;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2   Go Down

Author Topic: Hobby Liburan  (Read 1344 times)

balitoursclub

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5
  • Bali Tours Club
    • Wisata, Tour dan Sewa Mobil di Bali
Hobby Liburan
« on: December 29, 2012, 06:34:22 am »

yang punya hobby liburan, jika mau berkunjung ke Bali, nikmati informasi yang lengkap tentang Bali di www.balitoursclub.com .
Logged
www.balitoursclub.com : Wisata, Tour dan Sewa Mobil di Bali

y0eel

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 6
  • Offline Offline
  • Posts: 17.683
Re: Hobby Liburan
« Reply #1 on: December 30, 2012, 06:39:43 am »

Dan entah kenapa waktu liburan saia ga kepengen ke bali ya? [hmpfh]
Logged

Cipto.Dipmar

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 22.330
Re: Hobby Liburan
« Reply #2 on: December 30, 2012, 07:27:46 pm »

judul trednya kayaknya salah tuh
Hobby Travelling [hmpfh]
Logged

BIDADARI 2

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 21.397
Re: Hobby Liburan
« Reply #3 on: November 09, 2014, 01:32:07 am »

Liburan ke bali ngabis2in duit. Wkwk
Logged

graziani

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 312
Re: Hobby Liburan
« Reply #4 on: May 03, 2015, 02:00:04 am »

kyknya semua org hobi jalan2 cuma masalahnya blm tentu ada waktu atau dana  :-\
Logged
Bergabunglah bersama kami di ZIUMA dan Forumku, forum diskusi online yg juga menarik..

metmet_auon

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 4.565
  • BERSYUKURLAH DALAM SEGALA HAL
Re: Hobby Liburan
« Reply #5 on: May 14, 2015, 12:22:19 am »

Liburan ke bali ngabis2in duit. Wkwk

Yg namanya liburan pasti ngabisin duit Oom [hmpfh]
Tergantung management keuangannya gimana. Kalo gk bisa tahan nafsu sih pasti bakal abis tuh dana.
Logged

mimin99

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 118
Re: Hobby Liburan
« Reply #6 on: July 03, 2015, 08:28:46 pm »

Dan entah kenapa waktu liburan saia ga kepengen ke bali ya? [hmpfh]

Takut gak bs bedain mana rok dan mana celana [hmpfh] ;D
Logged

metmet_auon

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 4.565
  • BERSYUKURLAH DALAM SEGALA HAL
Re: Hobby Liburan
« Reply #7 on: July 04, 2015, 08:40:23 pm »

Dan entah kenapa waktu liburan saia ga kepengen ke bali ya? [hmpfh]

Takut gak bs bedain mana rok dan mana celana [hmpfh] ;D

Maksudnya paan???  ??? Gagal paham

Pengen liburan ke USA. Pengen ngeliat pernikahan pasangan sejenis di situ kaya apa [laughing] pasti pas nikah setannya pada ngumpul. Trus tepuk tangan sangkin gembiranya.
Logged

kijokohalo

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 109
Re: Hobby Liburan
« Reply #8 on: July 13, 2015, 03:34:29 pm »

bali mahal, ke pulau seribu aja, lebih murah  [thumbsup]

metmet_auon

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 4.565
  • BERSYUKURLAH DALAM SEGALA HAL
Re: Hobby Liburan
« Reply #9 on: July 15, 2015, 09:51:15 pm »

bali mahal, ke pulau seribu aja, lebih murah  [thumbsup]

Liburan ke rumah gw lebih murah. Cuma bayar uang makan 70 rb/hari (gak pake nambah), plus uang sewa tempat 45rb/hari. Murah kannn ;D
Logged
Pages: [1] 2   Go Up