;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2 3 4 5   Go Down

Author Topic: [INDOSIAR - 14 Jan - 18.00 WIB] TEBE DAN KAKA CANTIK (Tebe, Ayu Pratiwi)  (Read 5074 times)

SenCy_TVkoe

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8404

  TEBE IS BACK !! DALAM SERIAL ANAK TERBARU  :D


 Bagaimana Kalo si "Anak Ajaib" TEBE Bertemu dengan Jin Cantik yang kesasar dari Timur Tengah.. dan di julukin oleh TEBE sebagai KAKA CANTIK?? Pasti Seru dan so Pasti bakal Banyak Hal-Hal yg seru dan Lucu.. dan tentu nya juga akan banyak kata-kata bijak Khas nya seorang TEBE..  :D



SINOPSIS GLOBAL :

Tb (9 th, soleh dan selalu besholawat) sedang main bola bersama BONI (9 thn – sahabat Tb) ketika Saddam (9 thn – tidak suka pada Tb, suka ngejahilin dan berusaha mencelakakakn Tb) dating bersama Abdul dan Azis (9 th – sahabat Saddam). Saddam menendang bola kencang hingga kena kaca jendela rumahnya membuat Kania (35 th – Ibu Saddam, cerewet, tidak suka sama Tb dan kakaknya karena dia mantan pacar Bapak Tb) mengamuk. Saddam CS menuduh Tb yang mecahin kaca jendela. Kania marah dan menjewer Tb ke depan Doel (38 th – Bapak Tb, Duda kaya, punya kontrakan, sangat sayang sama Tb). Doel kaget dan bermaksud mengganti kaca jendela Kania yang pecah, tapi Kania tidak mau karena Kania menghina IBU Tb yang menurutnya bibitnya tidak baik hingga turun ke anaknya, sekaligus perempuan yang kurangberuntung sehingga Doel cepat menduda. Doel percaya semua perbuatan itu bukan perbuatahn Tb dan menyuruh Tb sholat dan ngaji ke masjid. Tb yang edang jalan melewati sebuah sungai yang airnya indah, Tb wudhu di pinggir sungai tersebut dan sebuah cincin keluar dari dalam dasar sungai. Tb kaget dan mengambil cincin tersebut. Karena merasa bukan milinya, Tb membuang cincin tersebut, tapi cincin tersebut kembali ke Tb lagi. Tb mengamati cincin tersebut lalu membuangnya lagi, tapi cincin tersebut kembali lagi. Tb penasaran dan tanpa sengaja menggosok cincin tersebut dan keluarlah Jin Cantik (18 thn, Cantik dan periang) yang langsung menghamba pada Tb sebagai tuan muda nya. Tb bingung, Cantik bilang kalo dia sudah dihukum selama 100 tahun oleh seorang kyai karena 100 tahun yang lalu akan kawin dengan manusia. Tb heran karena Jin Cantik mau kawin dengan manusia. Cantik ngajak Tb terbang ke angkasa menggunakan Selendang Terbangnya lalu ikut Tb ke rumah Tb yang ternyata juga tempat kost.

Cantik terpeona dengan rumah Tb, dan saat itu Jalaluddin Rumi alias JR (19 th, ganteng, Kakak Tb, playboy) melihat Cantik dan langsung terpesona. Cantik terperanjat kaget karena JR sangat mirip dengan Jalal calon suami yang gagal dinikahinnya 100 tahun lalu. JR langsung bertindak ala playboy untuk menarik hati Cantik. Tapi kata Tb, Kak Cantik tidak akan terpengaruh seperti Saskia/Diba dan Ulfa (19 th – mahasiswi yang ngekost di rumah mereka). Cantik ngekost di rumah Tb sekaligus juga bisa tinggal di dalam cincin yang selalu dikenakan Tb.

Saddam yang sok tahu kadang salah menafsirkan penjelasan yang dberikan oleh ustad. Sedangkan Tb, selain soleh juga pintar hingga selalu bisa menjawab setiap pertanyaan yang diberikan baik di masjid maupun di mushallah. Hal inilah yang membuat Saddam Cs selalu cemburu pada Tb dan selalu mencari celah untuk bisa mencelakakan Tb. Baik dijalan, di sekolah dan di Mushallah.

Selain itu, Abu Durjana (23 th – Sakti, jahat, telah bertapa 100 tahun) adalah orang yang selalu mencari Cantik karena dulu Abu Durjana sangat mencintai Cantik, namun Cantik lebih memilih Jalal.

Tb yang memakai cincin Cantik menjadi sasaran Abu Durjana karena ingin mengambil cincin tersebut dari Tb. Abu Durjana akhirnya berkomplot dengan Saddam Cs untuk mencelakakan Tb. Tb dibantu Cantik senantiasa menghindari setiap kejahatan yang ditujukan pada mereka.


 
« Last Edit: January 27, 2013, 07:13:04 PM by SenCy_TVkoe »
Logged
SALUT TO SINEMART AND RCTI tuk SINETRON BARU AISYAH PUTRI The SERIES HIJAB IN LOVE..

Gud4life

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3745
  • syukuri apa yg ada :D
Re: INDOSIAR ( SEGERA) : TEBE Dan KAKA CANTIK [ Tebe, ]
« Reply #1 on: January 05, 2013, 02:28:59 PM »

phnya AS ya... :D
moga2 Tebe sukses di indosiar.. :D
setelah sukses di Iktp, Aladdin... :).
Logged

y0eel

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 5
  • Offline Offline
  • Posts: 17017
Re: ( INDOSIAR - SEGERA) : TEBE Dan KAKAK CANTIK [ Tebe, ]
« Reply #2 on: January 05, 2013, 03:56:00 PM »

Yang meranin kakak cantiqnya siapa ya?
Logged

happy wedding my der semoga samara [lovestruck]

Keizo_aditya

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 8712
  • bule LAMNO
Re: ( INDOSIAR - SEGERA) : TEBE Dan KAKAK CANTIK [ Tebe, ]
« Reply #3 on: January 05, 2013, 05:44:05 PM »

Ayu pratiwi artis yg pernah ikutan PI.
Logged

K-drama My Lovely Girl  [foryou] [serenade]

bio_one

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 22829
  • Walk your miles, do your part with a smile
Re: ( INDOSIAR - SEGERA) : TEBE Dan KAKAK CANTIK [ Tebe, ]
« Reply #4 on: January 05, 2013, 05:48:24 PM »

PHny TEBE udah stok 2 slot aj di Indosiar  [hmpfh] di jam prime time ya ? padahl PH baru ... semoga sukses deh ...koq gag disticky mod ... (penulisan judulny gag rapi bgt ...messy
Logged
Never in your life, let them talk to you like you can not
Yes, you’re young but you’re right

y0eel

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 5
  • Offline Offline
  • Posts: 17017
Re: ( INDOSIAR - SEGERA) : TEBE Dan KAKAK CANTIK [ Tebe, ]
« Reply #5 on: January 06, 2013, 05:31:13 AM »

PI Apa? Putri indonesia kah?
Logged

happy wedding my der semoga samara [lovestruck]

Siscka_onTV

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 12871
  • 82 HARI MENUJU 2015
Re: ( INDOSIAR - SEGERA) : TEBE Dan KAKAK CANTIK [ Tebe, ]
« Reply #6 on: January 06, 2013, 06:29:37 AM »

^
iya Putri Indonesia, sering main pula dia main di FTV..
...
Ahhmmm...gak suka ma sinetron ginian, tapi apabolebuat moga  sukses aja deh
Logged

FAUZAN NASRUL
"Bila ingin bersamaku...cobalah untuk setia"

Oncomoncom

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6650
Re: ( INDOSIAR - SEGERA) : TEBE Dan KAKAK CANTIK [ Tebe, ]
« Reply #7 on: January 06, 2013, 10:57:53 AM »

Ayu Pratiwi tuh yang di film Kiamat Sudah Dekat kan?
Di sinetnya diganti sama Zaskia Mecca...  [hmpfh]
Logged
Marshanda (dulu) :Kalo ortu saya pernah ngelakuin hal yg melakui saya, disaat yg sama mreka pikir mreka sdg usaha melakukan yg terbaik. #respectparents

Kini kalimat bijak itu menjadi sebuah ironi drama kehidupan Marshanda.... Ckckckc

bagus wira

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Online Online
  • Posts: 29111
  • Alhamdulillah :)
Re: ( INDOSIAR - SEGERA) TEBE' Dan KAKA CANTIK [ Tebe, Ayu Pratiwi ]
« Reply #8 on: January 07, 2013, 04:41:36 PM »

ayu pratiwi cantik bet yak, badanya sexoyyy kalau pake baju ala2 jinny [lovestruck]
Logged

BIDADARI 2

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 18028
  • cheonnaaa
Re: [INDOSIAR - 14 Jan - 18.00 WIB] TEBE DAN KAKA CANTIK (Tebe, Ayu Pratiwi)
« Reply #9 on: January 09, 2013, 04:35:35 PM »

ayu pratiwi cantikkkkkkkkk tp ya gituu perannya gak suka. jinny dah klop ama diana pungki. titik!
Logged


setelah bertahun tahun gak bisa move on dari dong yi. kini jang ok jung mampu menyihirku sedemikian rupa. hahaha
Pages: [1] 2 3 4 5   Go Up