;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1]   Go Down

Author Topic: Share event, karya,keunikanmu, perjuanganmu sepanjang di tahun 2012  (Read 622 times)

Nuken

  • Kelasi
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4

Hai Bro/Sis ijinkan nubi buka trit ini.
2012 ud terlewati...kini kita ud melangkah di tahun 2013.
Nah di tahun 2012 lalu,pasti ada sesuatu yang telah Bro/sis dapatkan.
Mungkin juga keunikan rekan Bro/sis yang belum sempat di posting di mari..
APA AJA ITU??
Share disini ya... :)

Logged

Punyu

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7
Re: Share event, karya,keunikanmu, perjuanganmu sepanjang di tahun 2012
« Reply #1 on: January 02, 2013, 10:59:22 pm »

Wah agan ...nubi 2012 berjuang mendapatkan cinta...Namun hikss :'(   tak sampai
Tapi nubi belum menyerah...2012 sangat berkesan
2013  cinta...kau harus dalam genggamanku... :)
Logged

y0eel

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 6
  • Offline Offline
  • Posts: 17.683
Re: Share event, karya,keunikanmu, perjuanganmu sepanjang di tahun 2012
« Reply #2 on: January 15, 2013, 06:44:33 pm »

Tahun 2012 ga ada yg istimewa hiks
Logged

PengenjadiSW

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.013
Re: Share event, karya,keunikanmu, perjuanganmu sepanjang di tahun 2012
« Reply #3 on: March 07, 2013, 08:39:39 pm »

2012 bagi guwe taon jeblok. . .  ngikut lomba cipta lagu daerah, tapi gak ada jawaban. ngikut lomba musik close up, gak menang. 2013 mudah2an taonnya bangkit dari kubur!
Logged
Pages: [1]   Go Up