20, 2014, 11:53:22 am »

iya 12 mei, moga aja lolos gk muluk2 di its deh, soalnya denger2 kota gue udh di blacklist sama its gara2 dulu banyak yg diterima di its tapi gk di masukin lol
Logged
Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir batin all member LI :D

@dwikipedia26

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.139
Re: ALL ABOUT SNMPTN 2013
« Reply #97 on: May 15, 2014, 08:41:47 am »

Tahun 2014 siapa nih selain gw yang ikut sbmptn
Logged

MissAzalea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 19.314
Re: ALL ABOUT SNMPTN 2013
« Reply #98 on: July 27, 2014, 12:22:17 am »

Adakah yg lolos snmptn atau sbmptn ;D
Logged
Pages: 1 ... 6 7 8 9 [10]   Go Up