;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 43   Go Down

Author Topic: (21 Feb 2013) OPERATION WEDDING (Yuki kato, Adipati Dolken, Kimberly ryder)  (Read 64207 times)

tiatrisia

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 561



Windi (Yuki Kato) putri bontot favorit Laksamana Angkatan Laut Kardi (Bucek). Windi paling kuat menahan nafas di dalam air, dan selalu lebih unggul dari 3 kakak perempuannya Vera (Dahlia Poland), Lira (Kimberly Ryder) dan Tara (Sylvia Fully R), yang kesemuanya dididik gaya militer oleh Kardi sendirian.

Sepuluh tahun telah berlalu, tetapi cara Kardi memperlakukan anaknya masih sama. Di kampus Windi bertemu kembali  cinta monyetnya, Rendi (Adipati Dolken) yang mengajaknya kencan. Windi minta ijin ayahnya. Saat Rendi datang menjemput, ternyata Tara, Lira dan Vera siap ikut bersama Kardi. Walau demikian, cinta tetap bersemi di hati Rendi dan Windi, sehingga Kardi merasa perlu menteror Rendi.

Vira dan Lira buka rahasia, kesempatan pacaran buat mereka hanyalah 90 menit-an saat Kardi asik nonton bola. Rahasia terbongkar, Kardi mengejar dan menembaki Rendi. Tara marah besar ke Windi  karena setelah peristiwa itu kekasih Tara tidak bisa lagi menyelinap ke kamarnya.

Rendi nekad, kalau pacaran tidak boleh maka dia akan mengajak Windi nikah. Tapi Kardi membuat syarat, Windi boleh menikah apabila 3 kakaknya sudah menikah lebih dahulu. Windi dibantu Lira dan Vera mempelajari peluang pacar-pacar kakaknya Feri (Nino Fernandez), Beni (Christ Laurent) dan Herman (Junior Liem) agar segera melamar. Kardi membuat test pada 4 calon mantunya untuk memecahkan rekor Windi bertahan nafas di dalam air. Herman, Feri dan Beni gagal, Windi tanpa memperdulikan resiko bagi dirinya, membuat Rendi sukses. Menyadari ketulusan cinta Rendi buat Windi, Kardi akhirnya menyetujui pernikahan mereka asal kakak-kakaknya bisa menikah bersama-sama.

Rendi dan Windi nyaris kawin lari, tapi kepergok Kardi saat Rendi terpaksa sembunyi di kamar Tara. Kesempatan ini dipakai Tara untuk minta Rendi menikahinya.

Bagaimana Windi harus menyelamatkan pernikahan kakak-kakaknya dengan kekasihnya, sekaligus menyelamatkan pernikahannya dengan Rendi?

Cast & Crew OW super komplit :

Yuki Kato                                 Windi

Adipati Dolken                         Rendi

Bucek                                      Kardi

Nino Fernandez                       Feri

Kimberly Ryder                       Lira

Sylvia Fully R                           Tara

Chris Laurent                          Beni

Junior Liem                             Herman

Dahlia Poland                          Vera               

Joe P Project                           Pak Susilo

Ingrid Widjanarko                   Ibu Susilo

Ence Bagus                              Ali

Emmie Lemu                           Eti

Deddy Mahendra Desta          Client Feri

TJ                                             Client Feri

Cecep Reza                             Petugas Valet Parking

Mongol Stres                           Cecep Florist

Epy Kusnandar                        Penghulu

Temon                                     Dosen

 

 

Producers                                Chand Parwez Servia

                                                Fiaz Servia

Director                                   Monty Tiwa

Executive Producers               Riza

                                                Reza Servia

                                                Mithu Nisar

Co Director & Line Producer  Raymond Handaya

Scrip Writters                          Raymond Lee

                                                Verawati Yunidar

                                                 Chairul Rijal

Director Of Photography        Farro Fauzi

Art Director                             Rio Aldanto

Editor                                      Wawan I Wibowo

Sound Designer                       Khikmawan Santosa

Sound Recordist                      Madunazka

Music Scoring                         Andhika Triyadi

Videographic                           Capluk

Make Up                                 Joko Idris

Wardrobe                                Pinglotus

Casting Manager                    Juandini Liesmita

Photographer                          Rezha PN

Poster Designer                      Mindstream | Idea.Factory


Pak sutradara @montytiwa



Windi


Windi kecil


Rendi


Lira


Laksama Kardi



Feri





Windi & Rendi


Lira & Beni


Herman & Vera


Feri & Tara


Keluarga Laksamana Kardi

BTS cc: @starvisionplus










« Last Edit: February 14, 2013, 11:48:11 PM by tiatrisia »
Logged

SAKSIKAN di BIOSKOP kesayangan anda!! COMING SOON 2014! http://www.youtube.com/watch?v=EZYcWlGqILE

siffa

  • Chingu
  • **
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 1144
Re: (2013) OPERATION : WEDDING (Yuki kato, Adipati Dolken, Kimberly ryder)
« Reply #1 on: January 03, 2013, 05:00:15 PM »

can't wait :D

semoga sukses! [worship]
Logged

nuyie

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 11448
  • Say A To Miss A..love Miss A
Re: (2013) OPERATION : WEDDING (Yuki kato, Adipati Dolken, Kimberly ryder)
« Reply #2 on: January 03, 2013, 06:42:40 PM »

hallo- hallo all... hohoho...

ternyata yg meranin Windi kecil jg ada yah?  :D

Logged

[smitten]My Lovely SUZY & YUKI [smitten]

bagus wira

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 29118
  • Alhamdulillah :)
Re: (2013) OPERATION : WEDDING (Yuki kato, Adipati Dolken, Kimberly ryder)
« Reply #3 on: January 03, 2013, 10:01:45 PM »

Kebanyakan pemain, gue agak ragu nih sama film ini [hmpfh]
Logged

laviosa

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 21578
  • apa kata dunia?
    • http://mphp.pertamina.com
Re: (2013) OPERATION : WEDDING (Yuki kato, Adipati Dolken, Kimberly ryder)
« Reply #4 on: January 04, 2013, 10:34:54 AM »

tia keren banget threadnya...thanks yah
Logged


"God Always answer our prayers, but sometimes the answer is no"

laviosa

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 21578
  • apa kata dunia?
    • http://mphp.pertamina.com
Re: (2013) OPERATION : WEDDING (Yuki kato, Adipati Dolken, Kimberly ryder)
« Reply #5 on: January 04, 2013, 10:36:06 AM »

yang jadi sibungsu windy itu YK yah?
Logged


"God Always answer our prayers, but sometimes the answer is no"

Pattzzi

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 19827
Re: (2013) OPERATION : WEDDING (Yuki kato, Adipati Dolken, Kimberly ryder)
« Reply #6 on: January 04, 2013, 12:33:16 PM »

keren! ala sinetron sinemart bintang2 top dipasang di poster...

dan banyak yg shirtless

wajib nonton...

rilis tgl brp?
Logged

[lovestruck] tampak JANTAN [lovestruck]

nuyie

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 11448
  • Say A To Miss A..love Miss A
Re: (2013) OPERATION : WEDDING (Yuki kato, Adipati Dolken, Kimberly ryder)
« Reply #7 on: January 04, 2013, 12:48:13 PM »

Laviosa.. kayanya yg jd si Bungsu itu Windi deh..

coz cuma dia yg selalu bareng pasangannya, REndi....  [hmpfh]

bearti dia dund yg mau merit...  ;D



Pattzzi.. klo gak ada halangan siech tgl 30 januari ini...

dulu kan kabarnya ini untuk menyambut valentine.. tp ada info lg akan di rilis tgl 30 januari klo gak ada halangan...

Logged

[smitten]My Lovely SUZY & YUKI [smitten]

siffa

  • Chingu
  • **
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 1144
Re: (2013) OPERATION : WEDDING (Yuki kato, Adipati Dolken, Kimberly ryder)
« Reply #8 on: January 04, 2013, 12:48:49 PM »

kalo gak ada perubahan tgl 30 Januari 2013 release Pattzzi :)
Logged

siffa

  • Chingu
  • **
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 1144
Re: (2013) OPERATION : WEDDING (Yuki kato, Adipati Dolken, Kimberly ryder)
« Reply #9 on: January 04, 2013, 12:50:10 PM »

iya Laviosa Nuyie si bungsu Windi itu Yuki hahahahaha dia kan tokoh sentral di film itu :D
« Last Edit: January 04, 2013, 01:19:49 PM by siffa »
Logged
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 43   Go Up