;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 54   Go Down

Author Topic: [RCTI] MAGIC (Giorgino Abraham, Joshua Suherman, Putri Titian)  (Read 33222 times)

xoxo25

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 283
  • Bexter
[RCTI] MAGIC (Giorgino Abraham, Joshua Suherman, Putri Titian)
« on: December 19, 2012, 12:51:36 PM »

Tayang perdana 7 januari 2013  :D



SINOPSIS

Mengisahkan persahabatan 3 anak remaja cowok dari latar belakang yang berbeda. Yaitu Aditya, Reza, dan Broki. Mereka bersekolah di SMA yang sama, dan kemana-mana selalu bersama. Kesetiakawanan diantara mereka sangatlah kuat. Tempat saling curhat, baik itu tentang masalah pergaulan di sekolah, keluarga, percintaan, cita-cita, masa depan dan lain sebagainya.

Aditya, yang tergolong tampan, memiliki seorang cewek idaman di sekolah yang bernama Kimmy. Tetapi karena Kimmy sudah berpacaran dengan Chris, Aditya hanya memendam perasaannya. Chris adalah anak orang kaya yang berpengaruh, orang tua Chris pemegang saham tertinggi di SMA tersebut. Kimmy sendiri sesungguhnya tidak mencintai Chris. Kimmy menerima Chris sebagai kekasih sebagai balas budi lantaran Chris sudah mengeluarkan dana puluhan juta demi biaya operasi penyakit paru-paru ibunya. Chris sudah lama terobsesi pada Kimmy, padahal banyak teman-teman cewek di sekolahnya ingin jadi kekasihnya. Kimmy sendiri diam-diam sebenernya suka pada Aditya.

Sedangkan Broki yang berasal dari keluarga Betawi asli, senantiasa heboh dan kocak. Broki bercita-cita menjadi pelawak stand up comedy namun tak pernah sukses membuat pemirsa tertawa dalam penampilannya. Sedangkan Reza tergila-gila pada kamera. Ia suka merekam apa saja, karena ingin menjadi sutradara. Reza dekat dengan Adel, yang juga senang merekam kegiatannya dengan kamera.

Suatu ketika, Aditya beserta Citra, adik Aditya mengamati langit menunggu munculnya hujan meteor dari rumah mereka, dimana kemungkinan besar terlihat dari seluruh penjuru dunia, termasuk Indonesia. Citra yang menyukai perbintangan, bermaksud mengabadikannya. Tetapi kemudian Aditya keluar rumah dengan mengajak Broki dan Reza, lantaran ia tidak tahan dengan pertengkaran kedua orang tuanya.

Saat sedang serius membahas persoalan keluarga Aditya, sebuah meteor jatuh di hutan tak jauh di belakang mereka. Mereka terkejut. Karena penasaran, mereka pun meninjau lokasi jatuhnya meteor tersebut. Terlihat meteor masih utuh terbenam separohnya di tanah. Saat terkagum-kagum menyaksikan meteor, tiba-tiba meteor memancarkan cahaya terang menyilaukan dan menyebabkan mereka bertiga terlempar dan sempat tak sadarkan diri. Mereka selamat walau menyisakan pusing-pusing di kepala.

Keesokan harinya, Aditya, Reza, dan Broki merasakan keanehan pada diri mereka masing-masing. Mereka dapat menggerakkan benda-benda tanpa sentuhan fisik. Mereka bahkan mampu memindahkan benda-benda dengan tatapan mata. Aditya sempat ketakutan akan kekuatan itu. Sementara Broki malah kegirangan, karena ia yang tadinya kesulitan berjalan, akhirnya bisa berjalan normal tanpa penopang lagi. Sedangkan Reza penasaran ingin menyelidiki bagaimana mereka mendapatkan kemampuan laksana “magic” itu.  Reza curiga kekuatan berasal dari radiasi meteor yang mereka temukan semalam, bahkan Reza merasa yakin benda langit yang mereka sangka meteor itu sesungguhnya bukan meteor.

Tak pernah terbayangkan sama sekali di benak mereka bahwa akan memiliki kekuatan luar biasa tersebut. Awalnya mereka bingung, namun mereka mencoba beradaptasi. Mereka pun berusaha menggunakan kekuatannya untuk kebaikan, walaupun tak lepas dengan melakukan kejahilan ala anak muda. Bagaimanakah kisah petualangan mereka bertiga?.. apakah kekuatan “magic” juga dimiliki oleh orang lain selain mereka?
« Last Edit: January 07, 2013, 08:44:27 PM by xoxo25 »
Logged
I will haunt you down, down down!

salma karunia

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 2754
Re: [RCTI-Segera] MAGIC ( Giorgino Abraham, Joshua Suherman, Putri Titian )
« Reply #1 on: December 19, 2012, 12:53:53 PM »

jadi sinetron kah ??
Logged
Anak-Anak Manusia Setiap Hari 17.00 WIB. Ayah Mengapa Aku Berbeda Setiap Hari 18.15 WIB. Tukang Bubur Naik Haji Setiap Hari 19.30 WIB. Pashmina Aisha Setiap Hari 20.30 WIB

SenCy_TVkoe

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8162
Re: [RCTI-Segera] MAGIC ( Giorgino Abraham, Joshua Suherman, Putri Titian )
« Reply #2 on: December 19, 2012, 12:54:07 PM »

Pertamax..  :D  paling gantiin Putri Bidadari nihh.. tayang di slot yg sama.. :D

semoga Yayang Gio lebih dapet chemistry nya sama Putri Titian.. :D 2 sosok yg aku sukai.. :D
 tapi pake seragam SMA. Trus berantem pake kekuatan2 gtu deh, bisa terbang lagi  (з´⌣`ε)
˚◦°•̃ωκ•ωκ•ωκ•°◦˚  jangan bilang terinspirasi sinetron super ABG  ;D
« Last Edit: December 19, 2012, 12:57:36 PM by SenCy_TVkoe »
Logged
TERUKIR DI BINTANG "SOON"

hajeri

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1393
  • pecinta wanita
Re: [RCTI-Segera] MAGIC ( Giorgino Abraham, Joshua Suherman, Putri Titian )
« Reply #3 on: December 19, 2012, 12:56:38 PM »

Finalist2 the master rcti jg bakalan maen dimari katanya..
Logged

love is myname

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 289
  • alam takambang jadi guru
Re: [RCTI-Segera] MAGIC ( Giorgino Abraham, Joshua Suherman, Putri Titian )
« Reply #4 on: December 19, 2012, 01:14:55 PM »

terus gio di kkdm apa dimatikan [hmpfh] [hmpfh] [hmpfh]
Logged

@dwikipedia26

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1864
Re: [RCTI-Segera] MAGIC ( Giorgino Abraham, Joshua Suherman, Putri Titian )
« Reply #5 on: December 19, 2012, 01:29:08 PM »

terus gio di kkdm apa dimatikan [hmpfh] [hmpfh] [hmpfh]

ini mungkin yang aneh masa main di KKDPM tiba tiba di matiin gitu
apa karena rating nya kalah sama sbkc ya
Logged

syahrimin

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 773
  • aku mau kamu...
Re: [RCTI-Segera] MAGIC ( Giorgino Abraham, Joshua Suherman, Putri Titian )
« Reply #6 on: December 19, 2012, 01:55:27 PM »

[lol] ternyata cewenya Putri Titian toh, kirain Irish bella. eh itu Sency apaan, copas postingan gw :D ...
˚◦°•hмм ƪ(―˛―“)ʃ semoga ceritanya masuk akal ya, alias ngga ngawur.
Logged
[lovestruck]

aliens

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 2821
Re: [RCTI-Segera] MAGIC ( Giorgino Abraham, Joshua Suherman, Putri Titian )
« Reply #7 on: December 19, 2012, 02:13:52 PM »

tp tian blm keliatan...td skilas b4  gio,aurelie, n yg 2 g jls,,,blm da sinops
Logged

Sinchaan

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 468
  • Kok gak ada avatar sinchan ya?
Re: [RCTI-Segera] MAGIC ( Giorgino Abraham, Joshua Suherman, Putri Titian )
« Reply #8 on: December 19, 2012, 02:19:19 PM »

Giorgino di sini lawan maennya ma Aurielie Moeremans, putri titan jd orng ketiga !!
Logged
Akun free, bisa dipake siapaa ajah!!!!! [hmpfh]

eviany

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1030
Re: [RCTI-Segera] MAGIC ( Giorgino Abraham, Joshua Suherman, Putri Titian )
« Reply #9 on: December 19, 2012, 02:34:10 PM »

Loh kirain ini judul TVM ???  ??? Klopun mau dibikin sinet sejenis miniseri nih ya kaya pembantu dan tukang ojek gtu...cos jk ditaro di prime time blom ada. nama yg bs ngejual *imo*  [hmpfh]
Pantes Kkdpm masukin pemaen baru  [worried]
« Last Edit: December 19, 2012, 02:44:23 PM by eviany »
Logged
[love]MinShin Best Couple SBS Awards 2013. CONGRATZ! [love]
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 54   Go Up