;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 3 4 5 6 [7] 8 9 10 11 ... 29   Go Down

Author Topic: SERIAL MINI SERI  (Read 33782 times)

pika-chan

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 170
Re: SERIAL MINI SERI "guruku jagoan"
« Reply #60 on: November 15, 2007, 10:01:38 am »

 :D :D :D :D

baru baca sinopsisnya satu kalimat aja dah langsung ngakak...
orang kok ga kreatif banget...
hihihihi.....

apa kata dunia...

GOKUSEN ku....kenapaaaaaaaaaa????!!!
Logged
KapAs --> Dilarang menggunakan Font warna Merah... Terima kasih...

Baca di: http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php/topic,14972.0.html

PejantanTanggung

  • Global Moderator
  • Senior Sailor
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.016
  • XD
Re: SERIAL MINI SERI "guruku jagoan"
« Reply #61 on: November 15, 2007, 10:05:43 am »

lagi di bus, berdiri gara macet-macetan
tiba-tiba sms datang dr melys
yang bilang : gokusen dijiplak

hiks hiks hiks hiks
jiplak lagi dan lagi dan lagi.

pinkiepink

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 976
Re: SERIAL MINI SERI "guruku jagoan"
« Reply #62 on: November 15, 2007, 10:13:44 am »

hehehe nangis di bus dong?
Logged

uchiha_itachi

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 54
Re: SERIAL MINI SERI "guruku jagoan"
« Reply #63 on: November 15, 2007, 10:43:33 am »

yay ^^ rame bener LOL
klu di lihat dari sinopsis nya sih memang mirip pake banget dengan salah satu dorama dari Jepang, yaitu Gokusen.
Dimulai dari:
Quote
RAYANI TAJANA gadis yang dibesarkan di komunitas jagoan. Sejak orangtuanya meninggal, dia dibesarkan kakeknya, yang mantan jagoan, KI JOKO JAGO preman yang sudah tobat. Karena latar belakang itulah, Rayani tumbuh menjadi gadis tomboy.

Rayani kemudian diterima menjadi guru di sebuah SMU, khusus cowok! Sialnya, RAYANI yang ngajar matematika, ditunjuk untuk menjadi wali kelas 3-D. Kelas berkumpulnya anak-anak nakal! Nggak ada guru yang betah ngajar di kelas ini. Bahkan, guru terakhir hanya bertahan mengajar satu bulan satu hari, dan sekarang dirawat di rumah sakit jiwa saking stress-nya! Akibatnya kelas 3-D makin liar.
Rayani benar-benar dikerjain sama murid-muridnya. Tapi bukan RAYANI namanya kalo dia nyerah. Keesokan harinya dia muncul lagi, kali ini sikapnya lebih tegas dan lebih ‘nekad’. Ternyata anak-anak bandel itu gak bisa cuma dikerasin, mereka harus didekati sebagai teman. Maka kemana pun murid-muridnya nongkrong, RAYANI ikut. Bahkan ketika salah satu muridnya diculik oleh gank sekolah lain, dan murid-muridnya yang lain gak bisa berkutik, RAYANI turun tangan sendirian ‘membereskan’ gank para penculik.

Nah, dari situlah anak-anak muridnya tau bahwa di balik tubuhnya yang nggak seksi dan tampangnya yang polos, ternyata RAYANI adalah guru yang sangat perhatian dan jago berantem.
diatas benar2 mirip dengan gokusen --;

tapi ada yang diganti:
Quote
Murid-murid 3-D mulai sayang sama RAYANI dan salut. Mereka pun memberinya panggilan kesayangan, “JAY”. Mungkin mereka nganggap RAYANI adalah ‘cowok’ kayak mereka.
LLOOLLL klu di gokusen namanya jadi YANKUMI [yamaguchi kumiko] tapi di sini RAYANI jadi JAY ^^;; seperti dipaksakan LOOOLLL

ga tau klu yang:
cowok yang disukai guru ceweknya itu berbeda, apakah di Gokusen 1 juga ada murid yang suka ama yankumi? Soalnya gua nonton gokusen yang ke 2 saja. Jadi ga gitu tau ^^

jadi kita lihat saja nanti bagaimana perkembangannya. Tapi ide cerita nya persis sama seperti GOKUSEN --;
saya harap pihak-pihak yang menjiplak membuat sinetron ini sadar juga, harusnya mereka belajar dari yang sudah-sudah [BHN] katanya kebanggan bersama? Kalo di cap penjiplak kan jadi tidak membuat bangga?

Itu ajah dari saya LLOOLL
Logged

sweet_lady

  • Chingu
  • **
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 1.069
  • kasi keong dooong.....!!
Re: SERIAL MINI SERI "guruku jagoan"
« Reply #64 on: November 15, 2007, 10:48:14 am »

ini artinya mini seri cuma 1 eps doang kan.... bukan yg bersambung terus gag jelas gitu kan???
Logged
add gw di fs....
sweet_9rape@yahoo.com

You

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.224
  • Japan <3
    • http://you-n-rena.blogspot.com
Re: SERIAL MINI SERI "guruku jagoan"
« Reply #65 on: November 15, 2007, 10:52:11 am »

INI KAN GOKUSEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEN
KUJAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAARRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR  >:(
Logged
グリーン
To catch a Criminal , you must think like a Criminal

Ai_Rin

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 109
Re: SERIAL MINI SERI "guruku jagoan"
« Reply #66 on: November 15, 2007, 10:59:08 am »

KURANGGGGGGGGGGGGGGGGGG AJJJJJJJJJJAAAAAAAAAAAAAAAARRRRRRRRRRRRRRRRRRRR
CUIH, HOEXXX
bobi joseph (baca :BABI NGESOT) disamain ma JUN-ku...
gak sepadan blassss.
DASAR SINEMART BRENGSEKKK!!!
yANKUMI jd JAY ???? Plis, deh.
Dasar otak Kuda,, kuda ajah masih punyah otak

Indosiar,, plis tanyangin GOKUSEN original dong
biar orang2 itu pada muntah darah....
Logged

light_bluegirl

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.655
Re: SERIAL MINI SERI "guruku jagoan"
« Reply #67 on: November 15, 2007, 11:33:20 am »

demoin aja lahhhhh.. gilaaa gokusen dijiplak..g benci bangett.... muntahhh g liatnyaaaaaaaa. SINEMART dah nga bermutuuuu ancurrrr

siapa sih yg bikin nih skenario??? otak udang kali yaaa
Logged

smartie

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5
  • bookaholic
Re: SERIAL MINI SERI "guruku jagoan"
« Reply #68 on: November 15, 2007, 11:38:11 am »

kalo kita hajar di sini, efek ga yah?
http://www.sinemart.com/new/Corporate.php?select=kontak-kami

MENDUKUNG PENAYANGAN GOKUSEN DI INDOSIAR

di-chan

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 562
Re: SERIAL MINI SERI "guruku jagoan"
« Reply #69 on: November 15, 2007, 12:01:42 pm »

ga usah di tonton

ayooo lakukan gerakan JANGAN TONTON SINETRON BAJAKAN :D
Logged

Fans KAT-TUN maen-maen dan bergabung di sini ya
klik
Pages: 1 ... 3 4 5 6 [7] 8 9 10 11 ... 29   Go Up